6 Gaya Rambut Pria yang Bakal Tren Di Tahun 2019

By |2019-01-23T15:34:46+07:00January 23rd, 2019|Fashion|0 Comments

Sumber : Free-Photos

Tahun 2019 baru saja datang tapi tren yang menyangkut penampilan sudah mulai bermunculan dan digemari. Gaya rambut pria tentu jadi salah satu hal yang tak ketinggalan. Berbagai model rambut di tahun ini akan menonjol dan gaya rambut selebritis juga akan jadi salah satu trendsetter yang tak lekang waktu. Kita-kira apa kamu sudah siap punya gaya rambut terbaru di tahun 2019? Nih, intip gaya rambut pria yang bakal tren di tahun 2019 berikut!

1. Buzz Cut

Sumber : zayn

Loading...

Buzz cut adalah gaya rambut nyaris botak yang bakalan booming di tahun ini. Gaya rambut yang minimalis ini dianggap mampu membuat seseorang terlihat lebih maskulin terutama penggemar gaya army style. Banyak selebriti yang mengadopsi gaya rambut satu ini termasuk si ganteng Zayn Malik dan Brooklyn Beckham. Potongan rambut yang tips juga tentu akan membuatmu lebih hemat waktu karena tak butuh banyak perawatan atau penataan.

2. Wavy Bob

Sumber : Johnnydeppofficial

Tak hanya milik perempuan, gaya rambut bob pria yang pernah ngetren beberapa waktu lalu juga akan kembali tren di tahun ini. Gaya rambut bob yang identik dengan potongan dengan panjang yang sama atau straight ini cenderung disukai mereka yang menggemari gaya klasik. Jadi, kalau kamu cenderung suka dengan gaya rambut panjang ala tahun 90-an kamu bisa coba gaya rambut yang satu ini. Yakin tidak mau coba gaya rambut ala Johnny Depp ini?

3. Loose Quiff

Sumber : bloodandbandages_

Gaya rambut quiff digadang-gadang menjadi populer karena banyak digunakan pekerja kantoran atau para eksekutif. Potongan rambut yang identik dengan jambul yang rapi di atas kepala ini memang sedikit sulit dibentuk tapi kamu bisa mempercayakannya pada stylist atau barber andalanmu. Mintalah untuk memotong rambutmu lebih pendek di bagian bawah dan menyisakan rambut yang cukup panjang di bagian atas. Untuk mendapatkan tampilan yang kokoh, rapid an terstruktur, kamu bisa menggunakan pomade saat menata rambut.

4. Blunt Fringe

Sumber : zacharyrussell3

Blunt fringe bisa jadi salah satu model rambut eksentrik di tahun 2019 yang bisa kamu coba terutama kalau kamu tak takut bereksperimen dan suka dengan sesuatu yang baru. Meski tampak aneh, potongan rambut ini cocok untuk para pria berambut lurus dan lepek termasuk penggemar fashion yang suka dengan penampilan versatile lho! Untuk mendapatkan tampilan ini biasanya stylist akan mencukur bagian tepi rambut hingga tipis dan menyisakan bagian atas serta memberikan poni pendek di atas dahi.

5. Spiky Quiff

Sumber : monochromebarbershop

Selain gaya rambut Loose Quiff, gaya rambut spiky quaff juga bakal kembali ngetren di tahun ini. potongan rambut yang meruncing di bagian atas dan tipis di bagian samping ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut cenderung kaku dan suka dengan gaya rambut yang fresh serta tidak monoton. Tentunya untuk mendapatkan gaya rambut spiky quaff kamu harus pandai menata rambut dan menggunakan pomade agar struktur rambut tetap tegak.

6. Mid Length Wave

Sumber : maluma

Gaya rambut pria panjang sebahu juga bisa jadi tren di tahun ini terutama karena banyaknya selebriti yang juga menyukainya termasuk penyanyi latin terkenal, Maluma dan juga aktor Jared Leto. Memang memiliki gaya rambut yang panjang butuh perawatan ekstra seperti rutin menggunting ujung rambut dan menggunakan kondisioner supaya rambut tidak kering serta lepek,  tapi kalau kamu adalah pria yang rajin merawat rambut, kenapa tak coba gaya rambut yang satu ini? Kamu tetap bisa terlihat macho dan tampan dengan gaya rambut panjang ko!

Itulah beberapa gaya rambut pria yang akan tren di tahun 2019. Meski sedang tren, sebelum memilih atau mencukur rambut pertimbangkan dengan baik mana gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu agar tak terlihat aneh. Jangan sampai kamu mengorbankan penampilan demi mengikuti tren ya, Guys!

Loading...

Leave A Comment