10 Lipstik Inez Terfavorit

By |2018-11-07T06:35:52+00:00February 16th, 2017|Beauty|


Source: Breaking Pic

Lipstik Inez, siapa yang tidak mengenal merk satu ini. Inez merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sudah lama ada di Indonesia. Harganya cukup terjangkau mengingat ini merupakan brand lokal, namun kualitasnya bisa dijamin tidak akan mengecewakan.

Koleksi warna lipstik Inez juga cukup beragam dan mengikuti perkembangan fashion. Mulai dari ungu, hingga merah klasik, Inez memiliki koleksinya. Mau tau apa saja warna yang menjadi favorit dari koleksi lipstik Inez ini? Ini dia daftarnya:

Loading...

1. Lipstik Inez Caramel

Memiliki dominasi warna coklat namun dengan sentuhan oranye. Saat dioleskan ke bibir warnanya akan terlihat natural dan mirip dengan warna bibir asli. Sayangnya, bagi pemilik kulit wajah sawo matang, warna lipstik ini akan menjadikan wajah kusam.

Sebaiknya saat menggunakan lipstik ini, Anda menggunakan riasan wajah atau minimal blush on. Alasannya agar wajah tidak terlihat pucat dan ada ronanya.

2. Lipstik Inez Sandy Coral


Source: Irene Lasus

Lipstik ini memiliki warna dominasi merah bata dengan sentuhan coklat. Bagi Anda yang ingin tampil dewasa, maka lipstik Inez Sandy Coral ini bisa jadi pilihan. Warna merah batanya akan menjadikan penampilan lebih serius.

Jangan lupa untuk memadukan warna lipstik ini dengan warna riasan wajah Anda lainnya. Jika ingin memadukannya dengan riasan mata seperti somkey eyes, warna lipstik ini juga cocok loh!

3. Lipstik Inez Maron

https://www.instagram.com/p/BIuxea0D9Bs/

Warna lipstik ini memang gelap dan akan memberikan kesan gotik pada penampilan Anda. Namun wajib Anda miliki loh! Setidaknya warna ini termasuk ke dalam warna lipstik yang sedang popular.

Walaupun warna lipstik ini tidak bisa digunakan setiap hari, tetapi setidaknya bisa dipakai di kesempatan tertentu. Misalnya ketika Anda ingin hang out bersama teman dan ingin tampil gotik.

3. Lipstik Inez True Red


Source: Nancy Zambrano

Warna merah klasik dan akan menjadikan penampilan Anda lebih seksi lagi! Selain itu warna lipstik ini pun akan menambah rasa percaya diri Anda loh.

Padukan dengan riasan wajah natural sehingga Anda bisa menonjolkan keseksian warna merah klasik dari lipstik ini. Jika Anda ingin tampil fresh namun tidak ada waktu untuk menggunakan make up, maka warna lipstik ini bisa jadi penyelamat.

4. Lipstik Inez Fierce Red


Source: Adrianna Calvo

Masih dalam kelompok lipstik Inez berwarna merah. Namun kali ini merah menyala dan akan menjadikan penampilan Anda lebih berani juga seksi lagi.

Didominasi dengan warna merah menyala dan sentuhan oranye. Saat dioleskan pada bibir memang akan berwarna merah namun setelah digunakan berjam-jam warna lipstik akan memudar menjadi lebih lembut.

5. Lipstik Inez Wild Orchid

Anda pecinta lipstik warna ungu? Maka wajib memiliki warna lipstik ini! Warna ungunya unik, karena da sentuhan pink dan merahnya.

Saat dioleskan ke bibir, maka warna yang muncul adalah ungu elektrik. Warnanya menyala dan akan menjadikan penampilan Anda lebih berani serta edgy.

6. Lipstik Inez Dessert Sand

https://www.instagram.com/p/BK1-A5vDa6G/

Salah satu varian lipstik berwarna natural dari Inez. Didominasi warna coklat dengan sentuhan merah bata. Saat dioleskan ke bibir, maka warna cokelat gelap akan terlihat.

Anda bisa mengoleskan beberapa kali agar warna cokelatnya semakin kental. Lipstik ini bisa digunakan untuk aktivitas keseharian Anda, baik itu ke kampus ataupun ke pasar loh.

7. Lipstik Inez Mink Brown


Source: Marladelajuana

Warna lipstik Inez satu ini berwarna cokelat namun lebih gelap bahkan cenderung hitam. Memang warna yang mendominasi itu cokelat namun cokelat tua dengan sentuhan ungu tua. Warna yang dihasilkan pun menjadi agak hitam.

Bagi Anda pecinta warna lipstik unik dan ingin tampil edgy, maka warna lipstik Inez satu ini bisa jadi pilihan. Padukan dengan riasan mata smokey eyes dan penampilan Anda pun akan menarik perhatian publik.

8. Lipstik Inez Pink Blossom


Source: Breaking Pic

Warna lipstik ini didominsi dengan pink namun ada sentuhan ungu tuanya. Saat dioleskan maka akan muncul warna akhir violet. Warnanya cukup unik namun tetap akan menjadikan penampilan Anda lebih menarik lagi.

Nah bagi Anda yang ingin tampil manis dan romantis maka bisa menggunakan lipstik Inez satu ini. Setelah pemakaian beberapa jam, warna violet ini akan memudar dan menjadi pink lembut.

9. Lipstik Inez Riviera Bush

Perpaduan warna merah dengan pink dan oranye. Hasil akhir setelah Anda mengoleskannya akan memperlihatkan warna merah yang cantik bersemu pink dan oranye. Warnanya tidak terlalu cerah malah cenderung lembut.

Bagi Anda yang ingin tampil cantik natural mak abisa menggunakan warna lipstik ini. Anda pun tidak perlu menggunakan make up, dan cukup lipstik ini saja.

10. Lipstik Inez Eougenville


Source: Lisy_

Satu lagi nih warna lipstik Inez yang unik. Perpaduan warna ungu dengan pink, merah dan ungu. Warnanya ungu menyala dan pastinya akan terlihat unik.

Warna lipstik ini juga sedang popular sehingga wajib Anda miliki. Memang dari warnanya yang tidak biasa ini pasti dibutuhkan banyak keberanian untuk menggunakannya. Namun karena keunikan warnanya ini pun, sekali lagi, Anda harus memilikinya.

Lipstik Inez memiliki koleksi warna yang cukup banyak. Hasil setelah dioleskan ke bibir pun terlihat matte. Menjadikan merk ini sebagai salah satu produk kosmetik asli Indonesia yang wajib Anda koleksi.

Loading...