10 Wanita Mirip Barbie yang Cantik dan Nyaris Sempurna

By |2018-11-08T04:11:06+09:00March 10th, 2017|Beauty|Comments Off on 10 Wanita Mirip Barbie yang Cantik dan Nyaris Sempurna


Source: Alexas_Fotos

Menjadi Wanita Mirip Babie sepertinya merupakan impian para wanita di seluruh dunia. Sejak kemunculanya di tahun 1959 dulu, Boneka Barbie menjadi icon kecantikan wanita yang sempurna. Memiliki rambut panjang, kaki jenjang, pinggang yang kecil serta Payudara yang padat, menjadikan boneka yang memiliki nama lengkap Barbara Millicent Robetrs ini menjadi populer di seluruh dunia, hingga saat ini. kepopuleran boneka Barbie ini ternyata tidak hanya mengakar di ingatan anak kecil hingga dewasa, sosoknya yang sempurna memunculkan syndrome baru, yaitu Syndrome ingin menyerupai Barbie. Hal ini telah dilakukan oleh beberapa wanita dari berbagai Negara di dunia.

Entah karena polesan make up atau melalui Operasi plastic yang extreme, berikut ini 10 Wanita Mirip Barbie yang Cantik dan Nyaris Sempurna :

1. Valeria Lukyanova


Source: Marieloue

Bisa dibilang Wanita cantik asal Rusia ini paling mirip dengan Barbie. Kemiripanya bisa terlihat dari segi wajahnya serta tubuhnya yang sexy seperti boneka Barbie itu. Bila dilihat dari dekat, Valeria memiliki rambut panjang berwarna pirang yang mirip seperti Barbie. Warna bola matanya juga hijau. Alis matanya tidak terlalu tebal, namun terlihat tipis dan tegas. Melihat bagian hidungnya yang cenderung lurus dan mancung kecil, membuat bagian wajahnya terlihat sempurna. Ditambah lagi bibirnya yang tipis dan selalu menggunakan lipstick yang bernuansa Glossy. Tidak hanya sempurna di bagian wajahnya, Valeria juga memiliki tubuh yang sexy, dengan pinggang yang kecil, pantat yang bulat, serta bagian kaki yang jenjang. Kabarnya, untuk mendapatkan tubuh sempurna seperti ini, Valeria hanya melakukan olahraga dan diet, ditambah dengan Make Up.

2. Dakota Rose


Source: Alexas_Fotos

Dakota Rose yang baru berusia 19 tahun ini juga sering dijuluki sebagai Boneka Barbie. Ada banyak hal yang membuat dia mendapat julukan seperti itu di dunia maya. Dakota selalu tampil dengan baju-baju yang mirip boneka, yang ia kenakan di setiap penampilanya. Selain itu, Dakota juga sangat jago dalam merias wajahnya, menjadi seperti boneka. Kabarnya, wajah asli Dakota memang sudah imut, sehingga tidak sulit menjadikanya seperti boneka. Kelopak matanya yang besar juga sangat mendukung penampilanya, saat menggunakan Make Up yang kabarnya sangat tebal. Sekitar 500 gram make Up, ia gunakan untuk tampilanya yang seperti boneka Barbie ini.

3. Angelica Kenova


Source: ErikaWittlieb

Lagi-lagi Wanita cantik mirip Barbie ini datang dari Negara Rusia. Sepertinya kepopuleran wanita Barbie Valeria Lukyanova, menginspirasi wanita lainya untuk bisa tampil seperti dia. Angelica sangat populer di dunia maya, terutama di situs Facebook. Ia banyak mengunggah foto dirinya yang seperti Barbie ini lewat sosial media milik Mark Zuckerberg ini. sekilas, Angelica memang tampak lebih alami, karena tidak terlalu suka menggunakan Make Up yang tebal. Rambutnya yang panjang dan keriting bergelombang, membuatnya semakin mirip boneka Barbie. Entah Angelica melakukan Operasi atau semacamnya, namun ia berhasil membuktikan bahwa dirinya ini adalah Barbie Syndrome.

4. Alina Kovaleskaya


Source: ErikaWittlieb

Dari Rusia, kita berpindah ke Ukraina, dimana ada seorang wanita yang mirip Barbie juga disana. Alina kabarnya sempat melakukan operasi plastic pada bagian wajahnya, agar ia terlihat lebih mirip boneka Barbie. Namun, ia mengaku tidak melakukan pembedahan apapun pada bagian tubuhnya. Tampilan kulitnya yang terawat, rambut yang pirang, semuanya asli dan alami. Yang membuat Alina sangat mirip seperti Barbie tentunya bagian wajahnya. Alisnya yang tipis, melengkung dan tegas ini, mirip dengan Barbie. Alina juga tidak terlalu banyak bermake Up, dia lebih terlihat tampil alami. Pose-pose di fotonya, tanpa senyum dan terlihat kaku, namun memang seperti itulah pose seorang Barbie.

5. Venus Valermo


Source: Eric Prunier

Buat kamu yang suka melihat situs Youtube, mungkin sudah tidak asing lagi dengan seorang gadis cantik yang juga mirip boneka ini, bernama Venus Valermo. Nama aslinya Venus Angelic, berusia 19 tahun, namun sudah cukup terkenal karena keahlianya bermake Up ala Boneka Barbie. Venus sepertinya memiliki keturunan Chinesse dari orang tuanya. kulitnya putih terawatt, serta ia memiliki rambut hitam yang lurus dan indah. Tidak seperti wanita Barbie lainya, yang umumnya memiliki wajah yang tirus, Venus memiliki tampilan pipi yang sedikit cubby, namun ini lebih alami, lucu dan enak untuk dilihat. Seringnya, ia menggunakan make Up di bagian mata agar terlihat besar dan bibir yang sangat tipis.

6. Lin Ke Tong


Source: Freddycat1

Jika julukan boneka cocok disematkan pada wanita yang satu ini, maka boneka yang cocok ia perankan adalah Boneka Barbie Asia. Senada dengan Venus Valermo, wanita bernama Lin Ke Tong ini, juga memiliki ciri khas wajah yang mirip dengan boneka. Postur tubuhnya tinggi, mencapai 172 cm. posturnya yang sempurna ini rupanya menjadikan ia seorang model iklan yang cukup terkenal di negaranya. Saat dia berpose di beberapa iklan, wajahnya yang imut ini mirip seperti boneka. Rambutnya lurus panjang, matanya juga cukup besar dan Lin memiliki hidung mancung yang panjang dan tegas, serta bibir yang memiliki garis tegas. Perpaduan sempurna ini membuatnya menjadi wanita Barbie yang alami.

7. Wang Jiayun


Source: Wilson Hui

Barbie Asia berikutnya yang datang dari Negara China ini bernama Wang Jiayun. Umurnya masih sangat belia, ia adalah seorang pelajar SMA di China.  Gadis ini memiliki tinggi dan berat badan yang cukup proporsional, yaitu 164 cm dan 42 Kg. karena ia tampak langsing, pose-pose fotonya dinilai mirip seperti boneka. Tidak diketahui apakah Wang Jiayun ini telah melakukan Oplas atau tidak, namun dilihat dari beberapa fotonya, Wang sepertinya tampil apa adanya, dengan sedikit ulasan make up. Wang memiliki kulit yang Putih terawatt, dan memiliki rambut panjang berwarna.wajahnya tampak tirus, dengan bola mata yang besar, dibantu dengan penggunaan kontak lens berwarna hitam. Wajahnya yang sedikit tampak pucat, dihiasi dengan warna lipstick yang tipis. Ia memang terlihat seperti boneka.

8. Lily Cole


Source: minipasion.co.za

Lily Cole dikenal sebagai seorang model yang sudah mulai eksis sejak usianya baru 14 tahun. memasuki usia remaja, 16 tahun, Lily mendapatan kesempatan untuk bekerja di berbagai merek kosmetik terkenal di seluruh dunia. Dari situlah ia mulai mengenal make up. Di tahun 2000an, Lily juga masuk dalam kategori 30 model tercantik versi majalah Vogue Paris. Pose-pose foto Lily, ternyata terlihat sangat imut seperti hal nya pose sebuah boneka. Secara alami, lily memang sudah memiliki ukuran mata yang besar, hidung yang mancung kecil dan juga bibir yang tipis. Dengan sedikit sentuhan Make up, Lily bisa tampil bak Boneka Barbie.

9. Charlotte Hothman


Source: ErikaWittlieb

Wanita Barbie berikutnya bernama Charlotte. Awalnya, ia memang sangat menyukai Barbie Doll dan ia memiliki banyak koleksinya. Semakin cintanya ia dengan Barbie, menjadikan dia sendiri terobsesi untuk menjadi Barbie. Charlotte rela menghabiskan ribuan dollar untuk melakukan Operasi Plastik agar dirinya mirip seperti Barbie. Beberapa pose fotonya memang berhasil menunjukan bahwa dia mirip dengan boneka pujaanya itu. Dengan percaya diri, ia mengaku seorang Barbie sejati. Terobsesi ingin seperti Barbie mungkin tidak masalah, selama itu tidak merusak diri kamu sendiri.

10. Misseunjaelee


Source: Tomasz_Mikolajczyk

Tidak hanya Rusia, Ukraina dan China yang memiliki wanita mirip seperti Barbie, Indonesia juga punya Barbie hidup. Sebuah akun Instragram dengan nama @Misseunjaelee memperlihatkan banyak foto wanita dengan pose yang mirip boneka Barbie. Seorang gadis muda yang bernama Billa ini, memiliki wajah alami yang ternyata mirip seperti Barbie. Gadis kelahiran 1999 ini kini masih terdaftar sebagai mahasiswi di President University, Cikarang. Wajahnya yang mirip Barbie ini ternyata asli dan bukan oplas. Untuk melihatnya kamu bisa mengunjungi Instagram dengan akun diatas.

Sejak lama, Barbie Doll atau boneka Barbie ini memang selalu dijadikan patokan, sebagai sosok wanita yang sempurna. Barbie tidak hanya tinggi dan langsing, namun memiliki wajah yang juga cantik berhidung mancung. para wanita sebaiknya mencintai keadaan dirinya saat ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan yang telah menciptakan keadaan kita dengan sempurna. tidak perlu cantik seperti Barbie yang hanya merupakan sebuah boneka mati yang tidak memberikan efek apa-apa untuk kehidupan para wanita di dunia. 10 Wanita Mirip Barbie yang Cantik dan Nyaris Sempurna ini adalah gambaran wanita yang mungkin kurang mencintai dirinya sendiri. cantik yang alami berasal dari dalam hati. Keep Natural Beauty!

Loading...