6 Kopi Ready-To-Go yang Hits Di Jakarta dan Mesti Kamu Coba

By |2019-01-17T02:02:58+00:00January 16th, 2019|Food|

Sumber : Pexels

Kopi, minuman yang satu ini pastinya punya banyak gemar dan jadi salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi terutama ketika memulai hari. Kalau kamu gemar minum kopi dan tak punya banyak waktu untuk meracik kopi atau menyeduhnya sendiri, kamu bisa coba berbagai varian kopi ready-to-go yang populer dan kini sedang hits di Jakarta. Mau tahu kopi apa saja yang bisa kamu cicipi? Simak daftarnya berikut!

Loading...

1. Kopi Tuku

Sumber : Anggrainiree

Kopi ready-to-go pertama yang wajib kamu cicipi adalah kopi Tuku yang terkenal karena digemari banyak orang seperti Presiden Jokowi yang pernah mampir ke kedainya atau selebgram Tasya Farasya yang setiap hari meng-ordernya lewat jasa ojek online.

Kedai kopi Tuku yang didirikan oleh Andanu Prasetyo pada tahun 2015 ini sukses mencuri perhatian lewat racikan kopinya yang enak terutama kopi tetangga yang dibuat dari perpaduan kopi latte dan gula aren. Kalau kamu ingin coba citarasa kopi yang unik dan dibanderol dengan harga Rp 18.000 ini kamu bisa coba datang atau memesannya dari Kedai Tuku yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta seperti di kawasan Cipete dan Bintaro.

2. Tanamera Coffee

Sumber : tanameracoffee

Kalau kamu gemar meminum kopi hitam Single Origin yang sudah diseduh dengan cara yang unik seperti dengan teknik Cold Brewed atau seduhan kopi dengan air dingin, kamu bisa cicipi kopi khas dari Tanamera Coffee yang juga dikemas dalam botol kaca ready to go.  Untuk mencicipi kopi khas Tanamera Cold Brewed yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 50.000 ini kamu bisa datang ke kedai kopi atau café Tanamera yang terletak di Thamrin City Office Park, Jalan Kebun Kacang Raya.

3. Seven Speed Coffee

Sumber : vegaprima

Kopi yang satu ini juga jadi salah satu favorit anak muda di Jakarta karena teksturnya yang creamy dengan rasa kopi tidak terlalu kuat. Kopi yang dikemas dalam botol plastik mini dan praktis dibawa ini bisa didapatkan di kedai kopi yang beralamat di daerah Kemang ini.  Rasa kopinya yang enak bisa jadi teman makan yang pas dan bisa juga kamu nikmati sembari santai di kantor. Kamu bisa memesan varian kopi yang diberi nama White Fuel ala Seven Speed Coffee ini dengan harga sekitar Rp 35.000.

4. Sagaleh

Sumber : taufiq_hi

Sagaleh, kedai kopi ini juga punya varian kopi ready to go unik yang bisa kamu coba. Jika kamu menyukai sensasi berbeda, kamu bisa coba kopi sagaleh yang memiliki citarasa dan aroma rempah yang mungkin tidak kamu temui di kedai kopi lain. Segelas kopi sagaleh ready to go juga dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding dengan kopi berjenis sama yakni hanya Rp 15.000. Penasaran? Datang saja langsung ke kedainya yang beralamat di Jl. Petogogan 1, Gg. IB No.2, Pondok Indah, Jakarta atau kamu juga bisa memesannya lewat layanan ojek online.

5. Kopi Kalyan

Sumber: berlindarosiana

Satu lagi varian kopi ready to go hits yang mesti kamu coba. Berbeda dengan kopi di kedai lainnya yang biasanya dikemas dalam cup atau gelas, kopi Kalyan punya kopi ready to go dalam botol yang lebih praktis dibawa seperti botol soda. Karena kemasannya yang unik, kopi ini banyak diminati dan tentu saja rasanya juga tak kalah enak dibanding dengan kopi di kedai lainnya. Untuk mendapatkan kopi dalam kemasan botol soda ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 30.000.

6. Kopi Kenangan

 

 

View this post on Instagram

 

Selamat pagi kenangan 🌞 #kopikenangan Kenangan @jpegraisakweman

A post shared by kopikenangan.ID (@kopikenangan.id) on

Kopi yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan, selain rasanya yang kental dan nikmat, nama menu yang disajikan juga unik seperti Kopi Kenangan Mantan yang merupakan kopi susu dengan varian es ataupun panas. Ada juga Kopi Kekasih Gelap dan lainnya. Kopi Kenangan sudah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di Jakarta khususnya daerah perkantoran. Cocok bagi kamu yang ingin melawan ngantuk dengan minuman yang unik dan rasa yang mantap!

Jadi, kamu ingin coba kopi ready to go yang mana nih, coffee addict? Jangan sampai tidak coba ya, cos rasa dan kemasannya yang unik sayang dilewatkan.

Loading...