15 Model Rambut 2017 yang Cocok Untuk Para Wanita

By |2018-11-08T20:24:02+00:00April 16th, 2017|Beauty|Comments Off on 15 Model Rambut 2017 yang Cocok Untuk Para Wanita


Source: Mainstream

Model Rambut 2017 mana yang sudah kamu pilih untuk dijadikan gaya andalanmu? Memasuki bulan ke-4 di tahun 2017 ini, tentunya kita masih punya semangat untuk menjalani hidup dan tetap tampil maksimal. Masih banyak tantangan hidup yang harus dijalani, dan kita harus tampil dengan lebih percaya diri untuk menghadapinya. Mengganti model rambut sepertinya akan menjadi salah satu cara yang baik untuk meningkatkan rasa percaya diri kita. ada begitu banyak model rambut yang saat ini sedang trending dan banyak digunakan oleh sebagian orang, termasuk para selebriti maupun tokoh penting dunia. Beberapa potongan rambut ini ada yang panjang, menengah dan juga pendek.

Berikut ini telah dirangkum 15 Model Rambut 2017 yang Cocok Untuk Wanita dan terbukti membuat tampilan mereka semakin Fresh, cantik dan juga tampak awet muda :

1. Model Pixie Vibe


Source: Gage Skidmore

Tampilan gaya rambut pixie seperti gambar diatas juga cukup sering dijadikan alternative gaya rambut untuk para wanita. Potongan yang pendek ini memberikan kesan funky dan juga sedikit androgini untuk para wanita yang suka tantangan. Walaupun potongan pixie terkesan pendek dan sangat maskulin, namun tetap tidak akan menghilangkan sisi feminimnya. Potongan seperti ini sangat fleksibel untuk tampilan kasual ke kantor, dan untuk kamu yang berjiwa bebas. Bagi anda yang memiliki rambut keriting sebaiknya tidak meniru model rambut ini, karena akan kurang menarik nantinya. Pixie cocok untuk pemilik rambut lurus, potongan rambut Pixie juga bermacam-macam, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan.

Loading...

2. Model Rambut Keriting Alami


Source: LeNisLavAx

rambut keriting, rupanya selalu menjadi legendaris dari tahun ke tahunya.Model rambut keriting alami seperti diatas, memang umum dimiliki wanita di segala zaman. Namun, tampilan rambut keriting yang lebih alami tampaknya diminati di tahun 2017 ini. potongan rambut keriting seperti ini cocok untuk kamu yang memilki bentuk wajah oval dengan muka yang kecil. Potongan rambut seperti ini juga akan lebih indah jika diuraikan begitu saja. beberapa artis yang potongan rambutnya keriting alami seperti ini adalah Vanesha Hudgen, serta model terkenal Alanna Arrington. rambut keriting juga dapat dimodifikasi dengan tampilan warna yang highlight seperti Blonde atau Brown.

3. Model Icy Blonde Lob


Source: Maria Morri

Saat kamu membuka sosial media, katakalanlah seperti Instagram atau facebook dan juga Pinterest, kamu akan menemukan beberapa selebritis dunia yang memiliki gaya rambut seperti Icy Blonde Lob. gaya rambut ini cenderung merubah warna rambut alami menjadi warna blonde pucat, atau menyerupai warna abu-abu terang. di tahun 2016 lalu, gaya rambut seperti ini cukup populer dan banyak digunakan oleh sebagian wanita, terutama mereka yang suka bereksperimen dengan gaya rambutnya. Beberapa selebritis dunia yang pernah mencoba gaya rambut seperti ini adalah Cara Delevingne dan Agnes Monica. tampilan Icy Blonde Lob ini tampak membuat wajah mereka lebih segar dan fungky.

4. Model Layered Lob


Source: Celebrityabc

Berbeda dengan potongan rambut Icy Blonde Lob pada poin ke-3, model rambut berikut ini disebut dengan Layered Lob Hair. Potongan rambut ini dasarnya memang potongan layer biasa, namun jika secara keseluruhan akan terlihat layernya ini lebih bervolume dibagian atasnya. Artis yang memilih menggunakan gaya rambut ini adalah Priyanka Chopra. Rambutnya yang panjang ternyata cocok dengan potongan Layered Lob seperti ini. mukanya tidak tampak bulat, namun lebih terlihat tirus. Priyanka juga menyisir belahan pinggir rambutnya agar lebih fresh dan alami. potongan rambut Layered Lob ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah cenderung bulat, agar memberi kesan lebih tirus.

5. Model Pony Bangs


Source: Paolo Villanueva

Mungkin kamu masih ingat dengan gaya rambut penyanyi terkenal Jessie J, yang judul lagunya price Tag, dia pernah menggunakan potongan rambut model poni Bangs seperti ini, walaupun yang ia gunakan hanya sebuah Wig. Namun, tidak disangka model rambut seperti itu kini menjadi trend dan cukup banyak wanita yang menggunakan model rambut Pony Bangs, karena dianggap lebih simple dan juga cantik. Anda yang memiliki bentuk wajah oval, atau cenderung kotak juga sangat cocok menggunakan gaya rambut seperti ini. kamu yang memiliki bentuk dahi yang agak lebar juga dapat disamarkan dengan menggunakan poni tipis di bagian depanya. Tampilan keseluruhan kamu akan lebih manis. lihatlah gaya rambut Taylor Swift yang begitu manis dengan Pony Bangs.

6. Model Cuts Cropped


Source: David Shankbone

Jika pada Pony Bangs kita akan melihat potongan rambut yang begitu simple dan manis, dengan pony di bagian depanya, maka untuk model berikutnya ini justru akan membuat wajah terkesan lebih tegas. Model rambut Cuts Cropped juga mengandalkan pony di bagian depanya, namun pony tersebut lebih dipotong layer, sehingga tidak membentuk pony lurus. Potongan rambut ini secara keseluruhan akan membuat ruang pada bagian wajah, agar tidak terlalu terutupi dengan pony yang seperti model lama. Bisa dibilang, ini tampilan pony layer yang akan membuat wajah lebih segar. Artis yang pernah mencoba model rambut ini adalah Cameron Diaz.

7. Model Volume


Source: Berzin

Model rambut selanjutnya adalah model rambut Volume. Belakangan ini, banyak artis Hollywood yang menjadikan rambut volume seperti ini sebagai tren rambut mereka. awalnya, rambut yang dimiliki rata-rata selebritis dunia ini cukup tipis dan berwarna blonde. Setelah ada trend rambut Volume, rambut mereka berubah menjadi lebih tebal dan dapat ditata dengan secantik mungkin. Tidak ada penambahan rambut untuk membuat volume rambut menjadi lebih tebal, hanya saja peñata rambut menggunakan teknik khusus untuk menjadikan rambut terlihat lebih tebal. Rambut bervolume juga akan memberikan efek lebih tirus pada wajah kita.

8. Model Balayage


Source: Celebrityabc

Model rambut balayage juga banyak dijadikan model rambut pilihan wanita saat ini. model rambut balayage cocok untuk kamu yang memiliki rambut pendek maupun panjang. Dengan model balayage, rambutmu akan tampak lebih tebal dan sedikit keriting di bagian luarnya. model rambut seperti ini biasanya dipilih oleh para selebritis dunia untuk menghadiri acara atau event penting seperti Red Carpet atau acara penghargaan khusus. model rambut balayage juga begitu cocok dipadukan dengan gaun-gaun indah yang dikenakan para selebritis ini. kesan vintage dan klasik begitu lekat pada model rambut seperti ini. untuk menatanya juga cukup mudah, kamu bisa melakukanya sendiri di rumah, atau meminta bantuan penata rambut.

9. Model Poni Lurus Sebatas Mata


Source: Jana Beamer

Model rambut depan berponi sepertinya sangat melegenda, dan akan terus menjadi salah satu pilihan favorit untuk gaya rambut yang lebih fresh. Keuntungan menggunakan model rambut berponi dibagian depan salah satunya adalah membuat kita tampak awet muda. Selain itu, kita yang mungkin memiliki ukuran dahi yang cukup lebar atau menonjol, bisa ditutupi oleh poni yang cantik ini. kamu bisa mencoba aksen poni lurus sebatas mata yang saat ini cukup hits. Rambut berponi biasanya cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus, namun saat ini rambut keriting milikmu juga bisa dipadu padankan dengan poni sebatas mata. pastikan poni yang dibuat pas di batas mata ya, agar penglihatan kamu tidak terganggu.

10. Model Medium Shaggy


Source: Osseous

Saat sudah merasa bosan dengan rambut panjangmu yang mulai susah diatur, kurang nyaman saat tidur, sering berkeringat dan lain sebagainya, sebaiknya kamu mencoba gaya rambut baru, dengan memotong rambut panjang milikmu menjadi sedikit lebih pendek, atau pilih model rambut pendek yang tetap feminism dan chic sepanjang masa, yaitu Medium Shaggy. Model rambut shaggy ini selalu menjadi favorit wanita saat memotong rambut. Potongan ini membantu menyamarkan bentuk pipi yang chubby. Medium shaggy adalah model rambut shaggy masa kini tentunya. Akan lebih bagus lagi jika dipadankan dengan rambut ikal dan natural.

11. Model Panjang dan Super Lurus


Source: katyalison

Sebaliknya, untuk kamu yang mungkin suka dengan tampilan feminim, rambut panjang yang super lurus bisa jadi pilihan gaya rambut terbaikmu. rambut panjang adalah symbol wanita yang sangat feminim dan elegan, namun yang cukup hits saat ini adalah model rambut yang sangat panjang dan juga lurus. Beberapa selebritis dunia yang pernah mencoba gaya rambut ini adalah model internasional Gigi Hadid. Sepertinya model rambut panjang lurus ini masih menjadi trend di tahun 2017 ini. jika kamu memiliki rambut ikal, siapkan catokan rambut dan juga serum rambut untuk membuat rambut panjang yang super lurus. rambutmu akan tampak sangat panjang seperti baru saja di smoothing.

12. Model Golden Blonde


Source: Krzysiek

Belakangan ini, para selebriti dunia yang mungkin memiliki warna rambut yang hitam atau coklat, sangat suka merubah warna rambutnya menjadi lebih blonde, bahkan cenderung Golden Blonde. Mewarnai rambut juga salah satu cara untuk memiliki gaya rambut yang lebih keren tentunya. Khususnya bagi kamu yang suka bereksperimen dengan gaya rambut, model rambut Golden blonde ini bisa dipilih sebagai tampilan yang baru di tahun 2017 ini. kesan yang akan terlihat saat memiliki gaya rambut golden blonde ini kamu akan tampak lebih elegan. Beberapa artis yang menggunakan gaya model rambut ini adalah Cara Delevigne.

13. Model Bob Haircut


Source: Debs

Selain rambut berponi, rambut dengan potongan ala Bob juga masih akan menjadi legenda model rambut yang paling banyak digunakan wanita sepanjang masa. Tahun 2017 ini juga masih banyak yang memilih gaya rambut potongan Bob, namun mendapat banyak modifikasi. Beberapa artis cantik dengan potongan Bob terbaru yaitu Dian Sastro.  Agar potongan Bob ini tidak terkesan terlalu klasik, kamu bisa melakukan modifikasi lewat warna rambut yang sekarang sedang hits, kamu juga bisa membuat potongan Bob lebih panjang atau bahkan pendek. Ada banyak referensinya di internet.

14. Model Glunge Lavender


Source: Danny Harrison

Tren rambut berikutnya adalah tren rambut gaya belah tengah yang sepertinya menjadi pilihan gaya rambut yang disukai para selebritis dunia. Potongan rambut belah tengah ini disebut Glunge Lavender. Dengan menggunakan gaya rambut seperti ini, akan memberikan kesan chic pada pemilik rambutnya. Tren rambut belah tengah ini memadukan teknik cutting wavy untuk potongan Bob panjang. Kemudian, diberikan aksen messy pada bagian ujung rambutnya, sehingga menimbulkan kesan yang effortless. Gaya rambut seperti ini tentunya cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus.

15. Model Slicked Back


Source: Neon Tommy

model rambut berikutnya adalah Slicked Back. model rambut ini juga banyak digunakan oleh para selebritis dunia, saat mereka menghadiri acara resmi seperti Red Karpet. sebenarnya, potongan atau gaya rambut slicked back ini digunakan oleh para pria untuk membuat kesan rambutnya rapi dan juga elegan. namun, belakangan ini Slicked Back juga ternyata cocok untuk dikenakan sebagai gaya rambut wanita modern. untuk menatanya cukup mudah, kamu bisa lakukan sendiri di rumah dengan bantuan gel rambut, atau kamu juga bisa meminta penata rambutmu untuk dibuatkan gaya seperti ini. gaya rambut seperti ini sangat mudah untuk di tata dan penampilan kamu akan semakin rapi.

Gaya rambut memang selalu mengalami perubahan setiap tahunya, namun terbukti beberapa model rambut lama ternyata masih menjadi legenda hingga saat ini. potongan rambut legendaris seperti Model Bob, Berponi, Shaggy sepertinya masih banyak diminati dan dijadikan model rambut pilihan di tahun 2017 ini. sedangkan untuk tren warna rambut, warna Blonde dan Gold Blonde juga masih cukup mendominasi. selain itu, warna rambut yang cenderung berwarna abu-abu terang dengan potongan Icy Blonde Lob juga akan sangat diminati saat ini. 15 Model Rambut 2017 yang Cocok Untuk Para Wanita ini bisa kamu jadikan referensi untuk tampil beda. Cheers!

Loading...