10 Shade Lipstik Sariayu, Matte dan Glossy Dalam Satu Lipstik

By |2018-11-07T06:45:47+00:00January 28th, 2017|Beauty|

Source : sasint

Suka mengoleksi lipstik namun seringkali bingung memilih lipstik glossy yang sedikit berkilau atau lipstik matte yang warnanya dapat menyatu dengan tekstur bibir? Jangan bingung lagi, karena kini telah hadir Sariayu Duo Lip Color, yang mana setiap kemasan terdiri dari dua jenis lipstik, matte dan glossy dengan warna yang sama. Jadi, tak perlu bimbang lagi deh beli 2 buah lipstik untuk warna yang sama namun hasil berbeda di bibir.

1. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-01

Lipstik Sariayu Duo Lip Cream tidak diberikan nama khusus, namun hanya ada nomor untuk tiap warnanya. Seperti yang satu ini, nomor K-01 yang warnanya paling merah diantara 12 shade lipstik Sariayu Duo Lip Cream. Warna merahnya yang gelap membuatnya cukup cocok digunakan segala macam warna kulit, karena juga memiliki sedikit hint warna cokelat yang tidak terlalu mentereng ketika dipakai.

2. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-03

Beberapa tingkat lebih terang warnanya dari nomor K-01, lipstik Sariayu Duo Lip Color nomor K-03 ini masih berwarna dasar merah yang sangat klasik dengan sedikit hint oranye. Lipstik Sariayu yang satu ini warnanya cukup mirip dengan lipstik Purbasari Matte Ruby. Jika suka warna merah yang akan membuat wajah lebih cerah, kamu harus coba lipstik Sariayu yang tidak akan membuat bibir kering walaupun dipakai tanpa lipbalm ini.

3. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-04

Kalau lipstik Sariayu Duo Lip Cream yang satu ini memiliki warna merah yang lebih muda lagi dibandingkan dengan K-01, K-02, dan K-03. Nomor K-04 ini memiliki warna merah dengan sedikit shade pink tua. Warna ini terbilang cukup jarang ditemukan untuk produk lokal, sehingga banyak dicari oleh para pengoleksi lipstik. Lipstik Sariayu ini juga memiliki aplikator yang nyaman digunakan, tidak terlalu panjang dan mudah menjangkau ujung bibir.

4. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-05

Suka warna lipstik pink magenta yang sedikit gelap dan nude? Jika iya, lipstik Sariayu Duo Lip Color K-05 ini wajib kamu bawa pulang dan gunakan sehari-hari. Warnanya sangat cantik dan cocok digunakan sehari-hari maupun untuk bepergian ke acara formal. Bagian matte dari lipstik Sariayu tidak akan terlalu mencetak garis bibit, sementara bagian glossynya tidak terlalu mengilap, anti lengket, serta sangat nyaman digunakan.

5. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-06

Warna pink yang dimiliki Sariayu Duo Lip Color K-06 ini sangat terkesan cerah dan ceria karena cukup terang namun tidak terlihat mentereng. Warnanya sangat cantik dan dijamin tidak membuat kulit terlihat kusam. Beberapa tingkat lebih cerah dari Lipstik Sariayu K-05, lipstik Sariayu K-06 ini juga memiliki aroma antara vanila dan fruity yang menyegarkan sehingga nyaman dipakai.

6. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-07

Ini dia lipstik Sariayu yang rasanya akan menjadi lipstik warna idaman setiap wanita. Warnanya yang pink dengan hint cokelat ini memang sangat cantik dan membuat bibir terlihat natural, apalagi jika kamu sedang mencari lipstik yang pas digunakan sehari-hari. Warna lipstik ini juga mirip dengan lipstik cokelat ala Kyle Jenner yang sangat populer diperbincangkan para wanita. Dengan formula yang membuat tekstur dan kekentalannya pas di bibir, lipstik Sariayu K-07 ini siap jadi rebutan para wanita.

7. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-08

Para pecinta lipstik dengan warna pink mauve pasti tidak menyesal jika membeli lipstik Sariayu Duo Lip Color K-08 ini. Warnanya bisa dibilang merupakan versi nude dari lipstik Sariayu LK-05. Sangat cocok pula dipakai sehari-hari karena tidak terlalu terang dan tidak membuat bibir terlihat pucat. Lipstik K-09 yang matte juga cukup awet ketika sudah ter-set di bibir.

8. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-10

Semakin besar angkanya, memang sepertinya lipstik Sariayu ini semakin muda warnanya. Lipstik Sariayu Duo Lip Cream K-10 ini memiliki warna oranye yang bercampur dengan pink dan terlihat nude. Warna seperti ini juga cocok untuk kulit orang Indonesia, dan terbilang warna yang cukup jarang untuk lipstik.

9. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-11

https://www.instagram.com/p/BKA9q8GgX_c/?tagged=lipstiksariayu

Suka warna pink muda yang terlihat sedikit neon? Mungkin Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-11 ini bisa jadi pilihan lipstikmu. Warna pinknya memang sangat terang dan cocok untuk kulit yang berwarna putih. Untuk Anda yang berkulit agak gelap mungkin kurang cocok menggunakan lipstik berwarna seperti ini. Warnanya sangat pigmented dan menutup warna bibir asli, sehingga pastinya rapi ketika dipakai.

10. Lipstik Sariayu Duo Lip Color K-12

Angkat tangan bagi yang menyukai warna fuschia! Warna lipstik barbie yang satu ini juga dimiliki oleh lipstik Sariayu Duo Lip Color K-12. Warnanya akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan semua wanita pasti menyukainya. Lipstik Sariayu ini memang terbilang agak mahal untuk produk lokal, namun hasil lipstiknya setara dengan harga yang diberikan. Bisa dibilang, ada harga ada kualitas.

Demikianlah 10 shade lipstik Sariayu yang semuanya cantik-cantik dan berpotensi membuatmu galau di counter kosmetik untuk memilih lipstik mana yang ingin dibawa pulang.

Beli semuanya dan coba satu-satu saja, bagaimana?