4 Bubble Tea ‘Ngantri’ di Jakarta yang Disukai Segala Kalangan

By |2019-05-29T12:41:49+00:00May 23rd, 2019|Food|

Hype minuman bubble tea belakangan ini sedang menjadi tren di berbagai kalangan, baik dari usia muda hingga tua. Saking sukanya dan penasaran dengan rasa yang ditawarkan oleh outlet bubble tea tersebut, tak sedikit yang rela mengantri bermenit-menit bahkan ada yang sampai berjam-jam.

Memang bubble tea memiliki kenikmatan tersendiri bagi yang meminumnya. Kenikmatan boba yang chewy dan rasa manis dari teh membuat sensasi yang menyegarkan. Buat kamu yang ngakunya pecinta boba, yuk cobain 4 outlet bubble tea yang terkenal bisa bikin kamu ngantri panjang berikut ini!

Loading...

 

Chatime

https://www.instagram.com/p/BvDa9f4gdf1/?hl=id

Minuman bubble tea yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Ya, Chatime menjadi primadonanya minuman bubble di Indonesia. Tak heran kamu akan sangat mudah menemukan gerai ini hampir di seluruh mall besar di manapun. Selain itu, antrian di gerai bubble tea ini juga selalu panjang lho.

Pilihan minumannya sangat bervariasi, mulai dari milk tea, smoothies, healthy juice, plain tea, coffee, hingga mousses. Kamu juga bisa memilih ukuran bubble tea, antara regular atau large. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan topping sesuai dengan kesukaanmu.

Topping yang ditawarkan oleh Chatime juga banyak pilihannya seperti pearl, grass jelly, pudding, rainbow jelly, coffee jelly, coconut jelly, red bean, dan aloe vera. Harga yang ditawarkan juga relatif tergantung jenis minuman dan topping yang kamu inginkan. Kisaran harganya antara Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

 

KOI

Photo by koitheindonesia

Hingga saat ini, banyak orang yang rela mengantri berlama-lama di depan gerainya. But, it’s worth the wait! Kamu wajib untuk mencoba beraneka varian macchiato-nya yang menjadi salah satu minuman terfavorit di gerai ini yaitu Ovaltine Macchiato!

Gerai ini juga menawarkan banyak varian minuman seperti milk tea, flavored tea, chewy tea, dan macchiato dan juices. Pilihan topping-nya juga cukup banyak dan unik, antara lain topping golden bubble nya yang terkenal, grass jelly, ice cream, ai-yu, aloe vera, dan konjac jelly.

Kamu bisa mencoba varian terbaru dari KOI yang diberi nama “Brown Sugar series” terdiri dari Brown Sugar Fresh Milk, Brown Sugar Milk Tea, Brown Sugar Fresh Milk with Petite Bubble dan Brown Sugar Milk Tea with Golden Bubble. Harga untuk satu cup dibanderol kisaran Rp 40.000 hingga Rp 50.000.

 

Onezo

 

Photo by Onezo

Bubble asal Taiwan ini membuka cabang pertamanya di AEON Mall BSD. Uniknya kamu bisa melihat proses pembuatan boba tersebut secara nyata di tempat ini. Ada empat varian bubble yang bisa kamu coba di Onezo yaitu brown sugar, black sesame, crystal dan mango bubble.

Menu favorit yang banyak dipesan oleh customer yaitu Dirty Brown Sugar Fresh Milk dan Dirty Brown Sugar Milk Tea. Boba yang disajikan super empuk, manis, dan chewy. Tak hanya itu, rasa brown sugarnya meresap ke dalam boba dan pastinya nggak bikin eneg. Harga yang harus kamu bayar untuk sebuah bubble tea ini berkisaran Rp 40.000.

 

Tiger Sugar

Minuman boba asal Taiwan ini lagi hits banget di sosial media. Ngetrend di Taiwan dan Singapore, kini minuman boba yang satu ini sudah masuk ke Indonesia. Kalau kamu lagi jalan ke Mall Kelapa Gading 2 dan melihat antrian yang panjang, jangan kaget karena mereka sedang mengantri untuk minuman boba yang satu ini.

Menu favorit nya Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse. Minuman ini memadukan teh, susu, gula merah, krim, pearl, dan boba. Untuk mendapatkan sebuah bubble tea ini harga yang ditawarkan Rp 38.000 dengan ukuran gelas yang besar. Untuk menikmatinya, bubble tea ini harus dikocok hingga 15 kali agar semua bahan di dalamnya tercampur rata.

 

Itulah 4 bubble tea kekinian yang sedang menjadi tren di berbagai kalangan. Nah, kalau kamu sendiri, bubble tea mana yang menjadi favoritmu?

 

Loading...