Apa yang Terjadi Setelah Avengers: Endgame?

By |2019-05-08T11:51:04+00:00May 8th, 2019|Entertainment|0 Comments

Photo by Marvel Studio

Tak sedikit pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengira bahwa Avengers: Endgame merupakan film terakhir atau penutup fase ketiga dari produksi MCU ini. Namun siapa sangka dua minggu setelah film ini tayang, MCU kembali membuat pengikutnya tercengang. Dalam hal ini jelas bahwa Avengers: Endgame bukanlah film yang terakhir. Banyak rumor yang terus bermunculan dan bekembang, hingga muncul lah official trailer Spider-Man: Far From Home. Film ini digadang-gadang akan menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus pembuka untuk fase keempat.

Bagi kamu yang belum menyaksikan Avengers: Endgame, sebaiknya kamu harus menahan diri sebelum melihat trailer Spider-Man: Far From Home. Bisa dipastikan dalam trailer Spider-Man yang terbaru diberi sedikit bocoran alias spoiler tentang apa yang telah terjadi di Avengers: Endgame. Sudah nonton Avengers: Endgame, yuk nonton trailer berikut ini!

Photo by imdb

Saat pertama kali melihat trailer Spider-Man, kamu akan melihat sosok Tom Holland sang pemeran utama yang mengatakan bahwa “kalau kamu belum nonton Avengers: Endgame jangan ditonton trailer ini, karena trailer ini mengandung spoiler. Tapi jika kamu sudah menontonnya silahkan menyaksikan”.

Loading...

Trailer ini resmi dirilis pada 6 Mei 2019 yang lalu oleh Marvel Studio dan Sony Picture. Saat melihat trailer tersebut, kita akan merasa familiar dengan karakter lucu dan menyenangkan dari Spider-Man alias Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Trailer tersebut dibuka dengan adegan Peter Parker dalam kostum Spider-Man sedang berada di atas sebuah gedung. Melalui narasinya, Spidey mengatakan bahwa kemana pun dirinya pergi, ia akan teringat oleh Tony Stark alias Iron Man.

Dalam trailer tersebut, kita melihat Peter Parker sedang berduka atas meninggalnya salah satu karakter ternama yang terjadi dalam Avengers: Endgame. Happy Hogan hadir disisinya dan menemani Peter sebagai penenang dan penghibur dikala ia berduka. Namun layaknya pemuda yang sedang sedih dan patah hati, Peter Parker malah memutuskan untuk melarikan diri dengan pergi liburan ke Eropa bersama teman sekolahnya.

Di tengah liburannya di Eropa, Peter Parker dihantui dan dikejar-kejar oleh Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Nampaknya rencana berlibur Peter Parker berujung bencana ketika ia harus ditugaskan untuk menyelamatkan kota dari amukan monster raksasa. Dalam film Spider-Man ini penjahat yang dimaksud merupakan grup villain baru. Grup villain tersebut berisi empat orang yang mampu mengendalikan elemen yang disebut The Elementals. The Elementals terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr. Mereka yang bertanggung jawab atas bencana alam di seluruh benua. Dalam film ini, Spider-Man alias Peter Parker harus bekerja sama dengan Mr. Beck alias Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal untuk menghentikan monster tersebut. Dapat dipastikan dinamika hubungan antara Peter Parker dan Mysterio dijamin membuat kita terhibur.

Film lanjutan Spider-Man: Far From Home ini sudah jelas mengambil cerita setelah kejadian di Avengers: Endgame. Dapatkah Peter Parker bekerja sama dengan Mysterio untuk menyelamatkan dunia dari amukan monster raksasa? Nantikan jawabannya dalam tayang perdana di Juli 2019 mendatang.

Psst! Kabar gembira buat kamu pecinta MCU! Rumornya selain film Spider-Man: Far From Home, yang akan menghibur kita semua, akan ada juga film garapan MCU lainnya seperti Black Widow, Black Panther 2 dan Dr. Strange 2 yang akan datang di tahun berikutnya.

Hayo, siapa yang excited?

Loading...

Leave A Comment