15 Fakta Wendy Red Velvet, Member Cantik Blasteran Kanada

By |2018-11-08T23:21:28+07:00May 4th, 2017|Entertainment|Comments Off on 15 Fakta Wendy Red Velvet, Member Cantik Blasteran Kanada


@wendy.site

Ketika melihat wajah-wajah member Red Velvet, saya yakin Kamu pasti akan terpana dengan salah satu anggotannya yang memiliki paras agak “berbeda”. Putih, tinggi dan berhidung mancung. Yaph, dialah Wedy! Wanita berusia 23 tahun ini memang seorang blasteran Korea-Kanada. Maka itu, ia mempunyai pesona cantik banget mirip bule. Nah, dibawah ini beberapa fakta seputar Red Velvet Wedy, simak terus ya!

  • Nama asli: Son Seungwan
  • Nama panggung: Wendy
  • Tempat tanggal lahir: Seongbuk-dong, 21 Februari 1994
  • Posisi dalam grup: Dancer, Main vocalist
  • Berat badan: 40 kg
  • Tinggi badan: 160 kg
  • Twitter: @Wendy_Global
  • Instragam: wendyrvsm

1. Pernah Tinggal di Kanada


@wendy.site

Gadis bergolongan darah O ini memang lahir di Seoul. Namun saat menginjak kelas 5 SD, doi berpindah ke negara bagian Amerika, tepatnya di Ontorio, Kanada bersama dengan keluarganya. Di kanada tersebutlah si Wedy (yang memiliki nama inggris Wendy Son) ini mengikuti audisi dari SM Global hingga akhirnya menjadi bagian dari grup idol Red Velvet di tahun 2015.

2. Sejak SMA Aktif Dalam Dunia Musik


@redvelvet_wendy

Loading...

Bakat Wendy dalam dunia seni dan musik memang sudah bawaan genetik dari kedua orangnya tuanya. Semenjak bersekolah di Kanada, doi aktif bergabung dalam organisasi musik paduan suara. Ia juga pernah mengukuti casting “Cube Auditions in Canada” dan berhasil masuk sebagai finalis.

Selain itu, Wendy turut mengikuti drama musikal di sekolahnya. Ia berkali-kali memperoleh penghargaan di bidang musik. Yang lebih keren lagi, nilai akademisnya juga bagus-bagus. Ia juga aktif di club olahraga golf khusus perempuan.

3. Sebelum Menjadi Member Red Velvet, Wedy Bertubuh Gemuk


@wendy.site

Kalian pasti tak pernah menyangka bahwa sosok bertubuh langsing ini dulunya gemuk, loh! Badan Wendy sebelum masuk grup Red Velvet cukup berisi. Namun semenjak ia diterima sebagai anggota SM Entertaiment, doi pun memutuskan menjalani diet ketat hingga akhirnya ia pun memperoleh postur tubuh idaman seperti saat ini. Namun demikian, banyak netizen yang menganggap Wendy melakukan operasi sedot lemak. Padahl hal itu tidaklah benar menurut pengakuan Wendy.

4. Posisi Sebagai Vokalis Utama


@wendy.site

Untuk memperoleh kesuksesan, kita sebagai wanita tentu tidak bisa hanya mengandalkan rupa cantik. Begitupun dengan Wendy. Walaupun doi sudah jelas berparas rupawan, namun itu tidak cukup membuatnya diterima di SM Entertaiment.

Ia diterima berkat kemampuannya dalam menari dan bernyanyi. Si Wendy ini mampu menyanyi dengan nada sangat tinggi, maka itu ia pun diletakkan pada posisi vokalis utama atau biasa disebut main vocalist.

5. Jago Membuat Cake


@wendy.site

Satu hal lagi yang membuat sosok Wendy tampak semakin menarik, doi ternyata jago membuat kue loh! Mulai dari brownies, kue wortel, dan masih banyak lainnya. Biasanya saat jadwal senggang, doi akan memasak kue untuk teman-temannya di grup Red Velvet. Ia juga pernah membuatkan kue ulang tahun khusus untuk Irene. Hmm, so sweet banget ya Guys.

6. Mahir Berbahasa Inggris


@wendy.site

Ketika Kamu melihat Wendy berbicara menggunakan bahasa inggris, dijamin Kamu akan tertegun. Doi fasih banget ngomong english, bahkan pronoun-nya pun juga terdengar cukup jelas. Kemampuannya tersebut pernah ia pamerkan dalam acara Weekly Idol. Doi bernyanyi lagu “Who You Are” dan “Under The Sea” dengan sangat memukau. Kerennya lagi, Wendy bernyanyi serambi memainkan alat musik gitar dan juga saxophone. Its really cool, Guys!

7. Menguasai Beberapa Alat Musik


@wendy.site

Selain bakat dalam berbicara bahasa inggris, sosok gadis blasteran ini juga mahir memainkan beberapa alat musik, seperti gitar dan flute. Perlu Kamu ketahui Guys, untuk bisa menggunakan instrument flute ini tidaklah mudah dan butuh kesabaran. Apabila Kamu tidak menguasai teknik-tekniknya dengan benar, maka walaupun ditiup tidak akan mengeluarkan suara. So, bisa dibilang Wendy cukup hebat ya?

8. Doyan Masakan Rumahan


@wendy.site

Berbeda dari kebayakan orang jaman sekarang yang lebih menyukai masakan resto (seperti pizza atau ayam goreng), Wendy justru senang makan di rumah. Menurut doi, makanan yang paling enak di lidahnya adalah masakan ala Korea buatan sang bunda. Ia juga berpendapatan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menandingi kelezatan masakan bundanya.

9. Salah Satu Penyanyi OST “Who Are You School”


@wendy.site

Seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, Wendy adalah salah satu anggota Red Velvet yang pintar bernyanyi. Doi sudah memiliki banyak pengalaman bernyanyi semenjak sekolah. Maka itu, suara doi ini terbilang merdu dan enak didengar.

Karena bakatnya tersebut, doi pun dipercaya untuk menyanyikan OST salah satu drama populer Korea “Who Are You School (2015)” yang berjudul “Return”. Pada proyek tersebut, Wendy berduet dengan Yook Ji Dam –si rapper multitalent-.

10. Keibuan dan Biasa Dijadikan Tempat Curhat


@wendy.site

Walaupun bukan member yang paling tua, tapi Red Velvet Wendy adalah personil yang paling charming dan pengertian. Ia sering menjadi penengah saat terjadi perselisihan. Doi juga dijadikan tempat curhat teman-temannya, terutama si Joy. Baginya, Wendy sudah seperti onnie dan ibunya sendiri.

Member-member lainnya pun juga mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah berselisih paham ataupun bertengkar dengan Wendy. Hmm, sepertinya doi memang perempuan penyabar ya?

11. Member Paling Charming


@wendy.site

Jika ditanya siapakah diantara member Red Velvet yang paling charming, mayoritas dari mereka akan menjawab Wendy. Pasalnya si Wendy tidak hanya memiliki daya tarik pada paras cantik dan penampilan saja.  Ia juga mempunyai inner beauty yang terpancar mempesona. Sifatnya yang bijak dan dewasa juga menjadikan ia sebagai sosok yang dikagumi.

12. Sering Teledor Saat Nge-dance


@wendy.site

Cantik, berpenampilan keren dan pandai menyanyi lantas tak menjadikan Wendy sebagai sosok yang perfect. Setiap manusia pasti memiliki kekurangan, bukan? Begitupun dengan Wendy. Doi mengaku bahwa dirinya sering bingung dalam mengikuti koreografi dari sang pembina. Butuh waktu cukup lama bagi dirinya untuk menghafal gerakan-gerakan tersebut. Tak ayal, ia pun cukup sering melakukan kesalahan saat nge-dance.

13. Cara Menghilangkan Stres Dengan Ngobrol


@wendy.site

Saat menghadapi tekanan dalam karirnya ataupun berada dalam kondisi stres, Wendy mengaku tidak memiliki cara khusus untuk mengobati kelelahannya tersebut. Tidak dengan shopping, karaokean, yoga, bernyanyi, ataupun hal-hal lainnya.

Its so simple! Bagi Wendy, cukup mengobrol serta bercanda bareng teman-temanya itu saja sudah bisa membuatnya ceria kembali dan melupakan masalah-masalahnya.

14. Acara Televisi yang Pernah Diikuti


@wendy.site

Berkat penampilan Red Velvet yang memukau dan keren banget, bahkan kepopularitasnnya pun juga meningkat di Korea Selatan. Maka tak heran jika banyak acara televisi yang mengundang member Red Velvet sebagai bintang tamu untuk menarik perhatian penonton. Beberapa acara televisi yang pernah diikuti oleh Red Velvet Wendy ialah Weekly Idol, After School Club, Yoo Hee Yeol’s Sketch Book, Running Man, dan sebagainya.

15. Satu-satunya Personil yang Bisa Menyetir Mobil


@wendy.site

Gadis pecinta warna biru ini ternyata menjadi satu-satunya member Red Velvet yang bisa menyetir mobil. Sedangkan personil lainnya mengaku bahwa mereka tidak bisa dan tidak mahir dalam mengendari kendaraan beroda empat tersebut. Hmm, padahal usia Wendy sendiri cukup muda loh, 23 tahun. Tapi prestasi doi sudah banyak sekali bahkan jago nyetir mobil. Kurang keren apalagi, coba?

Okay Guys, itulah beberapa fakta menarik seputar Red Velvet Wendy. Semoga bisa menginspirasi bagi kita semua. Gamsahabnida.

Loading...