15 Model Sandal Terbaru Tahun 2017

By |2018-11-08T21:57:41+07:00April 9th, 2017|Fashion|Comments Off on 15 Model Sandal Terbaru Tahun 2017


Source: betsisman

Sandal masih menjadi alas kaki ternyaman untuk menunjang penampilan sehari-hari kamu. Ada berbagai jenis sandal yang nyaman dan terlihat keren saat dipakai. Model-model sandal terbaru tentunya menarik untuk dicari, terutama bagi kamu memang menjadi sandal sebagai alas kaki favorit. Bagi kamu yang mencari sandal keluaran terbaru, bisa menyimak 15 jenis sandal terbaru berikut ini:

1. Sandal wedges


Source: TanTanika

Sandal wedges adalah salah satu sandal wanita yang cukup terkenal dan laku di pasaran. Sandal ini biasanya terbuat dari karet atau bahan sejenisnya dan memiliki sol bagian belakang yang lebih tebal daripada bagian depan. Alhasil bentuknya menjadi seperti sepatu hak rendah. Sandal ini tergolong fleksibel dan cocok dipadukan dengan model pakaian apa saja. Di tahun 2017 pun sandal ini akan tetap menjadi tren.

2. Sandal River Island

Salah satu sandal datar atau sandal flat yang muncul di tahun 2017 ini merupakan keluaran dari River Island. Sandal dengan sol datar ini dilengkapi dengan aksesori yang memiliki warna menarik dan cukup mencolok. Untuk bagian tali pengikatnya pun memiliki model yang unik dan terlihat menawan, bahkan dari jauh terlihat seperti lilitan kabel berwarna hitam, menambah kesan unik dari sandal tersebut.

Loading...

3. Sandal mix no.6

Sandal datar berikutnya adalah produksi dari merk Mix No.6. Sandal ini memiliki warna yang tidak terlalu mencolok, bahkan hanya memakai satu jenis warna saja. Namun sandal ini justru terlihat indah dan elegan, apalagi dengan modal tali pengikatnya yang berbentuk pita. Sandal ini cukup nyaman untuk dipakai dan cocok dipadukan dengan busana yang formal ataupun informal.

4. Sandal Chinese Laundry

View this post on Instagram

Pink velvet ?? @chineselaundry #chineselaundry

A post shared by Katie Torwalt (@katietorwaltstyle) on

Sandal flat buatan merk Chinese Laundry memiliki ciri khas dari bagian pengikatnya yang menutupi daerah tumit. Model dari tali pengikatnya juga beraneka ragam dan merupakan salah satu daya tarik dari sandal ini. Sandal ini juga memiliki sol yang datar dan tidak menggunakan banyak kombinasi warna. Sandal ini lebih banyak menggunakan warna-warna yang klasik dan elegan, seperti cokelat atau krem.

5. Sandal Stuart Weitzman

Sesuai namanya, sandal ini merupakan hasil karya dari desainer sekaligus pengusaha alas kaki bernama Stuart Weitzman. Ciri khas dari karya Stuart adalah terbuat dari bahan yang unik, mulai dari vinil, akrilik, sampai emas. Stuart sangat peduli terhadap detail karyanya, maka wajar jika sandal yang dihasilkan selalu memiliki desain yang unik dan menarik, tidak hanya pada bagian belakangnya tetapi juga bentuk solnya.

6. Sandal datar Zara

https://www.instagram.com/p/BSRIXoig81R/

Sandal datar buatan Zara ini memiliki tampilan yang berbeda dari sandal datar pada umumnya, tepatnya di bagian penutupnya. Jika sandal datar lainnya biasanya memakai penutup berukuran kecil dan hanya menutupi sedikit area di bawah jari kaki, namun sandal ini memiliki penutup berukuran besar dan hampir menutupi seluruh kaki. Sandal ini juga tidak memiliki pengikat tali di bagian belakang.

7. Sandal Ancient Greek

Sandal Ancient Greek adalah sandal yang dibuat secara manual oleh pengrajin lokal yang telah berpengalaman dan menggunakan teknik tradisional yang diwariskan secara turun-temurun. Sandal datar ini memiliki desain yang unik dan berbeda dengan sandal datar lainnya. Bagian pengikat belakangnya berbentuk seperti sabuk dan menempel pada bagian penutup depannya sehingga seolah-olah seperti melayang.

8. Sandal Heels

Sandal heels merupakan sandal yang memiliki hak tinggi dan bentuknya hampir mirip dengan sepatu berhak tinggi. Bisa dibilang ini adalah versi sandal dari sepatu hak tinggi. Bedanya tentu saja untuk sandal heels ini memiliki aksesoris yang lebih terbuka seperti sandal pada umumnya, tidak tertutup seperti sepatu. Sandal ini memiliki berbagai variasi bentuk dan warna yang tentunya bisa mencuri perhatian.

9. Sandal pintar


Source: FlipFlopFanatic

Sandal pintar ini dibuat oleh produsen alas kaki ternama, Hari Mari, yang bekerja sama dengan Prova dalam hal pembuatan chip. Sandal yang dilengkapi chip ini tentu saja memiliki harga yang mahal, tetapi fitur yang diberikan juga cukup luar biasa. Selain menunjukkan keaslian sandal, chip itu berguna untuk mencatat data pemakai sandal, mulai dari biodata pelanggan, frekuensi pemakaian dan keluhan yang muncul saat memakainya.

10. Sandal Mufida

Sandal Mufida ini adalah sandal yang terbuat dari kain perca dan dihiasi dengan berbagai aksesoris yang unik dan menarik, seperti pita kecil atau bros mungil. Sandal ini dinamakan Mufida dari nama pembuatnya, yang membuat sandal tersebut secara manual dan dijual di sentra-sentra UKM di daerah rumahnya ataupun secara online. Sandal Mufida memiliki ciri khas dari hiasannya yang berbentuk aneka model bunga.

11. Sandal Fenty x Puma

https://www.instagram.com/p/BSppSWQBVCH/

Sandal Fenty x Puma ini adalah sandal bulu hasil karya Rihanna yang bekerja sama dengan Puma. Sandal yang telah dirilis sejak tahun lalu itu mengeluarkan produk terbaru yang berwarna pink dan memiliki pita terbuat dari sutra. Sandal itu cukup laris di pasaran, bahkan salah satu retail di sana telah menduplikat desain dari sandal itu. Meskipun banyak yang memprotes tetapi pihak Rihanna dan Puma belum menanggapi hal itu.

12. Sandal kaos kaki

Sandal ini merupakan hasil produksi dari merk ternama Gucci yang dibuat dari bahan kaos kaki. Perancang dari sandal tersebut adalah Alessandro Michele yang dikenal sering meluncurkan hasil karya yang unik. Namun ternyata Gucci bukan satu-satunya merk yang meluncurkan sandal berbahan kaos kaki ini, sebelumnya beberapa merk terkenal lainnya juga telah mengeluarkan sandal dengan bahan kaos kaki itu, sebut saja Prada, Chanel dan Rochas.

13. Sandal Coarse

View this post on Instagram

Love these!! #maireClaire

A post shared by Amna Tariq (@amnaa_tariq) on

Sandal model Coarse ini merupakan salah satu produk dari toko Maire Claire yang sedang digandrungi tak hanya oleh para remaja putri melainkan juga ibu-ibu. Sandal ini hampir mirip dengan sandal wedges yang memiliki hak di bagian belakang, bedanya adalah sandal model ini memiliki hak yang lebih besar dan tebal. Sandal ini banyak disukai karena cocok digunakan untuk kegiatan yang santai dan serasi dengan atasan yang kasual dan sederhana.

14. Sandal Jepit Jokowi

Siapa yang tidak kenal dengan sandal jepit, bentuknya yang sederhana dan harga yang murah membuatnya cukup laris di pasaran. Apalagi setelah pak Presiden Jokowi memakainya di salah satu acara, segera saja semua orang memburu sandal jepit bermerk Fladeo tersebut. Namun ternyata sandal tersebut hanya ada di outlet Matahari Department Store saja.

15. Sandal pompom

https://www.instagram.com/p/BSpcYkIlAsd/

Jenis sandal yang terakhir ini merupakan karya pengusaha sandal dari Bali yang diproduksi di Bandung. Sandal ini memiliki sol datar dan aksesoris bagian atasnya terbuat dari pompom atau renda. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis, sedangkan untuk aksesorisnya didatangkan langsung dari India. Sandal ini sekarang cukup laris terutama bagi para wanita, karena bentuknya yang unik.

Itulah 15 jenis sandal terbaru tahun 2017 yang bisa kamu pilih. Dalam memilih sandal, kamu bisa menyesuaikan dengan acara yang akan kamu kunjungi maupun karakter kamu. Kasih tau ya pilihan kamu.

 

Loading...