10 Lipstik Warna Peach yang Bisa Dipilih

By |2018-11-08T01:34:03+00:00January 27th, 2017|Beauty|

womanSource: Unsplash

Lipstik warna peach sekarang ini sedang popular. Tidak hanya menjadikan penampilan lebih natural tetapi juga bisa terlihat seksi loh tergantung pada pemilihan warna peachnya.

Ada yang bilang lipstik warna peach tidak cocok bagi pemilik warna kulit sawo matang. Kenyataannya, lipstik warna peach ini cocok-cocok saja digunakan bagi semua warna kulit. Mau tau lipstik warna peach mana saja yang bisa dipilih? Ini dia daftarnya:

Loading...

1. Nyx Soft Matte Lip Cream


Source : Jura_Photography

Lipstik ini cocok digunakan di acara formal dan semi formal. Warnanya yang “bold” akan menjadikan penampilan lebih seksi dan terlihat berani. Jika hendak menggunakan lipstik warna peach ini maka bisa memadukannya dengan make up cukup bold juga seperti cat eye.

Lipstik warna ini pun bisa membuat penampilan lebih fun loh. Nah bagi yang sedang single maka bisa menggunakan lipstik warna ini agar terlihat menarik di mata lawan jenis.

2. Revlon Colorburst Lipstik in Peach

Siapa yang tidak kenal merk Revlon! Kabar baiknya, Revlon selalu mengikuti perkembangan jaman dan apa yang sedang popular. Dan bagi pecinta warna peach, maka Revlon Colorburst Lipstick in Peach ini bisa dijadikan pilihan.

Warnanya lembut dan akan menjadikan penampilan lebih feminim. Lipstik keluaran Revlon ini pun tahan lama dan mampu menjaga kelembaban bibir.

3.Lakme Absoulte Matte Lipstick in Peach Carnation


Source : CihanU44

Ingin terlihat serius dan profesional? Maka Lakme Absoulte Matte Lipstick in Peach Carnation ini bisa jadi pilihan warna lipstik peach favorit. Warnanya hampir natural namun bisa membuat bibir terlihat seksi.

Agar penampilan lebih maksimal, bisa menggunakan make up bertemakan naturan juga. Lalu tonjolkan tatanan rambut dan penampilan pun terlihat lebih menarik.

4. Colorbar Velvet Matte Lipstick in Peach Tango

Lipstik warna ini memang terlihat gelap namun tetap masuk ke dalam kategori peach. Cocok bagi yang ingin menghadiri acara formal. Warna Colorbar Velvet Matte Lipstick in Peach Tango ini seolah mendeskripsikan si penggunanya sebagai pribadi yang serius dan dewasa.

Terdapat warna coklat dalam lipstik ini sehingga mampu memperlihatkan sisi feminim sekaligus “wanita kuat”. Bagi yang ingin melamar pekerjaan atau menghadapi sidang, ujian dan lainnya bisa loh menggunakan lipstik ini agar lebih percaya diri.

5. MAC Lipstick in Fanfare

Source : Tsworld

Didominasi warna pink dan peach yang mampu menjadikan penampilan lebih chic serta manis. Warna lipstik ini sangat girlie, dan cocok digunakan untuk segala suasana.

Padukan penggunaan warna lipstik ini dengan make up yang chic juga untuk mencuri perhatian publik.

6. Rimmel Lasting Finish by Kate Moss Lipstick

Warna lipstik ini dasarnya coklat namun memiliki sentuhan peach dan aman digunakan untuk bekerja. Warnanya “kalem” sehingga tidak akan menjadikan si penggunanya sebagai “wanita penggoda” saat berada di kantor.

Warna lipstik ini juga cocok digunakan untuk acara formal maupun informal. Menjadikan penampilan lebih manisdan dewasa.

7. MaxFactor Lipstick in Rosewood

https://www.instagram.com/p/BO1HWDlhlAp/

Lipstik ini memiliki warna sangat pink namun masih terdapat sentuhan peach. MaxFactor Lipstick in Rosewood cocok bagi yang ingin tampil manis, lembut, sekaligus menggoda. Kabar baiknya, MaxFactor Lipstick in Rosewood tidak perlu sering dioles. Cukup oles sekali dan bisa tahan hingga seharian loh.

8. Lakme Absolute Lip Tint in Peach


Source: Unsplash

Warnanya sangat feminim sekaligus seksi. Lakme Absolute Lip Tint in Peach pun mudah diaplikasikan tanpa perlu takut akan terlihat seperti habis makan gorengan.

Warna Lakme Absolute Lip Tint in Peach ini juga membuat penampilan lebih cute loh.

9. Avon Valentine Color Bliss Lipstick in Coral Pink


Source : Bmphotography

Ingin tampil fun dan menggoda? Maka Avon Valentine Color Bliss Lipstick in Coral Pink pilihannya. Lipstik ini mampu bertahan tiga jam dan perlu dioles ulang agar tidak hilang. Walaupun mudah pudar namun lipstik ini akan menjaga kelembaban bibir.

10. Lotus herbals Pure Color Lipstick in Peach Creme

Memiliki warna dasar merah dan sentuhan peach. Lotus herbals Pure Color Lipstick in Peach Creme akan menjadikan penampilan lebih berkelas. Harganya pun cukup mahal namun mampu menjadikan kulit tetap lembut dan warnanya tahan lama.

Jadi lipstik warna peach mana yang jadi favorit? Pastikan saat membeli dan ingin mencobanya, oleskan langsung lipstik di bibir dan bukan di tangan. Mengingat kulit tangan dan tekstur bibir sangatlah berbeda.

Loading...