Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Ada Apa Sih di Jakarta Fair 2019?

By |2019-05-28T15:27:59+00:00May 28th, 2019|Entertainment|

Photo by jakartafairid

Memasuki akhir bulan Mei dan Juni, warga Jakarta disambut oleh Jakarta Fair Kemayoran 2019. Jakarta Fair ini merupakan pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Event tahunan ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang berusia ke-492 pada tahun 2019 ini. Selain itu, event ini juga digunakan sebagai ajang promosi berbagai produk unggulan dalam negeri dan menjadi barometer perkembangan perekonomian nasional.

Pada tahun ini, Jakarta Fair 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, event ini kembali digelar bertepatan dengan momentum masa libur lebaran serta libur anak sekolah.

Loading...

Kali ini Jakarta Fair Kemayoran 2019 menyajikan konten yang lebih seru serta menarik. Pameran dengan multi produk terlengkap serta diskon gede-gedean siap memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Penasaran ada apa aja di Jakarta Fair 2019? Yuk kepoin artikel ini.

 

Tempat Kece yang Instagramable

Buat kamu yang hobi foto-foto untuk feed Instagram biar kece, tahun ini Jakarta Fair 2019 menyediakan space khusus buat kamu foto-foto sepuasnya tanpa biaya tambahan. Tema yang diterapkan pada tiap-tiap space ini juga unik dan berbeda. Kalau kamu ke Jakarta Fair, jangan lupa mampir ke beberapa tempat kece ini untuk foto-foto. Salah satu artis sinetron Immanuel Kenneth Santana udah mampir ke Jakarta Fair dan foto di salah satu space yang instagramable lho.

 

Pertunjukkan Musik

Photo by jakartafairid

Jakarta Fair tidak lengkap rasanya jika tak ada konser atau pertunjukkan musik untuk menghibur para pengunjung. Setiap harinya, Jakarta Fair menyuguhkan konser musik dengan artis solo maupun band terkenal papan atas di panggung utama. Kalau kamu mampir ke JIExpo Kemayoran jangan lupa untuk mampir ke panggung utama dan nikmati suasana konser musik disana. Info lebih lengkap mengenai jadwal konser musik Jakarta Fair 2019 kamu bisa langsung cek websitenya atau instagramnya.

 

JFK Carnaval

Photo by jakartafairid

JFK Carnaval merupakan sebuah parade yang tidak pernah lepas dari pagelaran besar di Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya. Kali ini, JFK Carnaval 2019 akan dimeriahkan oleh Marching Band Walubi, Golden Boys Cabaret, Color Guard, Wings LED, Cosplay seperti Disney, Marvel, DC Heroes dan lainnya serta tarian kebudayaan dan maskot Jakarta yaitu ondel-ondel. Kalau kamu lagi berada di area JIExpo Kemayoran, jangan sampai ketinggalan untuk melihat langsung parade JFK Carnaval yang akan selalu tampil 2 kali dalam seminggu. Untuk melihat jadwal Carnaval selengkapnya kamu bisa lihat di websitenya jakartafair.co.id.

 

Jakarta Fair Snow Park

Photo by jakartafairid

Untuk kamu yang ingin merasakan salju seperti di luar negeri, wajib banget mampir kesini! Disini kamu bisa berfoto-foto dan bermain salju bersama keluarga, teman ataupun pasangan kamu. Jadikan sebagai kenangan liburan ke Jakarta Fair yang tak akan terlupakan.

Untuk menikmati area snow park ini kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 100.000 untuk tiket masuk dan sudah termasuk penyewaan sepatu boots untuk bermain.

 

City of Light

Photo by jakartafairid

Tahun ini ada spot baru di Jakarta Fair Kemayoran! Spot itu adalah Kota Cahaya (City of Light) yang lokasinya berada di area danau Gambir Expo, tepatnya di bagian utara Jakarta Fair Kemayoran. Untuk kamu yang suka dengan lokasi anti mainstream, harus mampir kesini. Di sini kamu akan menemukan danau dan taman dengan indahnya dekorasi cahaya lampu dan lampion di malam hari. Kalau main ke area ini, jangan lupa foto-foto sambil bikin insta story, vlog atau ciptakan momen terindah bersama pasangan atau keluarga.

Itulah beberapa hal menarik yang bisa kamu temui di Jakarta Fair 2019. Buat kamu yang mau masuk ke area Jakarta Fair Kemayoran akan dikenakan tiket masuk dengan harga yang bervariasi sesuai dengan hari, diantaranya:

  • Senin Rp 25.000
  • Selasa – Kamis Rp 30.000
  • Jumat – Minggu Rp 40.000
  • Hari libur nasional Rp 40.000

Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu untuk akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair akan dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Info lebih lengkap kamu bisa langsung kepoin website www.jakartafair.co.id atau instagram di www.jakartafairid.

Loading...