10 Merk Lipstick Yang Ampuh Usir Bibir Kering Dan Kusam

By |2018-11-07T04:57:03+00:00January 17th, 2017|Beauty|

blue-eyesSource: jura-photography

Bibir kering memang menjadi salah satu masalah bibir yang harus diperhatikan. Penampilan akan terganggu karena bibir Anda terlihat kering. Pemakaian lipstick yang kurang tepat justru bisa memperparah tampilan Anda. Untuk itu Anda perlu memilih jenis lipstick yang memang ditujukan untuk mengatasi permasalahan bibir kering. Lipstick bibir kering ini dikhususkan untuk melembabkan bibir dan menghilangkan kekusaman pada bibir. Apakah Anda termasuk yang bermasalah dengan bibir kering? Bingung bagaimana cara menyiasatinya? 10 merk lipstick berikut dapat membantu Anda mengatasi bibir kering dan membuat Anda tetap tampil cantik.

1. Shiseido Rouge Lipstick

Source: kaboompics

Loading...

Merk Shiseido memperkenalkan varian lipstick bibir kering yang dapat Anda coba. Varian ini adalah Rouge Lipstick. Lipstick ini cocok untuk mengatasi bibir kering dan kekusaman pada bibir yang kering. Lipstick ini dapat Anda gunakan berkali-kali. Pelembab alami dalam lipstick ini dapat menjaga kadar kelembaban pada bibir kering Anda. Shiseido Rouge Lipstick menjamin warna akan bertahan lebih lama dalam pemakaiannya.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick

Source: Mike Mozart

Revlon menawarkan varian lipstick bibir kering yaitu Revlon Super Lustrous Lipstick. Warna yang ditawarkan oleh Revlon sangat banyak, yaitu sebanyak 82 varian warna. Dengan warna yang beragam ini Anda dapat menggunakan warna yang berbeda untuk setiap harinya. Tanpa adanya kandungan matte dalam lipstick ini membuat pemakaian di bibir Anda menjadi terlihat lembab dan bercahaya.

3. SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick

Source: aleksandra85foto

Varian SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick merupakan kombinasi lipstick dan pelembab yang memang didesain khusus untuk Anda yang memiliki permasalahan bibir kering. Pengaplikasian varian SK-II ini akan membuat Anda seperti sedang menggunakan lip gloss.

4. Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Colour Lipshine

Source: AdinaVoicu

Varian Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Colour Lipshine memadukan balm sehingga membuat tekturnya sedikit cari tapi lembut saat diaplikasikan ke bibir kering. Lipstick ini akan membuat bibir kering Anda menjadi tersamarkan sehingga terlihat basah dan bersinar alami. Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Colour Lipshine tersedia dalam berbagai pilihan warna eksklusif yang cocok dengan pribadi Anda.

5. Pixy Moisture Lipstick

Source: CihanU44

Pixy menghadirkan lipstick yang sangat ringan sehingga tidak membuat bibir Anda terasa berat. Moisturizer dalam lisptick ini akan menjamin kelembaban bibir agar tidak kering. Lipstick bibir kering ini dapat membuat Anda merasa nyaman karena sangat lembut saat digunakan. Tersedia 16 pilihan warna yang disediakan.

6. Silky Girl Moistureshine Lipcolor

Source: annca

Lipstick merk lokal ini menawarkan kandungan vitamin E untuk bibir kering Anda. Kandungan vitamin E ini dapat mencegah garis-garis halus pada bibir yang terjadi akibat bibir kering. Selain itu, kandungan squalene pada lipstick ini akan mencegah bibir Anda keriput. Nilai plus lain dari varian Silky Girl Moistureshine Lipcolor ini adalah adanya kandungan almond oil dan evening primerose oil. Almon oil berfungsi untuk mencerahkan warna bibir Anda dan menjaganya senantiasa sehat. Sedangkan evening primerose oil berfungsi untuk senantiasa menjaga kelembaban bibir Anda.

7. MAC Mineralize Rich Lipstick

Source: claritadeb73

Mac tidak ingin ketinggalan dengan produsen make-up lain untuk memproduksi lipstick bibir kering. Varian MAC Mineralize Rich Lipstick didesain untuk bibir kering dengan menambahkan pelembab dan beragam mineral di dalamnya. Lipstick ini menawarkan kelembaban yang bertahan lama. Selain itu, MAC menawarkan berbagai warna yang merupakan favorit sebagian besar wanita.

8. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm Lipstick

Source: Maria Morri

Varian Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm Lipstick merupakan gabungan lisptick dan lipbalm. Kreasi ini akan membuat Anda ketagihan menggunakannya karena kandungan SPF 20-nya mampu mempertahankan kelembaban bibir hingga 8 jam. Dengan pemakaian rutin maka bibir kering Anda akan hilang dalam waktu 4 minggu saja. Bagaimana, apa Anda tertarik menggunakannya?

9. L’Oreal Infallible Never Fail Lipcolor

Source: CihanU44

L’Oreal memberikan terobosan baru untuk mengatasi bibir kering. Lipstick bibir kering dengan varian L’Oreal Infallible Never Fail Lipcolor ini bahkan menawarkan keampuhannya dalam melembabkan bibir selama 16 jam. Vitamin E dalam lipstick ini dapat membuat bibir Anda senantiasa lembut dan lembab.

10. Viva Queen Moisture Lipstick

Source: Pexels

Merk Viva Queen terkenal dengan harganya yang murah, akan tetapi jangan ragukan kualitasnya. Varian Viva Queen Moisture Lipstick menawarkan pelembab yang akan membuat kelembaban bibir Anda bertahan lama. Selain kelembabannya, warna dari lipstick ini juga dapat bertahan lama. Itulah 10 Merk Lipstik Yang Ampuh Usir Bibir Kering Dan Kusam. Anda dapat memilih merk lipstick bibir kering mana yang sesuai dengan Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagir dengan masalah bibir kering dan kusam.

Right Lipstick, Healthy Lips!

Loading...