Satu Dari 10 Parfum Wanita Ini Pastinya Kamu Banget, Pilih Yang Mana?

By |2018-11-08T02:27:59+00:00January 25th, 2017|Beauty, Lifestyle|Comments Off on Satu Dari 10 Parfum Wanita Ini Pastinya Kamu Banget, Pilih Yang Mana?

Source: AdinaVoicu

Salah satu jurus andal dalam menarik lawan jenis mendekat padamu adalah lewat wangi tubuh. Dan parfum diciptakan untuk mengakomodasi kita agar tampil lebih percaya diri, menawan dan classy. Cerita dan resep ramuan parfum pun sudah berumur ratusan tahun dan sempat menjadi komoditi mewah di kalangan bangsawan Eropa. Nah, buat kamu yang ingin tahu dekat dengan parfum dan dunianya, intip 10 parfum wanita terpopuler berikut ini.

1. Kahina Giving Beauty Fez Oil Perfume

Terinspirasi dari atmosfer kota FEZ di Maroko, Kahina Giving beauty memberi kamu deretan wewangian yang diolah dan diblend jadi satu. Harum Mawar, Orange Blossom, Patchouli, Vetiver, Ylang-ylang, kunyit, cendana, anggur dan cengkeh membawa sensasi manis Maroko bersamamu sepanjang hari. Kamu bakal dibawa berkelana ke kota exotis, penuh rempah-rempah dan aroma sunset di padang pasir. Energetik dan sensual.

2. Serge Lutens La Fille de Berlin For Women

Koleksi fragrance dari Serge Lutens memang patut dimasukkan dalam koleksi. Apalagi jika kamu adalah seorang yang misterius, kuat dan suka dengan kontrol. Tiga layer keharuman dari Gadis Berlin ini bakal mempesona kamu. Warna merahnya jadi simbol energi dan kehidupan, menandakan kamu yang aktif dan bertarung menakhlukan rintanganmu. Rilis mulai di akhir tahun 2013, ada dua pilihan pakai untuk kamu, yakni spray dan roll.

3. Tom Ford Shanghai Lily

Pilihan keharuman elegan dihadirkan oleh Shanghai Lily milik Tom Ford. Sebuah pilihan elegan, menawan dan kuat, cocok buat hari dingin. Banyak wanita memilih parfum ini selama musim gugur dan dingin karena wanginya yang lembut namun tahan lama. Selain itu, wangi yang kamu suka bakal membuatmu bersemangat dan percaya diri meski di hari terdingin sekali pun.

4. Kate Spade Walk On Air

Parfum ini bakal jadi idola kamu jika mendambakan keharuman yang anggun dan percaya diri. Terdiri dari tiga layers yang masing masing memiliki keunikannya masing masing, Walk On Air benar benar membuatmu hidup di atas awan.  Lily of The Valey, Magnolia, dan Crinum Lily membuat parfum ini punya wangi yang manis dan lembut dalam setiap layer-nya.

5. Byredo Unnamed Perfume

Dibuat untuk memperingati 10 tahun Byredo hadir dalam industri fragrance, Byredo mengeluarkan eau de perfume tanpa nama. Tujuannya adalah membebaskan pemakai untuk menamai sendiri parfum ini sesuai dengan persepsi emosi dan penilaian personalnya. Kamu memiliki sebotol Pink Pepper, Gin Accord, Tree Moss, Fir Balsam, Lush Violet dan Orris Stem di tanganmu yang menunggu untuk ditemukan dan diklaim.

6. Diptyque l’Ombre dans l’Eau

Keharuman elegan yang manis dalam balutan wangi mawar dan musin gugur, l’Ombre dans l’Eau cocok digunakan saat malam hari untuk menemanimu makan malam romantis dan untuk acara acara resmi lainnya. Wanginya sangat elegan dan classy sehingga tidak terlalu manis membuatmu tampil everlasting youth, romatis, segar dengan sedikit sentuhan melo.  Sekali kamu mencoba parfum satu ini, kamu tak akan mau pindah ke lain hati.

7. Fresh Rice Dry Oil

Keharuman yang tak terlalu kuat, sangat lembut, segar dengan wewangian bunga dan musk. Kamu bakal disuguhi sensasi bersih dan energetik layaknya keluar dari berendam bathtub. Kesegaran yang didapatkan dari minyak parfum ini hadir bersamaan sensasi manis, feminin namun ringan dan sangat natural. Coba parfum yang satu ini dengan warnanya yang kekuningan yang sangat ceria dan mengundang.

8. Annick Gotal Eau du Sud

View this post on Instagram

Столешников переулок luneta.ru Annick Goutal Eau Du Sud Цена: 100 мл – 7200 руб. Заказать по тел.: +7 (495) 545-44-21 или на сайте http://luneta.ru/annick_goutal/eau-du-sud Eau du Sud – аромат для женщин и мужчин от знаменитого именного бренда Annick Goutal, созданного бывшей французской моделью Annick Goutal. Аромат вышел в свет в 1996 году, относится к группе ароматов цитрусовые фужерные. Автор аромата – сама Annick Goutal. Аромат Eau du Sud дарит тепло южного солнца и прохладу белых ночей, наполненных запахами сочных фруктов и восточных пряностей. Верхние ноты открываются вкусом свежих цитрусовых: мандарином и грейпфрутом, дополненных базиликом. Затем приходит прохлада мяты, лайма и лимонной вербены. Завершают приятный аромат ноты базы: сандаловое дерево и ваниль. Пол: Унисекс Аромат: Цитрусовые, фужерные Страна бренда: Франция #annickgoutaleaudusud #annickgoutal #eaudusud #parfume #parfumes #moscow #москва #духивмоскве #люкс #нишевая #селектив #купитьдухи #парфюм #артиколи #купитьдухивмоскве #цум #vog #подарок #luneta #лунета

A post shared by Элитная парфюмерия (@luneta.ru) on

Mau yang lebih ceria lagi? Pilih Eau du Sud dari rumah Annick Gotal ini. Keharuman mandarin orange, anggur, bergamont, mint, lemon verbena, jeruk nipis, melati, vertiver, patchouli dan oak moss, sebotol Eau du Sud ampuh membuatmu merasa energetik, muda dan segar. Parfum ini cocok banget buat kamu seorang wanita bukan girly lagi. Cocok menemani dalam aktivitas kasual sehari hari. Coba deh.

9. Bonpoint Huile Douce

Keharuman melati yang dipadukan dengan bunga bunga liar khas padang rumput dan senutuhan akasia, wangi parfum ini lembut dan memikat bagi kamu yang ingin tampil elegan, anggun dan muda. Hadir dalam bentuk minyak, gosokkan saat tubuhmu masih basah perlahan dibagian bagian  yang kamu suka secara perlahan. Wanginya tahan lama karena meresap ke balik kulit.

10. Mugler Alien

Membawa keharuman bunga bunga hangat yang menawarkan sensai misterius, elegan, personal dan sensual sekaligus, Alien dari Mugler cocok buat kamu yang berani dan percaya diri. Wangi jasmine sambac, cashmeran wood dan amber gris jadi satu mantra rahasia di dalam botol berwarna violet yang menggoda. Warna ungu botol parfum ini diambil dari keindahan batu amethyst yang menyimbolkan feminitas dan keindahan.

Satu dari 10 parfum dengan keharuman mempesona di atas pastinya kamu banget. Memilih parfum bagi wanita adalah proses personal dan emosional. Setiap orang memiliki pilihan dan seleranya sendiri. Apapun pilihanmu, kamu akan tetap cantik, menawan dan menarik dengan menjadi dirimu sendiri.

Pilih mencoba dan keep beautiful, ladies!