10 Fashion Nyentrik di Acara Met Gala 2019

By |2019-05-09T18:21:28+00:00May 9th, 2019|Entertainment, Fashion|0 Comments

Photo by Vogue

Pergelaran fashion Met Gala pada tanggal 6 Mei 2019 yang lalu disambut meriah oleh para selebriti yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini terlihat dari busana atau outfit yang dikenakan oleh para selebriti mancanegara ini. Tak sedikit selebriti yang terbilang all out menggunakan outfit yang super unik dan terlihat nyeleneh. Met Gala sendiri merupakan acara penggalangan dana terbesar di New York yang diadakan setiap tahunnya di hari Senin pada awal bulan Mei. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Met Gala kali ini digelar di Metropolitan Museum of Art di New York.

Selain penggalangan dana yang merupakan acara utama, acara ini juga merayakan pembukaan pameran fashion Metropolitan Museum yang terbaru. Setiap tahunnya, Met Gala diramaikan oleh deretan aktor, aktris, model, musisi, dan desainer papan atas yang tampil sesuai dengan tema pameran fashion tersebut. Untuk tema Met Gala tahun ini mengusung tema Camp: Notes On Fashion.

Mau lihat keunikan busana yang dikenakan oleh beberapa para selebriti papan atas ini? Yuk simak artikelnya berikut ini!

 

Loading...

Lady Gaga

Photo by Vogue

Lady Gaga penyanyi “Born This Way” menjadi salah satu co-host dalam acara Met Gala kali ini terlihat all out banget. Bukan Lady Gaga namanya kalau nggak bikin sensasi dengan busana yang dikenakannya. Saking all out nya, Lady Gaga bahkan sampai mengganti outfitnya hingga empat kali. Totalitas tanpa batas!

 

Katy Perry

Photo by enews

Tidak mau kalah dari Lady Gaga, Katy Perry juga menampilkan outfit yang unik dan nyentrik. Baju yang dikenakan oleh Katy Perry merupakan salah satu karya perancang busana ternama Moschino. Melihat outfit ini jadi teringat akan tokoh kartun lumiere dalam Beauty and the Beast ya. Wow, outfit ini pantas untuk diacungi jempol!

 

Jared Leto

Photo by Vogue

Jared Leto menggunakan pakaian dari desainer Gucci yang terkenal. Warna merah yang menonjol menggambarkan atau melambangkan seorang Jared Leto yang berani nyentrik dan tampil beda. Sambil membawa kepala manekin yang mirip dengan wajahnya membuat look Jared Leto sangat outstanding.

 

Lily Aldridge

Photo by Vogue

Outfit yang dikenakan Lily Aldridge merupakan salah satu masterpiece karya desainer ternama Richard Quinn. Sang model Victoria Secret ini mengenakan gaun bermotif bunga warna-warni dengan atasan hitam lengan panjang dan train panjang. Mau pakai busana apapun Lily tetap nampak cantik.

 

Gigi Hadid

Photo by Vogue

Gigi Hadid tampil sempurna dalam balutan outfit putih dan gold rancangan dari Michael Kors. Supaya penampilannya semakin heboh dan meriah, Gigi juga menambahkan headpiece dan tak lupa merias wajahnya dengan riasan yang matching sampai susah untuk dikenali. Marvelous!

 

Cardi B

Photo by Vogue

Cardi B berhasil mencuri perhatian dengan gaunnya yang megah di atas red carpet Met Gala. Untuk Met Gala tahun ini, Cardi B menjatuhkan pilihannya pada gaun merah rancangan Thom Browne yang dilengkapi dengan train panjang dan lebar. Detail bulu dan headpiece yang dikenakannya menambah kesan glamor dan mewah yang sesuai dengan karakter Cardi.

 

Billy Porter

Photo by Vogue

Cara masuk Billy Porter di red carpet Met Gala mencuri perhatian khalayak. Bagaimana tidak, begitu masuk ia ditandu oleh 6 orang pria layaknya seorang raja. Met Gala kali ini Billy Porter tampil maksimal dengan menggunakan kostum bernuansa emas karya The Blonds dengan sayap yang lebar jika kedua tangan direntangkan. Busananya mungkin diilhami dari Cleopatra atau Dewa Matahari Mesir. Magnificent!

 

Ezra Miller

Photo by Vogue

Begitu masuk di red carpet Met Gala 2019, sang aktor yang berani tampil beda Ezra Miller langsung berhasil menjadi pusat perhatian berkat riasan makeup-nya yang sangat mencolok. Riasan yang mencolok tersebut adalah makeup ilusi yang menciptakan efek seribu wajah. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga membawa topeng yang sangat realistis. Dengan makeup yang nyentrik dan busana karya Burberry ini bikin penampilan Ezra makin menonjol. Salut!

 

Michael Urie

Photo by Vogue

Gaya unik dan nyentrik Michael Uruie hadir dengan outfit karya desainer ternama Christian Siriano. Penampilannya yang setengah-setengah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Tak hanya busananya yang unik dan nyeleneh, Michael juga nggak tanggung-tanggung tampil all out dengan makeup-nya. Separuh wajahnya menggunakan makeup seperti lipstik, eyeliner, dan maskara. Sedangkan sisi wajah lainnya tampak bare face. Seakan memiliki dua kepribadian, gaya busana Michael ini ternyata melambangkan androgini yang nyentrik. Di Indonesia juga ada loh yang seperti ini, masih ingat dengan Hudson?

 

Zendaya

Photo by Vogue

Penampilan Zendaya saat memasuki red carpet Met Gala membuat semua mata tertuju padanya. Terinspirasi dari Cinderella, Zendaya tampil memukau saat memasuki Met Gala. Gaun cantik berwarna biru merupakan karya Tommy Hilfiger. Dengan menambahkan aksesoris tas berbentuk buah labu seperti kereta kuda, sudah dipastikan malam itu Zendaya bertransformasi bagai putri di negeri dongeng. Magic!

 

Itulah beberapa fashion unik dan nyentrik saat Met Gala 2019 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat! Semoga artikel ini menginspirasi kamu untuk berani tampil unik!

Loading...

Leave A Comment