5 Rekomendasi Film Netflix untuk Menemani Akhir Minggu Kamu

By |2019-06-17T14:54:18+00:00June 18th, 2019|Entertainment|

Photo by Bloomberg

Menonton film menjadi salah satu pilihan mengasyikkan dari sekian banyak aktivitas untuk refreshing. Kamu pun bisa menonton film di tempat favoritmu seperti bioskop bahkan di rumah sekalipun, apalagi saat ini kamu dipermudah dengan adanya layanan streaming seperti Netflix. Adanya Netflix sangat membantu kamu untuk memilih berbagai macam film dengan genre yang beragam. Buat kamu yang akhir minggu ini di rumah aja, kamu bisa nonton Netflix dalam rangka mengisi liburanmu biar tidak bosan. Bingung mau nonton yang mana? Berikut rekomendasi 5 film Netflix yang asyik buat kamu tonton di akhir minggu ini. Check this out!

 

Loading...

Miracles from Heaven (2016)

Photo by imdb

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Christy Beam berjudul Miracles from Heaven: A Little Girl, Her Journey to Heaven, and Her Amazing Story of Healing. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis berusia 10 tahun yang menderita penyakit langka yang tidak bisa disembuhkan. Sang ibu sudah berusaha membawa anak berobat kemana-mana namun hasilnya tetap sama. Sampai pada akhirnya terjadi keajaiban setelah Anna mengalami kecelakaan. Film yang dibintangi oleh Jennifer Garner ini akan membuat kamu melihat perjuangan seorang ibu yang sangat mengharukan.

 

To All the Boys I’ve Loved Before (2018)

Photo by imdb

Buat kamu yang suka film percintaan remaja wajib nonton film yang satu ini. Film ini diadaptasi dari novel karya Jenny Han dengan judul yang sama. Menonton film ini akan membawa kamu kembali ke masa-masa cinta monyet di sekolah dulu. Film ini menceritakan tentang seorang gadis remaja yang gemar menulis surat cinta kepada sang pujaan hatinya. Lara Jean sang pemeran utama memendam perasaannya dengan menuliskan surat ke orang yang disukainya. Masalah terjadi ketika adiknya, Kitty, menemukan surat-surat tersebut dan mengirimkannya ke orang-orang yang dimaksud. Tak hanya soal cinta, film ini juga menyoroti kehidupan persaudaraan. Penasaran? Buruan nonton!

 

Bird Box (2018)

Photo by imdb

Buat kamu pecinta genre thriller wajib tonton film yang satu ini. Bird Box diadaptasi dari novel tahun 2014 yang berjudul sama dari penulis Josh Malerman. Film paska-apokaliptik ini menceritakan mengenai seorang ibu muda bernama Malorie yang diperankan oleh Sandra Bullock berusaha untuk mendapatkan dua anaknya agar selamat dari dunia yang dibanjiri dengan monster. Dalam film tersebut bagi siapa pun yang melihat monster itu langsung kehilangan pikiran dan bunuh diri. Bahkan, sering bunuh dirinya dengan cara spektakuler dan mengerikan. Mereka yang selamat harus melindungi diri mereka dengan menggunakan penutup mata agar tidak dapat melihat monster tersebut.

 

Someone Great (2019)

Photo by imdb

Film ini merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh Gina Rodriguez dan Lakeith Stanfield. Someone Great menceritakan mengenai kisah antara dua tokoh utama yaitu Jenny yang diperankan oleh Gina Rodriguez dan kekasihnya, Nate diperankan oleh Lakeith Stanfield. Selain itu, dikisahkan juga tentang hubungan antara Jenny dan dua sahabat karibnya, DeWanda Wise sebagai Erin dan Brittany Snow sebagai Blair. Film Someone Great ini menjadi komedi romantis yang selain mengeksplorasi perihal hubungan romantis, tetapi juga soal hubungan persahabatan sesama wanita. Menonton film ini dijamin akan membuat kamu tertawa sekaligus menangis.

 

Letters From Prague (2016)

Photo by imdb

Tak hanya menyuguhkan film barat, Netflix ternyata juga menyuguhkan pilihan film Indonesia lho. Salah satunya yaitu Surat dari Praha, dalam bahasa Inggris berjudul Letters from Prague. Film ini bergenre drama yang sungguh mengharukan. Film ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Laras diperankan oleh Julie Estelle yang memenuhi wasiat ibunya dengan mengantarkan sebuah kotak berisi surat-surat dari mantan tunangan ibunya di Praha. Melalui kunjungannya, Laras mengetahui alasan mengapa mantan tunangan ibunya tega mengambil keputusan yang menyakiti hati ibunya. Uniknya, film ini ternyata juga mengandung sejarah mengenai Indonesia pada zaman Orde Baru lho. Film ini juga terpilih untuk mewakili Indonesia pada ajang Academy Awards alias The Oscars pada kategori Best Foreign Language Film atau Film Berbahasa Asing Terbaik. Wow! Yuk ditonton dan bangga akan film karya anak bangsa.

 

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa menemani akhir minggu kamu. Dari kelima film di atas, ada yang sudah kamu tonton belum? Selamat menyaksikan!

Loading...