Praktis dan Mengenyangkan, Simak 5 Rekomendasi Rice Box Enak di Jakarta!

By |2019-07-03T11:18:06+00:00July 3rd, 2019|Food|

Photo by Jacky Tan

Padatnya aktivitas, jangan sampai membuat kita lupa untuk makan. Salah satu solusinya adalah menyantap makanan dengan prinsip on-the-go seperti rice box. Selain mudah dibawa kemana saja, kemasannya yang tak mudah tumpah dan dapat menampung porsi yang pas ini bisa menjadi andalan kamu yang mempunyai kegiatan padat. Untuk itu, makanan dengan kemasan praktis, namun tetap mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang punya waktu makan terbatas. Di Jakarta sendiri sudah terdapat banyak tempat makan dengan konsep menu rice box. Simak berikut ini 5 rekomendasi rice box enak di Jakarta untuk kamu yang suka makanan praktis dan mengenyangkan!

1. Kaya Tokyo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kaya Tokyo (@kayatokyo_) on


Bagi kamu pencinta kuliner Teppanyaki, tempat makan ini boleh banget kamu coba. Kaya Tokyo menyajikan rice box Teppanyaki dengan tidak kalah lezatnya. Sajian nasi dengan topping daging empuk dan juicy ini sangat nikmat disantap dengan sayuran. Dengan harga promo, kamu bisa mencicipi rice box ala Kaya Tokyo seharga Rp. 65.000,- untuk dua porsi khusus dine in.

Loading...

Alamat: Jl Patiunus No. 9, Senayan, Jakarta

Jam Buka: Senin – Kamis (11.00 – 22.00 WIB)

     Jumat (13.00 – 23.00 WIB)

     Sabtu – Minggu (11.00 – 23.00 WIB)

 

2. STARVinc

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STARVinc (@starv.inc) on

Sudah pernah coba sajian nasi hangat dengan topping ayam ala Thailand? Tempat makan dengan menu andalan thai lime chicken dan sambal matah ini wajib kamu coba juga lho. Kalau belum pernah mencoba, berarti sudah saatnya kamu untuk mencobanya. Dengan harga mulai dari Rp. 35.000, kamu bisa membawa pulang makanan ini.

Alamat: Jl. Paradise 21, Sunter Paradise Tahap 2 Blok B No. 25, Sunter, Jakarta Utara

Jam buka: Senin – Minggu (09.00 – 20.00 WIB)

 

3. Eatlah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EATLAH (@eatlahjkt) on


Bagi pencinta rice box, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Eatlah. Restoran ini menawarkan menu makanan sehari-hari yang ada di Singapura seperti Chicken Salted Egg yang kemudian menjadi menu andalannya. Selain sajian salted egg, Eatlah juga menyediakan menu lain seperti brown butter chicken rice atau dori, sambal rice, hingga camilan seperti keripik saus telur asin yang disajikan bersama telur mata sapi. Mulai dari Rp. 35.000,- kamu sudah bisa mencoba rice box ini. Di Jakarta sendiri, sudah terdapat banyak cabang Eatlah, seperti di Blok M, Sunter, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Tanjung Duren, dan lain-lain. Berikut ini informasi tentang Eatlah cabang Blok M Jakarta.

Alamat: Cyberhair, Jl. Bumi No. 26, Blok M, Jakarta

Jam buka: Senin – Minggu (10.00 – 22.00 WIB)

 

4. Sunny Fatday

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SUNNY FATDAY® (@sunnyfatday) on

Nasi kotak kekinian yang disajikan di Sunny Fatday ini memiliki menu yang cukup bervariasi. Mulai dari funk chow fried rice, beef lado ijo, pork sambal matah, hingga truffle gyudon. Kamu bisa menyantap menu disini dengan modal mulai Rp. 38.000,-.

Alamat: Puri Kembangan

Jam buka: Senin – Minggu (08.00 – 22.00 WIB)

 

5. Kaage Indonesia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAAGE Indonesia (GO-FOOD) (@kaage.indonesia) on

Sudah pernah coba rice box dari Kaage Indonesia? Terinspirasi dari katsu don ala Jepang, restoran ini membuat menu Oishi box dengan sajian nasi yang di atasnya terdapat chicken karage yang juicy, saus dashi manis dan gurih serta telur rebus. Sudah cukup kenyang membacanya? Kalau belum, Kaage juga punya menu Jumbo karaage box untuk kamu yang ingin makan dengan porsi lebih besar. Kamu bisa menyantap menu rice box ini mulai dari Rp. 40.000,- satu porsinya.

Alamat: Taman Permata Buana, Jl. Pulau Sebaru 4, Blok L2 No. 1, Puri Indah, Jakarta Barat

Jam buka: Senin – Minggu (11.00 – 19.00 WIB)

 

Itu dia 5 rekomendasi rice box enak dan mengenyangkan di Jakarta. Sesibuk apapun kegiatan kamu, jangan sampai lupa makan ya!

Loading...