10 Kata–kata Ampuh Untuk Meminta Maaf Pada Pasangan

By |2019-01-16T14:24:23+07:00January 15th, 2019|Love|0 Comments

Sumber : aliceabc0

Dalam sebuah hubungan, perseteruan tentunya sering terjadi baik karena perbuatan atau kesalahpahaman kedua belah pihak. Seringkali pasangan juga marah dan ngambek karena kesalahan yang kamu lakukan, baik disengaja maupun tidak. Nah, kalau kamu sedang marahan atau pasanganmu sedang marah, ada baiknya segera minta maaf terutama jika kesalahan tersebut hanya kesalahan kecil atau kesalahpahaman semata. Kalau tak tahu harus berkata apa, kamu bisa jadikan kata-kata maaf ampuh berikut sebagai motivasi!

1. Minta Maaf dan Tunggu Sampai Ia Memaafkanmu

Sumber : Alexis-Photos

“Hi sayang, aku minta maaf jika kesalahanku menyakitimu. Aku akan menunggumu sampai kau memaafkan. Aku sungguh menyesal dan semoga kau bisa memaafkan kesalahanku.  Aku harap setiap waktu yang kuhabiskan menunggu kata maafmu akan membayar kesalahan yang sudah aku perbuat.”

Loading...

2. Hargai Hubunganmu

Sumber : Takmeomeo

“Aku tahu bahwa aku sudah merusak hubungan kita dengan kesalahan yang aku perbuat. Tapi, yakinlah kalau kau akan selalu ada di hatiku dan aku akan melakukan apa saja demi hubungan kita. Tolong, maafkan aku.”

3. Ungkapkan Bahwa Ia Adalah Kekuatanmu

Sumber : StockSnap

“Jika kau menyadari, meski aku telah berbuat salah, keberadaanmu adalah kekuatan bagiku. Tanpamu aku bukan siapa-siapa dan tanpa senyummu, hidupku terasa tak berarti. Tolong maafkan kesalahanku dan jangan hukum aku dengan pergi jauh dariku.”

4. Mintalah Kesempatan Padanya

Sumber : Alexas_ Fotos

“Kau adalah hal terindah yang pernah aku miliki dan aku tak mau kehilangmu karena kesalahan yang kuperbuat. Maafkan aku telah membuatmu sedih dan menangis. Tolong, beri kesempatan padaku sekali lagi dan aku berjanji tak akan mengulanginya lagi.”

5. Katakan Kau Menyesal

Sumber : MabelAmber

“Seperti apa yang orang katakan, sebuah pertengkaran kecil membuat seseorang menyadari betapa berharganya suatu hubungan. Dan itu terjadi padaku, aku menyadari bahwa bertengkar dan jauh darimu adalah hal yang tak pernah aku inginkan. Aku mencintaimu dan aku sangat amat menyesal. Semoga kau mau memaafkanku.”

6. Abaikan Egomu

Sumber : chopy

“Aku menyadari bahwa egoku mungkin selama ini mengambil kebahagiaan dalam dirimu dan aku sungguh menyesal. Selama ini aku berpikir bahwa aku mengerti bagaimana cara membuatmu bahagia, tapi ternyata tidak. Aku sungguh menyesal dan semoga kau mau memaafkan egoku.”

7. Rindukan Dirinya

Sumber : Alexas_Fotos

“Mungkin kau tidak tahu bahwa setiap malam sebelum aku tertidur, aku merindukan percakapan kita. Setiap hari tanpamu, aku menyadari bahwa aku merindukan senyummu. Tapi, aku sadar kesalahanku mungkin tak bisa dimaafkan. Jika kau mau berbaik hati membagi senyummu kembali padaku, aku akan sangat bahagia. Maafkan aku.”

8. Akui Kesalahanmu

Sumber : rawpixel

“Aku sangat menyesal telah bertengkar denganmu. Aku tak pernah tahu bahwa kau sangat mencintaiku dan amat posesif padaku. Aku menyadari bahwa aku juga begitu padamu, saat ini. tolong maafkan aku dan berikan aku kesempatan supaya kita bisa saling memiliki lagi.”

9. Ingatkan Kebersamaan Kalian

Sumber : 31994556

“Kau tahu, setelah kau pergi meninggalkanku dan kita bertengkar saat itu. Hatiku begitu hancur. Aku tak tahu bahwa kesalahanku begitu nyata dan tanpamu entah mengapa hidupku terasa berhenti. Aku tak ingin apapun lagi, hanya kata maafmu dan celoteh riangmu. Aku selalu mengingat saat kita bersama dan aku harap itu bisa terjadi lagi. Aku sangat mencintaimu dan aku ingin kau tahu itu.”

10. Beritahu Kalau Kau Terlalu Mencintainya

Sumber : StockSnap

“Aku tahu bahwa kesalahanku membuatmu terluka dan mungkin pergi jauh dariku akan membuatmu bahagia. Tapi tak begitu denganku, disini aku masih mengingatmu dan berharap kau akan kembali dan memaafkanku. Aku menyadari bahwa aku terlalu mencintaimu dan aku akan lakukan apa saja agar kau tak bersedih lagi.”

Meminta maaf pasangan mungkin tidak mudah bagi sebagian orang. Meski begitu, jika kamu ingin hubunganmu kembali utuh, kamu harus mengakui kesalahan dan meminta maaf setulus hati. Buatlah ia mengerti dan jangan ulangi sesuatu yang bisa membuatnya marah padamu di lain waktu.

 

 

Loading...

Leave A Comment