10 Ciuman Panas yang Harus Kamu Tahu

By |2018-11-07T05:51:27+09:00January 20th, 2017|Family, Lifestyle, Love|Comments Off on 10 Ciuman Panas yang Harus Kamu Tahu

Source: adamkontor

Berciuman adalah salah satu cara menunjukaan rasa sayang dan cinta kepada pasangan. Akan tetapi, ciuman juga dapat menaikkan hasrat pasangan kita jika dilakukan dengan penuh gairah. Ciuman yang penuh gairah atau ciuman hot adalah pemanasan terbaik yang dilakukan oleh setiap pasangan, sebelum melakukan hubungan intim. Setiap ciuman dapat diberikan pada setiap bagian dari tubuh pasangan. Ada banyak model ciuman panas. Sebaiknya pelajari dulu seperti apa ciuman panas, sehingga tidak terjadi ciuman yang salah, yang justru mengurangi mood bercinta pasangan. Nah berikut ini, 10 ciuman panas yang dapat meningkatkan gairah pasangan sebelum bercinta.

1. French Kiss

Source: David Martyn Hunt

French kiss bukan berarti ciuman perancis. French kiss adalah ciuman yang saling memainkan lidah di dalam mulut pasangan. Ciuman ini adalah salah satu ciuman panas yang sering dilakukan pasangan saat sedang melakukan foreplay. Dengan saling memainkan lidah, maka pasangan akan semakin bergairah, karena merasa lebih intim. Akan tetapi, juga diharapkan untuk berhati- hati agar lidah pasangan tidak tergigit.

2. Mencium Satu Bagian Bibir

 

Source: echomrg

Berciuman dengan mencium satu bagian dari bibir pasangan. Hal ini menjadi salah satu ciuman panas, karena dengan mencium satu bagian bibir, akan terasa aura misterius dari bibir pasangan. Yang menyebabkan kita semakin penasaran, dan terus mencium salah satu bagian dari bibir pasangan secara bergantian. menciym satu bagian adalah ciuman paling mudah dan paling biasa dilakukan oleh pasangan manapun.

3. Ciuman Ikonik Ala Spiderman

Source: Hollywood Branded

Bagi yang pernah menonton Spiderman yang dibintangi oleh Tobey Maguire, pasti akan tahu banget dengan adegan ikonik ini. Dimana spiderman bergelantungan terbalik, lalu Marry Jane membuka separuh topeng spiderman, dan menciumnya. Ciuman dengan posisi terbalik ini, dapat dilakukan dengan cara pasangan kita tuduran di atas sofa, dengan kepala bersandar pada lengan sofa. Lalu kita mulai menciumnya, dengan posisi kita berada di atas kepalanya. Sehingga tampak seperti ciuman terbalik ala spiderman. Ciuman ini terbilang panas, karena kita merasakan sensasi yang berbeda saat mencium pasangan dengan posisi terbalik.

4. Ciuman Panjang

Source: Petras Gagilas

Ciuman panjang, juga termasuk dalam ciuman panas. Apa lagi dengan diiringi oleh gerakan tubuh, dan tangan yang saling meraba satu sama lain. Ciuman panjang adalah salah satu gerakan yang ada di foreplay. Dengan membarikan ciuman panjang, maka pasangan akan terus terbakar gairah, dan semakin bersemangat.

5. Ciuman Kadal

Source: DenisDenis

Ciuman kadal bukan berarti berciuman dengan kadal. Akan tetapi ciuman ini adalah menjulurkan lidah ke dalam bibir pasangan. Sedangkan pasangan kita tidak membalas dengan menjulurkan lidah juga. Hal ini dapat dikatakan sebagai ciuman panas, karena saat kita memasukkan lidah ke dalam mulut pasangan, pasangan akan mulai merasakan rangsangan, dan akan memicu gairahnya.

6. Mencium Rahang

Source: AdinaVoicu

Salah satu ciuman panas yang mampu membangkitkan gairah pasangan adalah dengan mencium rahang. Mencium rahang dapat dengan cara mencium dengan lembut, atau menciumnya sambil menghisapnya. Rahang adalah salah satu area sensitif, yang mudah untuk dirangsang.

7. Mencium Leher

Source: estudiokasar0

Mencium leher, hingga berbekas adalah cara yang paling sering dilakukan. Hal ini karena leher sangat sensitif terhadap rangsangan. Terutama ciuman dari pasangan. Mencium leher dapat dilakukan dengan mencium biasa, mencium sambil menghisapnya sehingga menimbulkan bekas, menggitnya dengan lembut seperti drakula menggit manusia, atau bahkan menjilatnya. Setiap sentuhan kepada leher, sangat mudah memancing gairah pasangan.

8. Mencium Seluruh Tubuh

Source: AdinaVoicu

Mencium seluruh tubuh pasangan adalah cara paling mudah menemukan daerah yang paling sensitif dari pasangan. Selain itu, ciuman ini dianggap sebagai ciuman yang panas, karena kedua pasangan akan mengalami keintiman yang jauh lebih intim dari biasanya.

9. Mencium Payudara

Source: OmarMedinaFilms

Payudara perempuan adalah salah satu daya tarik seksual yang dimiliki oleh perempuan. Selain itu, payudara adalah salah satu titik sensitif bagi perempuan. Mencium payudara adalah salah satu cara untuk merangsang gairah perempuan. Walaupun begitu, ada juga beberapa laki- laki yang mudah terangsang, saat wanitanya mencium payudara dari laki- laki. Mencium payudara adalah salah satu ciuman hot yang wajib dilakukan saat sedang melakukan foreplay.

10. Ciuman Coklat

Source: Hans

Ciuman coklat adalah ciuman sambil memakan coklat. Ciuman ini dilakukan, dengan terlebih dahulu memasukkan coklat lezat ke dalam mulut kita. Lalu mencium pasangan dengan coklat yang telah lumer tetap berada di dalam mulut. Sambil berciuman, kita dapat memberikan lelehan coklat tersebut ke mulut pasangan. Ciuman ini menghasilkan sensasi manis dari coklat, sekaligus mampu meningkatkan gairah pasangan. Selain itu, mencium pasangan sambil memakan coklat dianggap sebagai ciuman yang sangat sexy.

Nah, itu tadi 10 ciuman panas yang bisa kamu terapkan saat sedang melakukan foreplay, atau sedang berusaha meningkatkan gairah pasangan. Tapi sebaiknya ingat, lakukan hubungan intim setelah kalian menikah. Karena itu lebih aman bagi kedua belah pihak. Selamat mencoba!

Loading...