10 Fakta Unik Mengenai Lipstik Pixy

By |2018-11-07T19:36:44+00:00February 8th, 2017|Beauty|

Source: Qijin

Pixy adalah salah satu brand kosmetik lokal yang cukup terkenal dan populer di kalangan para perempuan. Pada awalnya, brand Pixy yang kita tahu adalah jenis bedak. Akan tetapi, semakin berkembangnya jaman, mulai bermunculan jenis- jenis kosmetik merek Pixy yang semakin bervariasi serta memiliki keunggulan tersendiri. Selain itu, brand lokal Pixy juga mampu bersaing dengan gempuran merek- merek luar negeri yang sudah lama bermunculan di dunia kosmetik tanah air. Salah satu produk merek Pixy yang cukup digemari adalah lipstiknya. Banyak keunggulan- keunggulan yang dimiliki oleh produk- produk yang dikeluarkan oleh Pixy. Keunggulan tersebut juga ada di dalam lipstik Pixy. Nah apa saja? Berikut ini 10 fakta unik lipstik Pixy.

1. Brand Lokal

Salah satu keunggulan dari lipstik merek Pixy adalah brandnya. Pixy adalah salah satu brand kosmetik lokal yang ada di Indonesia. Karena berasal dari lokal, maka lipstik Pixy diyakini lebih tahu mengenai kebutuhan akan kosmetik di Indonesia.

Loading...

2. Mendapatkan Penghargaan

Source: qimono

Kosmetik keluaran dari Pixy, telah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai brand top. Untuk produk lipstik Pixy sendiri, telah mendapatkan peringkat kedua oleh Indonesia Customer Satisfaction Award atau ICSA pada tahun 2009. Selain itu, Pixy juga menjadi salah satu brand yang paling diingat oleh masyarakat, sehingga mendapatkan penghargaan Top Brand.

3. Harga Terjangkau

Source: ASSY

Karena lipstik Pixy berasal dari brand lokal, maka lipstik Pixy memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga lipstik Pixy yang paling murah sekitar 35.000 rupiah. sedangkan ada beberapa lipstik yang menembus sekitar 50.000 rupiah saja. Harganya yang terjangkau, membuat lipstik Pixy menjadi pilihan banyak perempuan di Indonesia.

4. Memiliki Produk Lipstik yang Waterproof

Salah satu keunggulan lipstik yang di cari adalah kemampuannya untuk tetap bertahan di bibir, meskipun terkena air atau makanan. Perempuan yang memakai make up, biasanya akan repot memperbaiki make up yang dia kenakan sehabis makan. Salah satu lipstik yang dikeluarkan oleh Pixy adalah Pixy Lip Cream yang waterproof. Sehingga tidak mudah hilang dan tidak mudah menempel di gelas.

5. Memiliki Lipstik dengan Warna- Warna Natural

Memilih warna lipstik juga menjadi kebutuhan bagi para perempuan. Hal ini karena warna lipstik dipakai sesuai kebutuha dan acara yang akan didatangi. Akan tetapi, memiliki lipstik dengan warna natural, sangat diperlukan. Karena warna natural dapat dipakai di segala macam acara. Mulai dari kegiatan sehari- hari atau ke acara pesta yang diadakan di siang hari. Pixy memiliki beberapa jenis yang memiliki warna natural, seperti Pixy Lasting Matte Series atau Pixy Silky Fit Lipstik Series.

6. Jenis Lipstiknya Bervariasi

Sebagai sebuah produsen kosmetik untuk perempuan, Pixy juga mengeluarkan berbagai macam variasi lipstik. Setiap variasi lipstik yang dikeluarkan oleh Pixy memiliki banyak keunggulan masing. Jenis- jenis lipstik Pixy antara lain Pixy Lip Cream, PIXY Silky Fit Lipstick Satin, PIXY Silky Fit Lipstick Semi Matte, PIXY Lasting Matte Lipstick, PIXY Lip Conditioner, PIXY Lip Color Conditioner, PIXY Moisture Lipstick.

7. Memilki Lipstik Untuk Bibir Berwarna Gelap

Beberapa perempuan biasanya kesulitan dalam memilih lipstik. Apalagi bagi perempuan yang memiliki warna bibir yang gelap. Untuk perempuan yang memiliki warna bibir yang gelap, biasanya memilih lipstik dengan warna gelap juga. Akan tetapi, Pixy mengeluarkan series lipstik yang dapat dipakai bagi perempuan dengan bibir berwarna gelap. Yaitu PIXY Glam Lasting Lipstik Series. Salah satu warna yang dapat dipakai adalah warna pink sorbet. Yaitu warna pink yang dipadukan dengan warna ungu.

8. Mengandung Vitamin E dan Minyak Almond

Lipstik yang dikeluarkan oleh Pixy, memiliki kandungan vitamin E dan minyak Almond. Vitamin E sangat bagus bagi kesehatan bibir dan kulit. Karena vitamin E memiliki kemampuan untuk memberikan nutrisi pada kulit. Lipstik yang mengandung vitamin E, akan membuat bibir menjadi sehat. Selain itu, minyak almond juga dapat membuat bibir sehat dan tidak pecah- pecah.

9. Cocok untuk Daerah Tropis

Source: jill111

Pixy adalah salah satu brand kosmetik milik lokal indonesia. Oleh karena itu, kosmetik yang di buat oleh Pixy, sangat cocok pada daerah yang beriklim tropis. Selain itu, karena buatan lokal, maka Pixy dapat memenuhi kebutuhan kosmetik perempuan Indonesia. Hal ini membuat lipstik Pixy mampu bersaing dengan brand- brand luar negeri.

10. Dapat Melembabkan Bibir

Lipstik Pixy juga mengandung mosteraizer. Hal ini membuat lipstik Pixy memiliki efek melembabkan pada bibir. Iklim tropis yang dimiliki oleh Indonesia, membuat bibir mudah kering dan pecah- pecah. Lipstik Pixy mengerti permasalahan tersebut, sehingga mencampurkan minyak almond di dalam lipstiknya.

Itulah tadi 10 fakta mengenai lipstik Pixy. Sebagai brand lokal, kosmetik Pixy memiliki banyak keuntungan, karena di desain khusus untuk perempuan Indonesia. Selain Pixy, masuk banyak brand- brand kosmetik lokal yang juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar negeri. Dengan memilih brand lokal, sama saja dengan kita membangun bangsa sendiri. Kalau brand lokal memiliki kualitas sama dengan brand luar negeri yang mahal, menjadikan brand lokal sebagai alternatif adalah pilihan yang tepat.

Loading...