10 Manfaat Glukogen untuk Kecantikan dan Kesehatan

By |2018-11-07T20:07:53+00:00February 4th, 2017|Beauty, Health|


Source: AdinaVoicu

Dewasa kini, keberadaan produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran semakin marak. Salah satunya yang cukup populer adalah Glucogen. Produk yang diluncurkan oleh PT. Moment Jaya Indonesia ini diolah dari bahan utama colagen dan glutathione, dengan tambahan vitamin, mineral dan ekstrak stroberi. Tak hanya bermanfaat dalam menjaga kecantikan kulit, Glucogen juga diklaim mampu mengobati beragam penyakit. Nah, di bawah ini beberapa manfaat Glucoken yang perlu kamu tahu. Yuk simak!

1. Memutihkan Kulit


Source: AdinaVoicu

Memutihkan kulit sudah pasti menjadi khasiat utama dari Glucogen, sehingga produk ini banyak diburu oleh para konsumen. Kandungan Glutathione di dalamnya berperan sebagai super antioksidan yang dapat memberikan perlindungan total kepada kulit dari efek buruk radikal bebas. Glutathione juga bertugas dalam menekan produksi hormon melanin (hormon pembentukan pigmen kulit). Zat ini menghambat terjadinya proses penggelapan warna kulit, sehingga nantinya wajah akan terlihat putih dan cerah.

2. Mengoptimalkan Proses Regenerasi Kulit


Source: Pezibear

Selain memutihkan wajah, Glucogen juga membantu mengoptimalkan proses regenerasi sel-sel kulit. Regenerasi sendiri merupakan proses pelepasan sel-sel kulit mati (baik di wajah ataupun badan) yang kemudian diganti dengan sel-sel kulit baru. Apabila proses ini dapat berlangsung lebih optimal, maka kondisi kulit tentu semakin sehat dan tampak lebih cerah.

3. Meremajakan Kulit


Source: Pezibear

Pelepasan sel-sel kulit mati yang terjadi pada proses regenerasi tidak hanya membantu mencerahkan kulit, tapi juga memperbaikinya. Kulit yang bersisik, keriput, serta garis-garis halus akan memudar sehingga wajah pun terlihat lebih awet muda. Selain itu, kandungan zat super antioksidan juga turut berperan dalam meremajakan sel-sel kulit.

4. Menciptakan Kulit Kenyal dan Kencang


Source: AdinaVoicu

Kolagen adalah salah satu protein yang banyak digunakan dalam dunia medis estetika, tujuannya untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal dan kencang. Nah, di dalam Glucogen ini terkandung kolagen yang berguna menjaga keelastisan kulit. Bersama dengan Glutathione, kolagen bekerja maksimal dalam melepaskan sel-sel kulit mati serta memperbaiki kulit yang sudah kendur (misalnya di bagian bawah mata dan pipi) sehingga nantinya bisa kencang kembali.

5. Menghilangkan Jerawat dan Flek hitam


Source: Kjerstin Michaela

Seakan menjadi paket lengkap, Glukogen juga mampu menghapus segala noda dan flek-flek hitam yang bersemayam di kulit wajah. Bahkan jerawat membandel pun juga bisa dihilangkan dengan penggunaan Glucogen ini. Hal ini dikarenakan kandungan asam aminonya yang berperan alamiah dalam penyembuhan kerusakan sel-sel kulit.

6. Menjaga Kesehatan Ginjal, Jantung, dan Organ Pencernaan


Source: Stux

Menjaga kecantikan kulit memang perlu, tapi kesehatan badan juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Dengan mengonsumsi Glucogen berarti Anda telah menjaga kesehatan organ-organ tubuh. Kandungan dalam Glucogen mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi, menjaga tekanan darah agar tetap normal, mengoptimalkan kinerja ginjal, serta mencegah terjadinya gangguan pada jantung. Glucogen juga berfungsi melindungi organ pencernaan. Mencegah terjadinya radang usus besar dan penyakit asam lambung.

7. Mengatasi Kista dan Miom


Source: DarkoStojanovic

Kista dan miom, keduanya merupakan penyakit sejenis tumor yang tumbuh di dalam rahim perempuan. Umumnya kista dan miom disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, pengaruh zat-zat karsinonegik, dan kadangkala dikarenakan faktor hormon. Sebagai produk yang mengandung zat super antioksidan, Glucogen mampu menangkal segala macam gangguan radikal bebas serta melindungi tubuh dari zat-zat pemicu kanker. Glucogen juga turut menghambat pembentukan sel-sel abnormal yang berkembang dalam rahim.

8. Meningkatkan Kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui


Source: Mirlidera

Glucogen juga memiliki manfaat bagi ibu hamil dan menyusui. Senyawa yang ada di dalam Glucogen mampu menjaga kesehatan kulit ibu, serta membantu pertumbuhan kulit janin menjadi lebih lembut. Di samping itu, Glucogen juga bisa merangsang produksi Air Susu Ibu (ASI) menjadi lancar, sehingga dikatakan bagus dikonsumsi oleh ibu menyusui.

9. Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi


Source: MIH83

Bagi Anda para perempuan, pasti Anda mengerti bagaimana rasa sakitnya nyeri ketika masa menstruasi. Sungguh menyakitkan, bukan? Bahkan terkadang membuat kita sampai tidak kuat untuk berdiri. Nyeri pada saat menstruasi ini juga bisa diatasi dengan mengonsumsi Glucogen. Dengan mengonsumsinya sesuai anjuran, rasa sakit ketika menstruasi perlahan akan menghilang.

10. Menjaga Keindahan Rambut


Source: Unsplash

Masalah rambut kasar, berketombe, lepek, dan bercabang juga dapat diatasi dengan mengonsumsi Glucogen. Kandungan vitamin E yang juga berperan sebagai antioksidan mampu melindungi kulit kepala dari radikal bebas serta melancarkan aliran darah. Dengan demikian, kilau alami rambut dapat tetap terjaga.

Itulah beberapa manfaat Glucogen untuk kecantikan dan kesehatan. Anda juga harus tahu, bahwa pemakaian Glucogen ini harus sesuai dengan anjuran yang berlaku. Berlebihan dalam mengonsumsi glucogen justru menimbulkan efek samping yang membahayakn tubuh, seperti iritasi kulit, kerusakan kulit, migrain, bahkan bisa merusak sel-sel syaraf. Selain itu, pastikan juga Anda membeli produk Glucogen yang asli sehingga terhindar dari hal-hal yang berdampak negatif. Semoga bermanfaat.