Masih Ragu? Ini 10 Alasan Mengunjungi Surabaya Carnival Park Yang Tak Bisa Dipungkiri

By |2018-11-07T05:28:36+00:00February 20th, 2017|Trip and Travel|

Source: Martin Lewison

Surabaya Carnival Park atau yang juga dikenal dengan istilah Suroboyo Carnival Night Market adalah tempat wisata baru di kota Surabaya jawa Timur yang mengusung tema Theme park atau taman bermain. Disini banyak tersedia wahana permainan dan jajanan  yang akan membuatmu merasa semakin  betah  Jika kamu masih ragu untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, sebaiknya baca sepuluh alasan mengapa kamu harus mengunjungi Suroboyo Carnival Night Market berikut ini!

1. Letaknya Strategis

Source: Ilham Ageng

Loading...

Terletak di jalan Ahmad Yani Nomor 333, Surabaya lokasi Suroboyo Carnival Night Market terbilang cukup strategis. Pengunjung bisa datang dengan mudah menggunakan mobil, motor,kendaraan umum atau bahkan dengan bersepeda atau jalan kaki. Selain itu disekitar arena bermain banyak tersedia hotel maupun penginapan sehingga jika kamu ingin menginap disekitar area ini, mudah saja. Lokasi SCNM juga tidak jauh dari bandara Juanda lho!

2. Wahana Permainan Lengkap

Source: Martin Lewison

Alasan yang paling utama datang berkunjung ke Suroboyo Carnival adalah karena wahana permainannya yang lengkap seperti permainan anak, go kart, perang laser, bioskop, komedi putar, galeri, museum mirip madame Tussaud dan lain sebagainya. Disini ada berbagai jenis wahana yang bisa dicoba tentunya dengan membayar jumlah tertentu saat membayar tiket masuk.

3. Surga Kuliner

Jika kamu malas bermain di area permainan Suroboyo Carnival park, kamu bisa mencoba mencicipi makanan khas Jawa Timur dan jenis makanan lainnya karena disini disediakan food court dan gerai makanan berupa food truck yang menjajakan menu andalannya. Kamu juga bisa menemukan makanan ala Jepang, Cina dan makanan lainnya diarea SCNM. Jadi jangan khawatir kelaparan jika berkunjung ke Suruboyo Carnival.

4. Suasana Ramai

Kalau kamu merasa bosan dirumah atau menginap dihotel yang sepi, kamu juga bisa berkunjung ke Suroboyo Carnival Night Market karena tentunya objek wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung terutama saat malam hari. So tunggu apalagi, jangan lupa mengajak teman, pasangan atau keluarga untuk datang ke tempat ini ya, Guys!

5. Harga Tiket Terjangkau

Untuk masuk ke area Suroboyo Carnival Night Park kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan membayar Rp 60.000 kamu sudah bisa menikmati wahana yang ada didalamnya.Uniknya lagi, para lansia bisa masuk wahana Suroboyo Carnival secara gratis hanya dengan menunjukkan KTP yang masa berlakunya seumur hidup. Kadang Suroboyo Carnival Night Market juga memberi diskon potongan yang bisa kamu gunakan dibeberapa gerai makanan, Asyik kan?

6. Arena Berfoto

https://www.instagram.com/p/BQSoUbYgne4/

Jangan lupa untuk mengabadikan momen keseruan bermainmu saat berkunjung ke Suroboyo Carnival Night Market karena disini banyak spot menarik yang bisa dijadikan latar belakang untuk berfoto atau berselfie ria terutama dibagian wahana indoor seperti galeri, rumah seni atau museum unik yang ada didalamnya. Kamu juga bisa menemukan banyak lukisan di dinding seperti di museum Trick Eye.

7. Ferris Wheel Tinggi

Ferris wheel atau kincir angin raksasa kerap jadi wahana yang paling diminati disebuah taman bermain, seperti halnya di Suroboyo carnival Night Market. Disini kamu bisa menjumpai wahana kincir raksasa dan mencoba untuk menaikinya kalau berani. Dari atas ferris wheel kamu bisa memandang kota Surabaya saat malam hari dan tentunya disertai  perasaan yang berdebar-debar. Berani coba?

8. Cinema 4D

Source: Martin Lewison

Suroboyo Carnival Night Market juga punya bioskop empat dimensi yang wajib dicoba khususnya kamu yang hobi menonton dibioskop atau cinema.  Disini kamu bisa merasakan sensasi berbeda saat menonton sebuah film karena saat masuk kamu akan diberikan sebuah kacamata khusus. Uniknya bahasa pengantar yang ada dalam film adalah bahasa asli Surabaya, jadi jangan terkejut ya!

9. Banyak Event Menarik

Diwaktu-waktu tertentu, Suroboyo Carnival juga menggelar berbagai event menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung misalnya perburuan pokemon, konser musik, perayaan tahun baru, Halloween, pertunjukan sulap, parade karnaval, pertunjukan kembang api dan sebagainya. Biasanya event yang digelar di Suroboyo Carnival Night Market bertepatan dengan hari raya atau hari libur nasional.

10. Buka Setiap Malam

Sesuai namanya, Suroboyo Carnival Night Market adalah taman bermain yang buka saat malam hari. Taman bermain terbesar di Surabaya ini buka setiap malam mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00. jam buka SCNM memang  cukup singkat  jadi sebaiknya jangan mengunjungi taman satu atau dua jam sebelum tutup karena bisa-bisa ada wahana yang tidak sempat kamu coba ditambah kamu harus antri terlebih dahulu.

Jadi, apa kamu masih butuh alasan untuk datang dan berkunjung ke Suroboyo Carnival Night Market? Jangan sampai menyesal karena tidak sempat datang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini saat kamu berada dikota pahlawan. “Just Visit the place and dont miss it, Guys”

Loading...