15 Model Rambut Keriting 2017 Yang Hits

By |2018-11-08T20:24:53+07:00April 16th, 2017|Fashion|Comments Off on 15 Model Rambut Keriting 2017 Yang Hits


Source: Pexels

Model Rambut Keriting merupakan model rambut yang umumnya dimiliki sebagian  orang, yang merupakan pemberian dari tuhan yang paling indah. memiliki rambut keriting sama saja dengan jenis rambut lainya, sama-sama harus dirawat dengan baik agar tidak rusak. rambut keriting dimiliki oleh seseorang secara alami sejak dari kecil, namun ada juga orang yang memang sengaja untuk mengkeriting rambutnya agar memiliki tampilan rambut yang baru dan lebih fresh untuknya. rambut keriting juga ternyata cukup hits di kalangan beberapa selebritis dunia. model rambut keriting di tahun 2017 ini juga memiliki ciri yang unik dari masing-masing orang yang memilikinya.

berikut ini telah dirangkum 15 Model Rambut Keriting yang Hits di tahun 2017 yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu mengganti gaya rambut lamamu :

1. Bedhead Curly


Source: InternetWeekNewYork

kamu bisa melihat foto wanita berambut keriting diatas yang bernama Ilana Glazer. potongan rambut keritingnya itu disebut BedHead Curly. rambut keritingnya ini terkesan acak-acakan namun tetap membuat penampilan casualnya matching. selintas, sepertinya rambut Ilana ini seperti rambut orang yang baru saja bangun tidur, terkesan acak-acakan dan apa adanya. tektstur rambut keriting memang seperti ini. gaya Bedhead Curly ini bisa dijadikan gaya rambut keriting andalanmu saat pergi ke acara formal seperti menghadiri seminar atau kegiatan kantor yang ringan. tampilan seperti ini juga lebih simple dan cocok dengan padu padan gaya fashion yang casual.

Loading...

2. 90’s Curly


Source: Celebrityabc

Penyanyi Rihanna terkenal juga dengan gaya rambutnya yang suka berganti-ganti. mulai dari rambut pendek, panjang hingga rambut keriting. salah satu gaya rambut keriting yang pernah rihana coba adalah gaya 90’s Curly. di tahun 90-an gaya rambut keriting dan diikat tinggi seperti ini cukup populer, dan kini di tahun 2017 sepertinya kamu juga bisa mencoba gaya rambut keriting yang satu ini. secara umum, gaya 90’s Curly ini cocok untuk digunakan ke acara yang formal. sebaiknya gunakan gaun yang elegan untuk padu padan rambut keriting seperti ini. kamu yang suka bermain dengan warna juga bisa merubah warna rambut keritingmu sesuai keinginan.

3. Ringlets Short Curly


Source: Anna Hanks

gaya rambut keriting selanjutnya adalah Ringlets Short Curly, gaya rambut ini campuran antara rambur yang ikal dan keriting. bila diperhatikan, gaya rambut keriting ini tampak sangat tebal di bagian atas rambutnya. salah satu aktris yang memiliki rambut keriting seperti ini adalah Solange. wajahnya yang memang tirus, tampak lebih tegas dengan gaya rambut ikal keritingnya ini. potongan rambut seperti ini juga cocok dipadu padankan dengan pakaian casual maupun formal. kesan yang ditampilkan, kamu akan lebih fresh dan juga simpel. usahakan gunakan pakaian yang memiliki warna pastel yang akan memberikan efek muda pada wajah kita.

4. Natural Roots and Curly


Source: Maria Morri

rambut keriting akan lebih indah jika berpadu dengan rambut alami yang terkesan agak kusut. gaya rambut ini disebut Natural Roots and Curly. gaya rambut keriting yang satu ini juga lebih cocok untuk tampilan gaya kamu yang simple and chic. agar perpaduan kedua jenis rambut semakin terlihat, sebaiknya jadikan warna rambut lebih terang seperti warna blonde. rambut yang cukup tebal sepertinya juga cocok jika memilih gaya rambut seperti ini. salah satu selebritis yang menggunakan gaya rambut seperti ini adalah Cleo Wade. kamu juga bisa menyisir rambutmu dibagian pinggir atau tengah, karena gaya rambut ini cenderung selalu menarik di berbagai sisi.

5. Curly Not Lie


Source: antoniocanabarro

kamu ingat dengan rambut keriting kecilnya penyanyi Shakira? gaya rambut keriting seperti itu disebut gaya Curly Not Lie atau keriting yang sebenarnya. gaya rambut keriting ini cenderung menjadi gaya rambut yang natural, sehingga tidak terlalu repot dengan padu padan pakaian yang sesuai agar terlihat senada. gaya rambut keriting seperti ini bisa kamu pilih untuk gaya rambut sehari-hari. jika rambut kamu cenderung tipis dan lurus, sepertinya kamu cocok untuk mencoba gaya rambut keriting yang sebenarnya ini. gaya rambut seperti ini juga umum dimiliki oleh sebagian besar wanita dan mereka tampak nyaman dengan rambut keriting naturalnya itu.

6.  Curly Bangs


Source: Maria Morri

bagaimana jika aksen gaya rambut bangs dengan poni yang cantik kita padukan dengan rambut keriting kita ya? jadinya seperti gaya rambut keriting ini Curly Bangs. salah satu aktris yang pernah memiliki gaya rambut seperti ini adalah Kerry Washington. gaya rambut berponi memang selalu disukai oleh para wanita di segala usia. selain itu, membuat poni pada rambut kita menjadikan kita tampak lebih muda. ditambah adanya aksen rambut keriting di bagian rambut lainya, gaya rambut ini sangat cocok untuk menyempurnakan tampilan casual kamu kapan saja. pastikan bagian poni nya tetap dibuat lurus saja, sedangkan bagian rambut lainya dibuat keriting.

7. Golden Curly


Source: Cristian Bortes

model rambut keriting selanjutnya adalah model Golden Curly atau biasa disebut juga Golden Barbie. melihat warna rambut yang begitu blonde terang dan juga bentuk rambut keritingnya yang rapi ini, membuatnya terlihat seperti rambut boneka. kamu yang suka tampil vintage dan old city bisa memilih gaya rambut keriting ini sebagai referensi model rambut baru di tahun 2017 ini. salah satu aktris yang juga memiliki rambut Golden Barbie ini adalah Jasmine Sanders. Jasmine juga terlihat sangat cantik dengan rambut pendek keritingnya ini. rambutnya tampak mudah diatur dan juga tidak mengganggu dan membatasi ruang geraknya.

8. Queen Curly


Source: Unsplash

Queen Curly adalah salah satu model rambut keriting yang juga banyak dipilih sebagai gaya rambut yang dianggap nyaman dan tetap feminim. kamu yang memiliki rambut keriting dan panjang, itu adalah model Queen Curly. jarang sekali orang yang memiliki rambut keriting dan panjang, karena umumnya rambut keriting ini lebih bagus jika ada dalam potongan yang medium atau pendek. salah satu artis yang pernah menggunakan model rambut ini adalah Beyonce. Beyonce berhasil memanjangkan rambutnya dan juga membiarkanya tetap keriting. kesan yang tampak dengan menggunakan model rambut Queen Curly ini adalah kamu tampil dengan sangat feminim dan elegan.

9. Beauty Curly


Source: Jason Hargrove

gaya rambut keriting selanjutnya adalah rambut keriting yang cenderung tebal, mengembang dan biasa orang menyebutnya seperti rambut kribo. model rambut keriting ini juga cenderung alami dan sebagian orang memang terlahir dengan model rambut seperti ini. artis Alicia Key juga memiliki rambut yang cenderung kriting natural dan kribo seperti ini. dia selalu tampil natural tanpa make up, karena gaya rambut seperti ini memang kurang cocok jika dipadukan dengan make up yang terlalu tebal. jika tampak terlalu mengembang, sebaiknya kamu siasati dengan menggunakan gel rambut khusus sesuai seleramu.

10. Up Top Curly


Source: nathelly_cris

model rambut yang satu ini cukup berbeda dengan model rambut keriting lainya. kali ini, rambut keriting kamu dibuat lebih rapi dan dinaikan ke atas kepala. model rambut ini disebut Up Top Curly. jika kamu akan pergi ke sebuah pesta dengan gaun yang sangat mewah dan elegan, gaya rambut seperti ini bisa kamu jadikan pilihan agar rambut keritingmu jauh lebih rapi. namun, gaya rambut ini ternyata cukup flexible dan bisa digunakan untuk gaya sehari-hari. semua gaya busana juga cocok untuk model rambut seperti ini. kamu bisa mengikat rambut keriting dengan pita atau karet rambut.

11. Lavender Curly


Source: LeNisLavAx

model rambut keriting yang satu ini juga banyak dijumpai dan dijadikan model rambut favorit wanita. tidak hanya wanita pada umumnya, para selebritis wanita papan atas juga menggunakan model rambut Lavender Curly ini dan tampil lebih elegan dan cantik pastinya. sisi belah dua yang menjadikan gaya khas model rambut ini membuat wajah menjadi seimbang. aksesn curly yang ada dikedua sisi rambutnya juga semakin menambah kesan rambut yang bervolume. kebanyakan para wanita menggunakan model rambut ini untuk digunakan ke acara penting dan cukup resmi. namun, gaya rambut ini juga tetap cocok digunakan untuk gaya sehari-hari kamu.

12. Deep Side Curly


Source: Tanja Heffner

memiliki rambut keriting yang alami adalah sebuah anugerah dari sang pencipta yang memang indah. rambut keriting ternyata juga bisa ditata menjadi semenarik mungkin. seperti gaya rambut keriting berikutnya ini Deep Side Curly. gaya rambut ini khusus untuk pemilik rambut keriting yang cukup tebal dan tidak terlalu panjang. kamu bisa menyisir rambut keritingmu menjadi lebih tebal dibagian sisi kirinya , dan tipis di bagian sisi lainya sehingga terkesan seperti Deep Side yang manis dan tetap membuat wajahmu cantik. salah satu aktris yang cukup sering menyisir rambut keriting tebalnya dengan model Deep Side Curly ini adalah Yara Shahidi.

13. Full Side Flipped Curly


Source: Justin Higuchi

model rambut keriting selanjutnya adalah model Full Side Flipped Curly, seperti yang dimiliki oleh penyanyi Tori Kelly ini. model rambut keriting ini memadukan rambut keriting alami indah dengan menyisirnya secara tumpuk di bagian sisi kirinya. jika kamu memiliki rambut keiritng yang tidak terlalu tebal, dan gimbal, kamu bisa mencoba model rambut seperti ini. padu padan pakaian yang cocok untuk gaya rambut ini sepertinya cenderung casual, kamu juga bisa tampil sealami mungkin dengan model rambut keriting ini tanpa Make Up. namun, tidak ada salahnya juga jika ingin tampil agak resmi dengan menggunakan Make Up dan baju pesta yang semi casual, tampilan kamu akan lebih fresh dan cantik.

14. Ombre Curly


Source: Larisa Birta

jika kamu memiliki rambut keriting yang cukup panjang dan tidak terlalu tebal, kamu juga bisa mencoba model rambut Ombre Curly yang cukup Hits ini. gaya rambut ombre curly ini tidak terlalu memperlihatkan detail sisi yang membelah rambut seperti pada model atau gaya rambut keriting lainya. kamu bisa melihat bahwa rambut keriting ini dibuat menyilang dan bertumpuk di satu sisi. mungkin terkesan acak-acakan tapi memang seperti itulah rambut keriting. kesan yang ditampilkan oleh orang yang menggunakan gaya rambut ini teentunya tidak acak-acakan, malah terlihat lebih natural dan rapi. gaya rambut Ombre Curly ini cocok untuk digunakan dengan fashion yang casual dan untuk sehari-hari.

15. Simply Short Curly


Source: MSneor

kamu memiliki rambut keriting yang cukup tipis dan ingin memotongnya sedikit pendek, kamu bisa membuatnya lebih simpel dan natural seperti gaya rambut simply short curly ini. gaya rambut ini memang sangat alami dan tidak perlu ditata dengan terlalu rumit. gaya rambut seperti ini rasanya memang cocok untuk gaya rambut sehari-hari karena tampak lebih ringan dan nyaman. untuk padu padan pakaian yang digunakan, gaya rambut simply short curly ini cocok untuk tampilan yang terkesan sederhana dan tidak terlalu glamours. kamu yang suka menggunakan dress dengan aksesn vintage yang manis juga bisa menggunakan gaya rambut seperti ini.

menata rambut keriting ternyata bisa dengan berbagai macam gaya. setiap orang yang dianugrahi rambut keriting juga memiliki jenis rambut keriting yang berbeda-beda. secara keseluruhan, menata rambut keriting sepertinya lebih mudah dibandingkan dengan rambut lurus yang terkadang memerlukan banyak hal untuk bisa ditampilkan sebaik mungkin. rambut kertiting juga identik dengan fashion yang casual dan simple. 15 Model Rambut Keriting 2017 Yang Hits ini bisa kamu jadikan referensi untuk menata rambut keritingmu agar tampil lebih cantik. Lets Try !!

Loading...