10 Tutorial Jilbab Pashmina Terbaru yang Buat Kamu Cantik

By |2018-11-07T01:40:29+00:00March 7th, 2017|Uncategorized|

hijabSource: youtube

Kini semakin banyak perempuan Indonesia yang menyadari untuk menggunakan jilbab sebagai bagian dari kewajiban seorang wanita muslimah. Hal ini membuat banyak fashion dan model jilbab yang terus diincar oleh masyarakat Indonesia. Jenis jilbab yang sekarang banyak digunakan adalah kerudung pashmina, kerudung yang memiliki ukuran yang lebih panjang dari kerudung yang lainnya membuat pashmina sangat mudah diaplikasikan. Bahan dari jilbab pashmina pun beragam mulai dari berbahan satin, katun, bahkan berbahan kaos. Jilbab pashmina pun bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah, dan berbagai aktivitas lainnya. Ternyata penggunaan kerudung harus disesuaikan dengan aktivitas yang sedang kita jalani agar tidak mengganggu penampilan dan aktivitasmu. Berikut adalah 10 tutorial jilbab pashmina terbaru yang akan membuat kamu tampil cantik dalam setiap kesempatan:

1. Model Jilbab Pashmina untuk Sehari-Hari

Walaupun jilbab pashmina terlihat lebih panjang dan kamu berpikir bahwa akan tidak praktis saat memakainya, anggapan kamu salah. Jilbab jenis ini bisa diaplikasikan dengan lebih sederhana untuk menutupi auratmu saat kamu melakukan aktivitas sehari-hari di rumah. Terkadang memang wanita berhijab akan menggunakan hijab walau saat berada di rumah sekalipun. Kamu bisa menggunakannya dengan tutorial di bawah ini yang sangat mudah sekali memakainya. Selain itu, model jilbab pashmina ini juga merupakan jilbab pashmina terbaru yang akan membuatmu tetap trendy.

2. Model Jilbab Pashmina untuk Bekerja

https://twitter.com/HiJakarta/status/808608749900337153

Selain melakukan aktivitas di rumah, wanita di zaman sekarang banyak yang mempunyai pekerjaan di luar rumah seperti bekerja di kantor. Bagi kamu yang bekerja, model jilbab yang harus digunakan adalah model jilbab yang praktis. Kamu juga bisa memanfaatkan pashmina untuk bekerja, dengan kelebihan yang dimiliki kerudung jenis ini kamu bisa menggunakannya dengan praktis dan tetap akan membuatmu tampil modis saat bekerja. Selain itu jenis model jibab yang sebaiknya kamu gunakan haruslah yang mudah dan cepat saat kamu mengenakannya, di bawah ini adalah salah satunya.

3. Model Jilbab Pashmina untuk ke Kampus

Saat pergi ke kampus tentunya kamu ingin tampil dengan modis dan trendy, kan? Walaupun kamu memakai jilbab kamu tetap bisa membuat penampilanmu fashionable. Kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini sebagai rekomendasi saat kamu pergi ke kampus. Model jilab pashmina terbaru ini akan membuat kamu lebih cantik dan tentunya tetap modis. Selain itu, model jilbab pashmina ini juga sangat mudah diaplikasikan.

4. Model Jilbab Pashmina untuk ke Sekolah

Jika kamu adalah seorang pelajar kamu tetap bisa tampil cantik dengan jilbab pashmina. Tentunya dengan model hijab yang tidak terlalu ramai dengan lekukan detail jilbab, kamu bisa membuatnya lebih simple dan mudah saat menggunakannya. Namun tetap saja model  jilbab pashmina akan membuat kamu lebih nyaman karena mudah digunakan dan membuat kamu cantik. Kamu bisa menggunakan model jilbab ini sebagai rekomendasi untuk kamu saat pergi ke sekolah.

5. Model Jilbab Pashmina untuk Jalan-Jalan

Saat kamu pergi hang out bersama teman-teman, kamu tentunya ingin kelihatan tampil modis dan fashionable. Kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini sebagai rekomendasi saat kamu akan pergi keluar berjalan bersama teman-temanmu. Model ini tidak akan membuat kamu kesulitan karena sangat mudah untuk dikenakan. Model jilbab ini juga merupakan model jilbab pashmina terbaru yang sedang digandrungi anak muda. Patut dicoba nih!

6. Model Jilbab Pashmina untuk ke Acara Formal

Terkadang kita di undang untuk menghadiri acara formal seperti mengadiri acara-acara di kantor ataupun acara dalam komunitas yang mengundang kamu. Tentunya kamu tidak akan tampil menggunakan model jilbab yang biasanya saja, kan? Kamu harus tampil lebih wah agar terlihat menghargai acara tersebut. Berikut adalah tutorial jilbab pashmina untuk pergi ke acara formal yang bisa kamu coba kenakan. Dijamin, kamu pasti akan tampil dengan anggun dan terlihat mewah menggunakan model jilbab pashmina ini.

7. Model Jilbab Pashmina untuk ke Pesta

Pergi ke pesta pasti identik dengan pakaian yang terlihat mewah dan glamour, tetapi semua itu harus diimbangi pula dengan model jilbab yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan pashmina untuk mendapatkan kesan anggun dan glamour. Pilihlah warna yang sesuai dengan pakaian yang kamu kenakan. Kamu bisa mengvariasikannya dengan jenis pashmina yang berkilau agar memberikan efek glamour. Ini adalah salah satu tutorial jilbab pashmina terbaru untuk ke pesta yang bisa menjadi rekomendasi kamu.

8. Model Jilbab Pashmina yang Menutupi Dada

https://twitter.com/HiJakarta/status/823458052078768128

Model jilbab yang banyak disukai saat ini adalah jenis model jilbab yang menutupi bagian dada atau panjang menjulur di bagian depan. Karena pashmina memiliki salah satu sisi yang panjang kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat model jilbab yang menutupi dada. Kamu akan terlihat sangat anggun dan cantik saat mengenakannya. Ini adalah rekomendasi model jilbab pashmina yang menutupi dada yang bisa kamu coba.

9. Model Jilbab Pashmina untuk Acara Kelulusan

Acara kelulusan adalah acara yang sangat membahagiakan bagi setiap orang. Banyak orang yang menganggap acara kelulusan adalah salah satu bagian dari sejarah dalam kehidupan seseorang yang pantas untuk dikenang. Untuk melengkapinya kamu harus menggunakan pakaian yang bagus juga, biasanya acara kelulusan identik dengan kebaya bagi wanita. Kamu harus bisa memadukannya dengan jilbab tetapi tetap bisa membuatmu cantik. Pashmina yang berkilau bisa kamu manfaatkan untuk membuatmu mempesona di acara kelulusanmu. Jangan lupa juga menambahkan aksesoris cantik di bagian kepala, dijamin pasti kamu akan terlihat sangat cantik di momen bahagiamu itu.

10. Model Jilbab Pashmina untuk Pernikahan

Jilbab pashmina juga banyak dipilih untuk mempercantik pengantin saat pernikahan. Dengan satu sisi yang lebih panjang dari sisi lainnya, pashmina bisa dengan mudah diaplikasikan sebagai jilbab untuk pengantin. Di waktu bahagia itu kamu bisa menggunakan salah satu model jilbab pashmina terbaik ini untuk mempercantikmu di hari pernikahan. Pemilihan bahan dan warna dengan baik juga dibutuhkan agar kamu terlihat sebagai wanita paling cantik di hari bersejarahmu tersebut.

Itulah 10 tutorial jilbab pashmina terbaru yang bisa kamu gunakan diberbagai suasana. Model jilbab pashmina terbaru tersebut sangat mudah kamu aplikasikan dengan melihat tahap-tahap pemakaiannya. Jilbab pashmina merupakan salah satu jilbab yang mudah digunakan dan akan membuatmu cantik dalam hijab. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, selamat mencoba tutorial jilbab pashmina tersebut!