Wanita Prancis Pernah Miliki Satu Dari 10 Parfum Original Ini, Kamu Bagaimana?

By |2018-12-06T12:30:55+00:00December 6th, 2018|Beauty, Family, Lifestyle|Comments Off on Wanita Prancis Pernah Miliki Satu Dari 10 Parfum Original Ini, Kamu Bagaimana?

Source: Unsplash

Prancis dan parfum memang tidak terpisahkan. Selain sebagai salah satu pusat fashion di dunia, parfum prancis adalah komoditas paling populer yang berasal dari negerinya Napoleon ini. Di sini banyak brand parfum original lahir dan masih setia menemani pelanggannya sampai saat ini. Yuk, intip apa saja parfum paling terkenal di dunia.

1. Chanel Coco No. 5

Diluncurkan pertama kali tahun 1921, Coco Chanel No. 5 adalah salah satu parfum legendaris. Parfum ini memiliki keharuman seorang wanita sejati dalam wangi lembut yang mempesona dari vanila, may rose dan melati. Parfum No.5 dari Coco Chanel sudah dipastikan jadi parfum wanita paling popular di seluruh dunia. Bayangkan saja dari masa perang dunia sampai saat ini, inilah yang dinamakan keharuman abadi.

2. Jacques Guerlin Shalimar

Keharuman cinta sejati lahir dari tangan pembuat parfum ternama Jacques Guerlin. Shalimar membawa kamu ke dalam manisnya misi seorang kaisar menakhlukan hati cinta sejatinya. Harum bunga melati yang bermain elegan dengan vanila dan bunga mawar membawa Shalimar ke sebuah suasana yang ringan namun penuh dengan romantisme. Shalimar sendiri sudah ada sejak tahun 1925. Kebayang nggak?

3. Dior Hypnotic Poison

Hangat dan pedas, begitulah Hypnotic Poison dari Dior ini dibuat. Terinspirasi dari semangat 80-an yang energik dan cepat berganti, Poison dalam botol berwarna merah hati memberikan keharuman yang berbeda yang penuh semangat. Perpaduan wangi coriander dan tuberrose tak ayal jadi ramuan ajaib yang sukses membotolkan sebuah era yang berapi-api seperti tahun 1985.

4. Nina Ricci l’Air Du Temps

Lahir di tahun 1948, l’air du temps racikan Nina Ricci masih punya pesonanya sendiri. Seorang wanita akan tampil menawan dalam balutan keharuman feminin dari perpaduan gardenia, musk, bunga mawar dan harumnya cendana. Parfum ini dipercaya menjadi parfum paling murni yang pernah dibuat. Kalau kamu serang wanita sejati pastinya harus mencoba l’air du temps paling tidak sekali saja.

5. Clarins Eau Dynamisante

Debut tahun 1987, Clarins membagikan sebuah konsep baru dalam dunia parfum original dengan meluncurkan eau dynamisante. Dengan konsep revolusioner ini, parfum ini dibuat hanya dengan menggunakan aromatic essential oil yang sekaligus bermanfaat untuk kesehatan kulit. Dibuat dalam perpaduan kesegaran lemon, jeruk dan rosemary, eau dynamisante ini menyediakan sebuah kesegaran yang mustahil dalam sebuah botol.

6. Yves Saint Lauren Opium

Keharuman yang menggugah panca indera dan menawan hati, itulah konsep yang ingin diraih oleh Yves Saint Lauren dengan parfum Opium ini. Hadir sejak tahun 1977, Opium masih tercatat sebagai salah satu parfum original paling sukses. Kamu bakal dibawa menikmati suasana yang manis ketika seseorang jatuh cinta lengkap dengan emosinya yang menggebu, manis dan pahit secara bersamaan.

7. Chanel Coco Mademoiselle

Meski terbilang masih muda dibandingkan parfum lainnya di atas, Coco Mademoiselle bukan sembarang parfum yang mudah dilupakan. Dengan berbekal paduan keharuman yang ringan, elegan namun sangat menawan ini, Chanel meracik parfum manis ini sebagai trubut bagi pendirinya sendiri pada tahun 2001 lalu. Keharuman morning rose, jasmine, vanilla dan mandarin, Mademoiselle jadi salah satu parfum wanita best selling sampai saat ini.

8. Cacharel Anaïs Anaïs

Parfum ini cocok sebagai kado untuk anak gadis yang mulai dewasa dan menemukan jati diri. Keharumannya yang muda, kuat, segar namun masih sangat feminin lebih cocok untuk jiwa yang dinamis dan energik. Keharuman yang memikat dalam wangi bunga bungaan lembut dan cerdas sangat cocok dijadikan teman sehari hari dalam beraktivitas. Keindahan dan pesona 20 tahunan yang lugu dan murni yang siap bersinar, parfum ini diluncurkan pertama kali tahun 1978, mengesankan bukan?

9. Kenzo Flower

Parfum klasik yang lebih terkenal di Prancis ini punya keharuman yang oriental yang mengingatkan kita pada wangi lipstick dan keharuman bedak wanita wanita cantik. muali diracik dan diluncirkan tahun 2000 lalu, Kenzo hadir dalam kemasan sheer dan besar dengan setangkai mawar yang ikonik. Sampai sekarang, Flower dari Kenzo adalah salah satu parfum best selling di negeri Prancis.

10. Marc Jacob Daisy

Ingin menawan saat kencan pertama? Kamu bakal mempesona dalam balutan keharuman parfum Daisy ini. Marc Jacon meluncurkannya tahun 2007 dan menghadirkan wangi segar dan feminin sebuah malam penting. Namanya sendiri merupakan kesimpulan sebuah paduan wewangian bunga bungaan daisy yang membawa wangi hutan dan padang bunganya yang menggoda.

Nah, menurutmu parfum mana yang paling mewakili kepribadianmu? Apakah yang energik dan muda, atau kamu lebih memilih untuk tampil dengan rasa lebih berani? Kesepuluh parfum di atas memiliki aroma feminin khas wanita menarik dan menawan. Jadi, pastikan kamu pilih satu diantaranya untuk menemani aktivitasmu.

Selamat berbelanja dan be stunningly beautiful, happy people!