Kasmaran? Ini 10 Lagu Hits Untuk Kamu yang Sedang Jatuh Cinta

By |2019-05-29T12:41:50+00:00May 6th, 2019|Entertainment, Love|

Photo by OmarMedinaFilm

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Tentu jatuh cinta bisa dirasakan oleh siapa saja, baik anak muda maupun orangtua. Ada pepatah yang mengatakan jatuh cinta berjuta rasanya. Ya memang tak dapat dipungkiri, jatuh cinta membuat kita senyum-senyum sendiri. Ada rasa senang hingga sedih maupun galau. Perasaan ini akan semakin pas jika diiringi lagu-lagu yang sesuai, dengan kondisi jatuh cinta kamu saat ini. Berikut Cintai Hidup berikan rekomendasi 10 lagu hits untuk kamu yang sedang jatuh cinta!

 

Loading...
  • Cinta Luar Biasa – Andmesh

“Yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu”

Penyanyi sekaligus penulis lagu Andmesh ini menciptakan lagu yang berjudul Cinta Luar Biasa. Lagu ini pas banget buat kamu yang mencintai seseorang dengan tulus dan setia.

 

  • Feels So Right – Afgan, Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati

“Hold me tight, come and dance with me all night
And let our heart’s desire
Feel so right
You and I, no, we’ll never be apart
I’ll make it last forever (last forever)”

Siapa yang tidak tahu lagu hits yang satu ini? Perpaduan suara dari ketiga musisi tersebut membuat lagu ini asyik untuk dinikmati. Lagu Feels So Right ini merupakan sebuah project kolaborasi AIR yang bercerita mengenai kegembiraan dan kepuasan dari ekspresi kepercayaan diri yang terpendam.

 

  • Yang Terbaik – The Virgin

“Hatiku tulus mencintamu
Memberikan segalanya yang engkau mau
Tak ada yang lebih indah
Dari memiliki dirimu yang aku cintai”

Single “Yang Terbaik” dari The Virgin ini dirilis pada bulan Februari 2019. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya dan ia berharap bisa kembali untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik. Lagu ini tak hanya bermakna untuk pasangan, namun bisa juga untuk persahabatan dan keluarga.

 

  • Orang Biasa – Glenn Fredly

“’Ku hanya orang biasa
Yang ingin mencintaimu apa adanya
Tanpa syarat ‘ku ‘kan berjuang
Dan menjagamu
Hanya untukmu”

Single solo Glenn Fredly hadir setelah kolaborasinya bersama Tulus dan Yovie Widianto dalam single “Adu Rayu”. Lagu ini cocok banget buat kamu yang sedang ingin menjalin hubungan dengan gebetan atau kekasih baru. Pahami liriknya dengan seksama karena dalam lirik “Orang Biasa” mengandung arti yang sangat mendalam.

 

  • Takkan Kemana – The Overtunes

“Dan betapa bahagia
Ku melihatmu
Senyumanmu menemani hari-hariku
Tak kan sama tanpamu
Aku ingin terus bersamamu
Bila kau mau ku takkan kemana”

Lagu “Takkan Kemana” ini diciptakan oleh Mikha Angelo, salah satu personil The Overtunes. Lagu ini pas banget buat kamu yang lagi kasmaran dan memimpikan rumah tangga bersama sang kekasih. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan kesepian, namun akhirnya bisa menemukan hangatnya ‘rumah’ ketika kembali bersama.

 

  • Please Me – Cardi B ft Bruno Mars

“Please me, baby. Turn around and just tease me, baby. You know what I want and what I need, baby.”

Lagu romantis yang satu ini pasti sudah tak asing didengar. Single ini seakan kembali membangkitkan nuansa romantis yang diusung dalam single kolaborasi Cardi B dan Bruno Mars dari lagu sebelumnya yaitu “Finesse”. Tak dipungkiri single track “Please Me” ini dirilis sebagai track yang romantis. Lagu ini diperuntukkan bagi kaum dewasa karena menceritakan tentang kenikmatan seksual melalui unsur-unsur romansa didalamnya.

 

  • Senja Teduh Pelita – Maliq & D’essentials

“Dunia di kala senja teduh pelita
Bertemu dalam ruang rindunya
Langit biru jadi jingga
Bawa pesan untuk kita
Silahkan bersatu
Dunia merestu”

Lirik romantis dan puitis dari lagu Senja Teduh Pelita ini cocok banget buat kamu yang ingin merayu gebetan atau pasangan. 

 

  • What I Like About You – Jonas Blue ft Theresa Rex

“You’re so outta line
You make me bad and I don’t know why
But that’s what I like about ya”

Lagu ini pas banget buat kamu yang jatuh cinta sama seseorang namun tidak direstui oleh orangtua maupun teman-teman sekitarmu. Coba dengerin dan hayati lagunya. Lagu ini mengajarkan bahwa cinta itu bisa membuat kamu bodoh dan buta.

 

  • Talk – Khalid ft Disclosure

“Can we just talk? Can we just talk?
Talk about where we’re goin’
Before we get lost, lend me your thoughts
Can’t get what we want without knowin’
I’ve never felt like this before
I apologize if I’m movin’ too far”

Lagu ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang bergerak cepat. Hubungan yang cepat ini memungkinkan terjadinya masalah sehingga harus ada jeda untuk membicarakannya terlebih dulu. Lagu Talk ini enak untuk didengar bagi kamu yang sedang jatuh cinta dengan cepat. Nada yang unik akan membuat terngiang-ngiang terus di benakmu.

 

  • Now That I Found You – Carly Rae Jepsen

“Don’t give it up, don’t say it hurts
‘Cause there’s nothing like this feeling, baby
Now that I found you
I want it all”

Lagu karya Carly Rae Jepsen ini memang berisikan tentang cinta dan kehilangan. Lagu ini mengajarkan pendengarnya untuk berani mengungkapkan rasa cinta dan mengekspresikan keindahan rasa tersebut. Jangan dipendam, agar yang mencinta pun mendapatkan balasan yang sama indahnya.

Dari sepuluh lagu diatas, mana yang paling menggambarkan keadaan jatuh cinta kamu saat ini, lovers? Jangan lupa untuk dengarkan lagunya dan resapi maknanya!

Loading...