Ini dia 10 Shade Lipstick Just Miss yang Keren Punya!

By |2018-11-07T16:19:59+00:00February 13th, 2017|Beauty|

Source: Pexels

Produk local Indonesia memang terkenal akan kualitasnya yang sangat baik. Di mancanegara pun, produk-produk dari Indonesia dipercaya sebagai salah satu produk dengan kualitas yang memuaskan dibandingkan produk sejenis dari China. Termasuk lipstick just miss ini. Saya yakin beberapa dari anda masih ada yang ragu mengenai lipstick yang terlihat sangat sederhana ini. Baik harga ataupun tampilan sepertinya tidak meyakinkan. Namun jangan salah, just miss ini produk lipstick beneran lho, readers, dan banyak yang sudah membuktikannya lalu jatuh cinta. Berikut cintai hidup tuliskan 10 shade lipstick just miss pilihan yang mungkin anda suka. Disimak yuk!

1.Wild Wine

Just Miss memiliki koleksi lip cream dengan warna-warna luar biasa, seperti warna red wine ini. Dengan bentuknya yang cair sehingga secara mudah dapat terbentuk warna yang pigmented. Just Miss mempercantik warna lipstick ini dengan menambahkan kesan glitter sehingga tampak menggoda. Kami sangat jatuh cinta dengan warna ini karena dapat menemani ke berbagai aktivitas, termasuk pesta yang diadakan tengah malam. Gorgeous.

2. Flaming Rose

Flaming Rose memiliki warna cerah, campuran antara shade orange dan shade peach. Kalau anda khawatir karena warna orange terlihat norak, anda harus mencoba shade dari lipstick Just Miss ini. Ia wakan membuat wajah anda tampil cerah tanpa kesan kampungan. Anda dapat menggunakannya ke kantor, ke berbagai acara pertemuan atau meeting hingga ke pesta! anda suka? kalau kami di cintai hidup sih iyes.

3.Slushie Sorbet

Slushie sorbet mungkin adalah lipstick yang benar-benar dapat menunjukkan kepribadian anda. Wanita yang memilih warna ini ingin terlihat girly, sekaligus anggun. Shade pinknya sangat pigmented, menyatu dengan baik pada kulit bibir anda. Kandungan pelembab yang terkandung di dalamnya juga tetap membuat bibir anda sehat dan lembab. Bagaimana readers, tertarik untuk mengkoleksi Just Miss warna ini?

4.Plum

Plum adalah warna yang sangat anggun sekaligus sophisticated. Anda mungkin terlihat sebagai kepribadian yang ‘dingin’ ketika menggunakan lipstik ini, but hey, saat ini lipstick warna gelap seperti warna plum just miss ini memang sedang ngehits lho, readers! anda bisa mendapatkan lipstick plum ini dalam koleksi just miss berbentuk pensil yang tidak hanya murah namun memiliki warna yang benar-benar meluluhkan hati. Anda, definitely harus punya, readers.

5.Nude Pink

Tidakkah kita semua cinta Nude lipstick? saya yakin banyak diantara pembaca wanita cintai hidup yang memiliki koleksi lipstick nude lebih dari satu! lalu bagaimana koleksi Nude dari Just Miss ini, readers? sangat menggoda untuk dimiliki bukan? kesan pink natural membuat gaya anda sangat effortless untuk mendapatkan penampilan sederhana namun tetap cantik. Go grab it ladies!

6. Deep Burgundy

Deep burgundy cocok untuk anda gunakan dalam berbagai kegiatan yang serius tapi santai, seperti pergi ke meeting ataupun untuk di kantor sehari-hari. Warna merahnya tidak terlalu mencolok, namun tetap dapat membuat anda terlihat segar dan bold. Lipstick just miss ini memang bertekstur matte ladies, karenanya siapkan lip balm sebelum anda menggunakan lipstick ini agar bibir anda tetap terhidrasi dan terlihat segar.

7. Lava Red

Lava red mungkin adalah warna kesukaan kita semua ya, ladies. Karena warna merahnya yang segar namun tidak mencolok, dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan kegiatan. Jangan khawatir bibir anda kering karena koleksi Just Miss ini sudah dibekali dengan lip balm agar bibir tetap lembab dan lip gloss agar bibir anda selalu terlihat segar. Sesegar buah apel merah ranum yang baru dipetik. siap-siap untuk menjadi pusat perhatian dengan lipstick merah yang menawan ini ya, readers.

8. Magenta

Lipstick Just Miss warna Magenta sangat cocok untuk anda yang senang tampilan berbeda. Because red and pink too ordinary, how not to try purple lipstick? Magenta memang memiliki shade ungu dengan sentuhan pink. Penampilan anda akan terlihat berbeda, out of ordinary, dan chic. anda dapat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari, atau untuk kegiatan santai lainnya. Karena matte, jangan lupa untuk mengoleskan lip balm sebelum menggunakan lipstick ini agar bibir anda tetap terhidrasi dan lembab selalu.

9. Earthy Blush

Satu lagi shade yang kita suka untuk tampilan nude. Earthy blush benar-benar mengadaptasi dari warna bumi sehingga membuatnya tetap nude, sekaligus terkesan pastel. Dengan warna ini, anda dapat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Namun warnanya sangat pucat untuk digunakan ke acara pesta ataupun suasana outdoor lainnye, readers. Bagi tone kulit warna tertentu, menggunakan lipstick warna ini malah membuatnya akan terlihat pucat. Sedikit tricky, namun jika anda dapat menggunakannya dengan pad padan make up  yang sesuai, hasilnya adalah tampilan elegan dan memberikan kesan misterius bagi pemakainya. Bagaimana? anda berminat?

10. Apple

Warna lipstick Apple dan Lava Red sekilas nampak sama ya, readers. Namun ada yang berbeda, yaitu Apple terlihat matte sedangkan Lava red terlihat glossy. Anda dapat memilih jenis yang anda suka, atau anda koleksi keduanya!. Namun saran kami, jika anda menggunakan lipstik warna Apple lalu menggunakan lip balm atau lip gloss sesudahnya, maka anda juga mendapatkan warna Lava Red yang segar. Warna ini dapat anda gunakan dalam berbagai kesempatan, karena warnanya yang cukup netral untuk berbagai acara dan kegiatan.

Nah itulah ke sepuluh warna lipstick Just Miss kesukaan yang sangat menggoda hati, iman dan juga dompet ya, readers. Tapi jangan khawatir, harganya yang terjangkau disertai kualitas yang mumpuni menjadikan lipstick Just Miss adalah one-must-have item this year terutama bagi kamu wanita Indonesia. Karena Just Miss produk lokal, sudah sepatutnya kita dukung dengan menggunakan berbagai produknya ya, readers.

Selamat mengeksplore warna-warna cantik dari lipstick just miss, Adios!

Save

Save

Save

Save

Save