Ini Dia, 10 Terbaik BH Tanpa Tali yang Bisa Anda Pilih!

By |2018-11-16T20:41:50+00:00November 15th, 2018|Fashion|


Source: Emma at DreamDate

Saya pikir BH tanpa tali merupakan jenis BH yang paling sederhana. BH ini juga suportif terhadap kesehatan wanita, menjadikannya salah satu BH yang saya rekomendasikan bagi kalian semua para wanita. Lagi-lagi, keunikan wanita pun terpancar dari banyaknya jenis BH tanpa tali, di mana 10 di antaranya adalah yang menurut saya terbaik dan dapat Anda pilih:

1. Backless Bra


Source: adamkontor

Loading...

Jenis ini termasuk BH tanpa tali yang paling sederhana, namun juga paling dapat menonjolkan appeal seorang wanita. BH ini akan semakin mempesona apabila memakai gaun panjang yang juga backless. Dengan penampilannya yang backless, BH ini tidak akan merusak penampilan gaun Anda ketika hadir dalam sebuah pesta.

2. Breastfeeding Bra


Source: AdinaVoicu

BH ini adalah BH khusus, tapi, saya pikir setiap wanita yang siap memiliki anak wajib memilikinya. Rancangan BH tanpa tali satu ini berbeda dengan BH-BH wanita pada umumnya, terutama pada bagian puting untuk menyusui. BH tanpa tali ini bukan saja sekedar menjadi yang “terbaik”, tetapi juga menjadi BH yang paling dirindukan oleh (calon) buah hati Anda.

3. BH Tanpa Tali dengan Kaitan atau Kawat


Source: luctheo

Saya jadikan dalam satu poin mengingat kedua hal ini, yaitu kaitan dan kawat, kerap tergabung dalam satu BH. Kawat berfungsi menyangga payudara sehingga payudara tetap memiliki bentuk yang sehat, sementara kaitan BH tanpa tali yang biasanya ada di depan dapat berfungsi menggantikan kaitan BH pada umumnya yang di belakang. Jenis BH tanpa tali terbaik ini dapat Anda pilih untuk dipasangkan dengan gaun tanpa lengan berleher terbuka saat acara resmi.

4. Tank-Top (Kemben)


Source: bmphotography

Saya baru tahu kalau jenis BH tanpa tali satu ini nama “keren”-nya adalah tank-top. Tank-top alias kemben ini memiliki model sepanjang jaman sekaligus ramah untuk semua ukuran payudara wanita, menjadikannya salah satu nominasi 10 terbaik BH tanpa tali yang bisa Anda semua pilih. Sekedar menginformasikan, tank-top lebih baik dipakai saat sedang nge-gym, berenang, di pantai, ataupun di tempat-tempat di mana keringat mengucur deras.

5. Bustier


Source: Savanna Lee

Jenis BH tanpa tali yang menutupi sebagian (atau terkadang seluruh) torso ini telah memasuki beberapa pasar di kota besar di Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Kemudahan dan keawetannya untuk dicuci serta bentuk dan motifnya yang menarik membuat saya menominasikan bustier sebagai salah satu dari 10 terbaik BH tanpa tali yang bisa Anda pilih. Selain itu, bentuknya yang ketat di badan juga cocok bagi perempuan yang ingin melangsingkan tubuh.

6. Korset


Source: SilviaP_Design

Ini juga jenis BH tanpa tali yang dapat membantu menurunkan berat badan. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa korset hanya cocok dipakai malam hari di ruang pribadi masing-masing, namun sebagai salah seorang yang pernah memakai korset saat berpesta, saya tidak setuju. Justru korset selain dapat melangsingkan tubuh juga dapat menyangga payudara maupun tubuh agar tetap kencang dan tegak saat duduk maupun berdiri. Karena itulah, saya memasukkannya dalam daftar 10 terbaik BH tanpa tali yang bisa Anda pilih.

7. “NakedPyjama


Source: Robert McDonald

Banyak teman wanita saya yang mengenakan piyama tidur dengan memakai BH, namun, ada juga yang tidak memakainya bersama dengan BH. Selain itu, saya sendiri juga tidak pernah ingat piyama yang tersambung dengan tali BH. Bentuk piyama yang hangat namun sederhana membuat piyama “saja” (atau piyama “telanjang” — “naked pyjama) menjadi salah satu nominasi 10 terbaik BH tanpa tali yang bisa Anda pilih.

8. Semi-Shirt Bra


Source: Pexels

Jenis BH tanpa tali satu ini banyak variasinya, namun dari sekian banyak variasi yang dimiliki, jenis BH tanpa tali satu ini tetap memiliki satu ciri khas yaitu menyerupai t-shirt yang tidak selesai dikancing. Karena BH masih berpadu pada t-shirt, otomatis jenis BH tanpa tali satu ini menjadi salah satu dari 10 terbaik yang dapat Anda pilih. Selain itu, jenis ini dapat dipakai pada lingkup ruangan yang lebih besar.

9. BH-DIY dengan Potongan Buah


Source: Clker-Free-Vector-Images

Potongan buah yang sering dipakai adalah batok kelapa dan lemon yang sudah dibuang isinya. Jenis BH tanpa tali ini merupakan jenis BH yang kreatif dan inovatif, sehingga menjadikannya salah satu dari 10 terbaik dalam daftar ini. BH tanpa tali ini dapat kalian pakai ketika sedang tidak ada uang, namun terdampar dalam pantai yang sepi. Untuk kalian para wanita pecinta tantangan, kalian juga dapat menjadikan sebagai bagian dari kostum, misalnya kostum hula-hula.

10. BH Anti Peluru


Source: darksouls1

BH tanpa tali ini bukti bahwa wanita seharusnya merupakan makhluk yang diistimewakan sekaligus dihormati. Selain terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh, BH ini akan melindungi diri kalian dari ancaman baku-tembak yang sering terjadi di beberapa negara belakangan ini. Makanya, jangan macam-macam terhadap perempuan!

Itulah 10 jenis BH tanpa tali yang menurut saya terbaik. Sekarang karena kalian telah memiliki gambaran besar mengenai tiap jenis BH tanpa tali, mana yang akan kalian pilih?

Pilihlah BH tanpa tali secara bijak sesuai kepribadian, karakter, dan kebutuhan tubuh Anda.

Loading...