15 Trend Model Lemari Hias yang Unik 2017

By |2018-11-08T20:22:38+00:00April 16th, 2017|Fashion|


Source: Chalon Handmade

Lemari hias memang dipilih untuk melengkapi keindahan dari dalam rumah. Lemari hias sangat dipilih untuk menyimpan barang-barang berharga dan unik dengan cara memajangnya dengan rapi di lemari hias. Di zaman sekarang ini sudah banyak model lemari hias yang unik dan menarik dan memiliki seni yang baru, pokoknya cocok untuk kamu yang senang menghias ruangan dengan lemari hias. Nah berikutlah 15 model lemari hias yang unik 2017:

1. Lemari Hias Kaca dengan Desain Klasik

Banyak sebagian orang yang menyukai desain klasik pada rumahnya agar terlihat lebih elegan dan rapih. Mereka akan mencari barang yang membuat penampilan rumahnya terlihat elegant dan juga rapih. Nah lemari hias kaca seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat klasik. Lemari hias ini bisa terlihat mewah dengan paduan warna emas yang membuat lemari hias ini terlihat klasik dan juga desain yang terlihat glamour. Biasanya lemari hias seperti ini di pajang di dekat ruang makan untuk menyimpan barang antik seperti piring ataupun gelas dengan model yang unik.

Loading...

2. Lemari Hias Modern

Lemari hias yang satu ini memiliki tampilan yang modern dengan kaca yang mendominasi lemari hiasnya. Jika kamu ingin mendekor ulang rumah kamu sangat penting untuk memiliki lemari hias agar rumah kamu bisa lebih terlihat rapih dan juga elegan. Lemari hias yang satu ini juga bisa di pajang di bagian ruang makan untuk menyimpan gelas-gelas kesayangan kamu untuk dipajang. Namun, kamu juga bisa menyimpannya di ruang tamu untuk menyimpan benda-benda hiasan yang unik.

3. Lemari Hias dengan Desain Mewah

Lemari hias dengan desain mewah dan memiliki ukiran-ukiran yang terkesan glamor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menampilkan ruangan kamu dengan sentuhan mewah di salah satu sisi ruang tamu. Atau kamu bisa menyimpan lemari hias ini di ruang utama agar bisa terlihat saat ada orang yang berkunjung ke rumahmu. Dengan adanya lemari hias juga membuat rumah kamu terkesan lebih tertata dan lebih rapi. Dengan ukiran-ukiran yang menarik ini membuat lemari hias ini menjadi terlihat sangat unik.

4. Lemari Hias yang Unik

Lemari hias yang satu ini memiliki tampilan yang unik dan juga bisa dipakai untuk menyekat karena memiliki kedua sisi yang sama. Lemari hias ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyekat ruangan dengan lemari, lemari hias ini bisa digunakan diantaranya di ruang tamu dan juga bagian dapur agar terkesan lebih rapi. Lemari hias ini juga bisa diisi dengan gelas-gelas antik dan juga hiasan botol-botol antik untuk menambah seni dalam rumahmu.

5. Lemari Hias untuk Sudut Ruangan

Model lemari hias yang satu ini cocok dipajang di sudut ruangan. Biasanya sudut ruangan paling sulit untuk dihiasi dengan barang karena akan terkesa aneh jika kamu menyimpan meja di durut ruangan. Namun, dengan menggunakan lemari hias ini disudut ruangan akan membuat rumah kamu tampak lebih luas dan juga menarik. Kamu bisa mengisinya dengan benda-benda antik dan barang koleksi kesayanganmu untuk menambah seni di ruangan tersebut.

6. Lemari Hias Cyrcle

Lemari hias cyrcle ini memang tampak seperti lemari untuk menyimpan buku padahal lemari ini juga bisa berguna untuk menghias ruang tamumu. Lemari ini memiliki bentuk yang unik dan juga bisa di pajang sebagai hiasan di ruang tamu ataupun di ruang keluarga membuat lemari ini sangat diincar oleh para ibu rumah tangga untuk mempercantik rumahnya tersebut. Lemari ini sangat unnik dengan bentuk yang melingkar dan memiliki dua warna yang berbeda yang akan terlihat sangat unik untuk membuat ruang tamumu menjadi berbeda.

7. Lemari Hias dengan Model Anthony

Lemari hias model Anthony ini bisa memberi kesan elegan pada rumah. Dengan dihiasi kaca di segala sisinya membuat lemari hias ini tampak modern dan juga berseni. Walau tampah sederhana namun saat kamu memajang lemari hias seperti ini akan memberi kesan yang sangat berbeda pada rumah kamu. Kamu juga bisa mengisi dengan gelas-gelas antik dan juga guci di dalamnya agar tampak rapi dan juga agar memberi kesan elagan karena didominasi oleh kaca maka sebaiknya kamu juga menyimpan benda-benda yang terbuat dari kaca agar tampak mewah dan lebih berkilau.

8. Lemari Hias Duco

https://twitter.com/ItzelBalladares/status/733361966429949952

Lemari hias yang ini memiliki bentuk yang sederhana, namun ukiran yang menghiasinya membuat lemari hias ini tampak lebih mewah dan juga memberi kesan elegan saat kamu menyimpannya di ruang utama. Belum lagi warna emasnya yang membuat lemari hias ini tampak mewah dan juga berkelas. Kamu bisa mengisinya degan barang-barang antik untuk memberi kesan seni saat kamu memajangnya di rumah kamu.

9. Lemari Hias dengan Model Unik

Lemari hias ini sangatlah unik dengan model yang meniru desain telephone box. Lemari hias yang satu ini juga sangat cocok disimpan di kamar ataupun ruang yang terkesan santai dan juga penuh warna. Karena warna merahnya yang mencolok akan sangat berbeda dengan ruang tamu yang dianggap memiliki kesan formal. Kecuali jika memang kamu memiliki ruang tamu yang bertema colorfull dan santai maka lemari berdesain seperti ini akan sangat cocok.

10. Lemari Hias Kaca dengan Desain Mewah dengan Ukiran

Jika kamu senang dengan suasana klasik dan juga mewah. Kamu harus mencoba untuk menyimpan model lemari hias yang satu ini di rumahmu. Karena hiasan ukiran dan juga warnanya bisa memberi kesan mewah dan juga klasik pada rumah kamu. Dengan ukuran yang memang cukup besar ini sangat cocok di tempatkan di ruang utama dan mengisinya dengan barang-barang kaca seperti gelas antik ataupun koleksi guci kesayanganmu.

11. Lemari Hias dengan Model Sederhana

Nah model lemari hias yang satu ini memang terkesan sangat sederhana dan juga biasa saja. Namun, jika kamu adalah orang yang menyukai hal-hal yang berbau sederhana, simple, dan klasik. Lemari hias ini sangat cocok berada di ruangan kamu. Lemari ini memberi ketenangan pada ruangan dengan modelnya yang sederhana. lemari hias ini juga tidak banyak mamakan tempat di rumah kamu, ini pasti akan cocok juga untuk ditempatkan di kamar sebagai hiasan.

12. Lemari Hias dengan Model Modern

Lemari hias yang satu ini terlihat minimalis namun juga memiliki keindahan yang sangat cocok untuk di pajang di ruang utama rumah kamu. Dengan warna yang natural membuat lemari ini sangat cocok di simpan di warna tembok apa saja. Dengan warna putih juga membuat lemari hias ini terlihat sangat elegan. Kamu bisa mengisinya dengan barang-barang kaca yang memiliki seni agar memberi kesan seni pada lemari hias ini.

13. Lemari Hias dengan Model Sederhana Namun Modern

Lemari hias yang satu ini terlihat sangat modern dan sangat klasik. Dengan tampilan yang sederhana membuat lemari hias ini bisa disimpan di bagian ruang mana saja. Dengan warna yang mendukung juga membuatnya sangat unik. Kamu bisa mengisinya dengan barang-barang yang menurutmu berharga dan memiliki nilai seni yang tinggi. Kamu bisa menyimpannya di ruang tamu dekat sofa agar bisa menjadi tontonan para tamu dan membuatnya menarik.

14. Lemari Hias Kaca di Ruang Makan

Lemari hias memang banyak digunakan untuk menghias ruang tamu dan ruang makan agar terlihat lebih rapi dan juga menarik. Nah lemari hias yang satu ini memiliki tampilan yang klasik dan juga tampak elegan dengan warna yang tenang dan juga lembut. Sebenarnya lemari hias seperti ini bisa di pajang di ruang tamu ataupun di ruang makan yang berfungsi untuk menghias ruangan. Kamu tinggal mengisinya dengan barang yang sesuai dengan tema rumah kamu agar tampak lebih menarik.

15. Lemari Hias dengan Desain Botol

Lemari hias botol ini memang jarang di temuka di banyak rumah. Banyak yang belum pernah melihat lemari hias dengan betuk botol seperti ini. Lemari seperti ini memiliki tampilan yang unik dan juga sangat menarik perhatian selain bentuknya yang menarik, lemari hias ini juga sangat cocok ditempatkan di sudut ruangan. Kamu bisa memajangnya di sudut ruang tamu untuk menarik perhatian para tamu yang datang untuk memberikan kesan seni yang unik.

Nah itulah 15 terend model lemari hias yang unik di tahun 2017. Lemari hias sangat penting untuk penampilan rumah kamu agar lebih rapi dan terlihat mewah. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai ajang menunjukkan benda-benda koleksimu. Ada beberapa model lemari hias seperti yang sudah dibahas di atas, siapa tau itu membuat kamu terinspirasi untuk memiliki lemari hias yang cocok dengan tema rumah kamu. Lemari hias biasanya didesain semenarik mungkin untuk menunjukkan seni tersendiri, namun ada beberapa yang sederhana tetapi tetap bisa membuat rumah kamu tanpa terlihat modern.

Loading...