5 Cara Melamar Pasangan Secara Romantis yang Tak Akan Terlupakan

By |2019-02-04T09:55:22+07:00February 4th, 2019|Uncategorized|0 Comments

Sumber: Viganhajdari

Melamar pujaan hati untuk menjadi pasangan kita sehidup semati tentu tak boleh sembarang dilakukan. Agar lebih dikenang, kamu bisa melakukannya dengan cara yang super romantis dan merencanakannya terlebih dahulu. Ada banyak cara melamar pasanganmu untuk menikah tapi kalau kamu belum tahu harus melakukan apa untuk melamar pacarmu, kamu bisa coba beberapa cara romantis melamar pasangan berikut ini!

1. Melamar Di Tempat Umum

Sumber: Skitterphoto

Loading...

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk melamar pasangan secara romantis adalah dengan melakukannya di tempat umum. Tentunya kamu harus punya keberanian untuk melakukan hal yang satu ini. untuk melakukan ini, kamu bisa mengajaknya pergi ke tempat yang ia sukai baik restoran, kafe, taman, atau tempat umum lainnya. Cari tempat dimana kamu bisa sendiri berdua lalu utarakan perasaanmu dan lamarlah ia dengan bahasa yang puitis sembari berlutut dan mempersembahkan cincin untuknya!

2. Ajak Teman untuk Ikut Meriahkan

Sumber: Free-Photos

Cara yang satu ini juga kerap dilakukan oleh sebagian orang untuk memeriahkan lamaran yang romantis. Ajak teman-temanmu untuk mengadakan acara seperti pesta kecil di rumah dan minta mereka untuk mengenakan Tshirt atau membawa balon bertuliskan “Will You Marry Me” dan persiapkan kejutan tersebut sebelum pacarmu datang ke rumah. Saat ia datang dan membuka pintu, teman-temanmu bisa berteriak “surprise” dan kamu bisa langsung menyatakan lamaranmu padanya!

3. Lamarlah Di Tempat Kerja

Sumber: Hamonazaryan1

Buat kamu yang workaholic atau bekerja di tempat yang sama, kamu mungkin bisa menggunakan cara melamar yang satu ini karena tentu saja kamu bisa juga melakukannya di tempat kerja. Siapkan sebuah surat berisi lamaranmu padanya dan letakkan saja di atas tumpukan file atau di atas meja kerjanya disertai dengan sebuah cincin, bunga atau hadiah lain untuknya. Saat membaca surat tersebut dia pasti akan tersipu malu sambil tersenyum.

4. Saat Mengajaknya Liburan

Sumber : chena

Jika ingin lebih romantis, kamu bisa melamar pacarmu dengan mengajaknya liburan di tempat-tempat yang romantis seperti di tepi pantai. Rencanakan sebuah makan malam di tepi pantai dan saat makan malam, kamu bisa mengutarakan perasaanmu serta melamarnya dengan bahasa yang puitis. Selain makan malam di tepi pantai, kamu juga bisa mengajaknya berkeliling kota dengan sepeda motor dan berhenti di suatu tempat yang sepi dan indah. Jangan lupa untuk menyematkan sebuah cincin pada helm yang akan ia kenakan dan utarakan padanya bahwa kamu ingin menghabiskan seumur hidupnya denganmu.

5. Live Streaming

Sumber: Jeshoots-com

Satu lagi cara melamar pasangan secara romantis yang mudah dilakukan terutama jika kamu adalah pejuang LDR atau Long Distance Relationship. Meskipun terpisah jarak, kamu tetap bisa melamarnya dengan romantic. Ajak ia dan teman-temanmu atau keluarga untuk bergabung dalam live streaming atau sebaliknya dan saat live streaming sedang berlangsung kamu bisa mengutarakan lamaranmu padanya dengan disaksikan oleh penonton lainnya.

Demikian beberapa cara romantis untuk melamar pasanganmu. Pastikan kamu mempersiapkan hati dan semua yang kamu perlukan sebelum mengatakan padanya bahwa kamu ingin menikah dengannya. Pikirkan baik-baik dan buat momen lamaranmu menjadi tak terlupakan ya!

Loading...

Leave A Comment