10 Alasan Mengapa Malang Town Square Jadi Tempat Tongkrongan Yang Asik, Buktiin Deh!

By |2018-11-08T03:41:00+00:00February 26th, 2017|Trip and Travel|

Source: Unsplash

Malang Town Square, dari namanya pasti banyak yang telah mengetahui bahwa ini merupakan sebuah tempat di kota Malang yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan. Tempat favorit para warga kota Malang untuk berbelanja, berekreasi dan juga menghabiskan akhir pekan. Karenanya pusat perbelanjaan ini juga memiliki sebutan yang diberikan oleh pengunjung setianya, yakni Matos atau akronim dari Malang Town Square. Sebenarnya apa yang membuat Matos begitu populer di kalangan warga kota Malang sehingga mereka tak bosan berkunjung di pusat perbelanjaan tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

1. Pusatnya Belanja Para Wanita

https://www.instagram.com/p/BQaax8mhgg9/

Loading...

Dari dulu hingga sekarang wanita tak akan bisa lepas dengan yang namanya ‘belanja’. Entah belanja sesuatu yang penting atau tidak, wanita nyatanya sangat menyukai belanja. Di Malang Town Square, pengunjung akan mendapatkan semua hal yang dibutuhkan dan membelanjakan uangnya dengan sepuas hati. Sebab semua kebutuhan utama rumah tangga hingga kebutuhan untuk mempercantik diri seperti fashion, sepatu dan juga aksesoris tersedia di salah satu pusat perbelanjaan terlengkap yang ada di kota Malang ini.

2. Playground Menarik Untuk Anak

Selain para ibu dan mama muda yang dimanjakan dengan banyak gerai juga hypermaket untuk berbelanja kebutuhan rumah. Anak – anak juga di suguhi banyak permainan menarik di play ground  dan juga Time Zone yang ada di Malang Town Square. Saat para ibu dan mama muda sedang asyik dengan hobi belanjanya, anak – anak juga akan menemukan keasyikannya sendiri di play ground. Ragam mainan yang ada di play ground milik Malang Town Square ini terbilang cukup lengkap dan tempatnya pun cukup nyaman sehingga membuat anak akan betah berlama – lama bermain di dalamnya.

3. Lokasi yang Strategis

Berada dekat dengan dua Universitas besar di kota Malang, bisa dibilang lokasi Malang Town Square memang sangat strategis. Karenanya banyak pengunjung baik dari kalangan mahasiswa maupun warga lainnya yang seringkali memadati pusat perbelanjaan ini. Karena hal tersebut jugalah yang  membuat Matos mudah dijangkau oleh pengunjung, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jadi mudah saja jika ingin menghabiskan waktu senggang dengan berbelanja atau nongkrong santai dengan sahabat.

3. Banyak Event Menarik

Seperti halnya kebanyakan mall lainnya, Malang Town Square juga sering digunakan sebagai lokasi event menarik seperti bazaar ataupun pameran. Pameran dan bazaar yang sering di adakan di Matos misalnya saja pameran elektronik, gadget, buku dan juga  otomotif baik motor maupun mobil. Banyak keuntungan yang akan didapat pengunjung saat mengunjungi bazaar, misalnya saja diskon dan juga banyak harga menarik yang ditawarkan  jauh berbeda dengan harga pasaran.

4. Gramedia, Book Store yang Komplit

Tak hanya berbelanja kebutuhan rumah dan juga fashion, di Malang Town Square pengunjung juga dapat mencari berbagai macam buku dan juga kebutuhan alat tulis untuk sekolah maupun kantor. Buku yang tersedia di Gramedia sangat beragam mulai dari novel, buku pelajaran sekolah, buku untuk mahasiswa, dan juga buku – buku dengan banyak kategori umum lainnya sesuai yang dibutuhkan.

5. Beragam Pilihan Menu Makanan Tersaji Di Food Court

Saat sudah lelah berkeliling untuk berbelanja atau sekedar window shoping, di Malang Town Square juga tersedia food court. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam food court dengan ragam pilihan sajian menu yang menggoda selera ini di lantai 3.  Sehingga tak perlu takut lagi perut keroncongan saat terlalu semangat berbelanja. Selain Time Zone, Food court inilah tempat yang seringkali disukai oleh banyak muda – mudi untuk menghabiskan waktu. Karena selain tempatnya nyaman harga makanannya juga cukup terjangkau.

6. Tempat Nongkrong Asik

Buat anak muda jaman sekarang, nongkrong sepertinya bukan lagi sebuah kebiasaan tapi lebih menjadi kebutuhan. Berada di kawasan kampus, tentunya membuat Malang Town Square menjadi tempat nongkrong asik bagi para mahasiswa yang sudah penat dengan urusan perkuliahan. Bisa nongkrong santai di Food Court dengan ragam pilihan menunya, bisa juga seru – seruan di Time Zone atau pun sekedar window shoping untuk merefresh pikiran. Yang pasti untuk sekedar menghabiskan waktu, Malang Town Square dijamin bukan tempat yang mengecewakan.

7. Ramah untuk Para Disable

Source: WikiImages

Tak banyak mall yang memperhatikan kebutuhan mendasar para pengunjung, terutama pengunjung yang memiliki keterbatasan atau disabilitas. Malang Town Square salah satu mall yang cukup ramah dengan para disabilitas, ini terlihat dari toiletnya yang sudah di desain agar bisa digunakan dengan mudah oleh pengguna kursi roda. Letak toilet ini berada di lantai upper ground berdekatan dengan area Time Zone. Penunjuk arahnya pun juga cukup jelaa sehingga pengunjung tak lagi kesulitan untuk menemukannya.

8. Ada Mother Room Juga

https://www.instagram.com/p/BQ2HvgZAv3g/

Terkadang ada pengunjung yang suka membawa bayi untuk diajak berjalan – jalan di pusat keramain menjadi bingung dan juga mengeluh karena tak ada tempat yang nyaman untuk menyusui. Namun di Malang Town Square, pengunjung tak perlu lagi menunggu lama untuk menyusui bayinya karena sudah disediakan tempat khusus untuk itu yakni Mother Room. Tak hanya untuk menyusui saja, namun juga bisa untuk mengganti popok bayi yang kotor. Tempatnya pun nyaman dan bersih jadi tak perlu lagi khawatir membawa bayi pergi ke Matos sebab semua tersedia.

9. Nonton Film Box Office

https://www.instagram.com/p/BAtl2_OKsBb/

Selain berbelanja, nongkrong di Food Court dan juga seru – seruan di Time Zone tak lengkap rasanya kalo gak mampir dulu ke bioskop Cinema 21-nya. Malang Town Square sendiri memiliki 4 bioskop yang sering memutar film – film box office baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan kapasitas tempat duduk hingga kurang lebih 100-an kursi di tiap bioskopnya. Pengunjung bisa datang di hari apa saja untuk datang dan menyaksikan film kesayangannya sedang diputar.

10. Fasilitas Pendukung

View this post on Instagram

Good night ?

A post shared by Efrista R D (@efristadywanti) on

Belanja saat ini tak perlu repot bawa uang tunai, di Malang Town Square juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya misalnya saja Atm dari bank – bank besar. Diantaranya seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga, dan juga dari Permata Bank. Selain itu juga tersedia mushola bagi pengunjung yang ingin menunaikan ibadah. Tak lupa juga area parkirnya, di buat one gate agar penjagaan keamanan lebih maksimal sehingga terkadang seringkali membuat sesikit macet.

Dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Malang Town Square merupakan sebuah tempat yang bisa dikatakan one stop shopping. Yakni semua bisa di dapatkan dalam satu tempat, mulai dari makanan, belanja fashion dan kebutuhan rumah maupun untuk tempat rekreasi untuk keluarga dan juga para remaja. Karenanya tak akan lengkap rasanya bila mengunjungi kota Malang tak mampir dulu ke Malang Town Square. So, don’t ever miss it ya. Ladies!

Loading...