Semakin Percaya Diri dengan 10 Manfaat Masker Kefir

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Kaz

Masker kefir sangat populer di berbagai kalangan, termasuk di kalangan selebriti Indonesia. Sebenarnya apa manfaat masker kefir sampai begitu diminati? Berikut 10 manfaat masker kefir:

1. Menjaga Kelembaban Kulit

Manfaat masker kefir yang pertama ini dibantu oleh kandungan 50 jenis bakteri probiotik (Lactobacilli). Dengan adanya bakteri-bakteri probiotik di dalam masker kefir, keseimbangan asam-basa di kulit kita terjaga. Selain itu, masker kefir juga membantu mengontrol kandungan air di kulit kita. Jika kulit kita kering, masker kefir bisa membantu untuk melembabkan. Demikianjuga sebaliknya, jika kulit kita berminyak, masker kefir juga bermanfaat untuk menguranginya.

2. Meremajakan Kulit dan Menghambat Penuaan


Source: adhadimohd

Bagi kita yang masih remaja, manfaat masker kefir selanjutnya bisa membantu kita untuk lebih percaya diri. Masker kefir dapat meremajakan kulit dan menghambat penuaan. Hal ini terjadi karena masker kefir mengandung asam hidroksil afa (AHA) yang bagus untuk kulit. Sebagai anak muda, tidak ada salahnya kita mulai merawat kulit wajah untuk bekal di hari depan.

3. Mengurangi Keriput


Source: Mark_Mook_Fotografie

Bagi kita yang masih remaja, manfaat masker kefir selanjutnya bisa membantu kita untuk lebih percaya diri. Masker kefir dapat meremajakan kulit dan menghambat penuaan. Hal ini terjadi karena masker kefir mengandung asam hidroksil afa (AHA) yang bagus untuk kulit. Sebagai anak muda, tidak ada salahnya kita mulai merawat kulit wajah untuk bekal di hari depan.

4. Mengurangi Iritasi pada Kulit

Cara cepet menghilangkan jerawat dan bekasnya : 1. Detoxsifikasi Detoxsifikasi dapat membantu mengurangi jerawat seperti banyak minum air putih, kurangi makanan pedas, tinggi lemak serta perbanyak konsumsi buah & sayur. Lakukan olahraga secara rutin (sebaiknya yang tidak terkena sinar matahari) agar lemak yang tersimpan dalam tubuh di ubah menjadi energi dan tidak keluar diwajah menjadi jerawat baru. 2. Bersihkan kulit wajah secara rutin Bersihkan wajah minimal 2 kali sehari, sebelum dan sesudah beraktivitas, gunakan tabir surya minimal SPF 30 yang ringan dan aman bagi kulit berjerawat. Sebaiknya gunakan kosmetik berbahan air & berjenis oil free dan non comedogenic (tidak mengandung bahan yang mempermudah terbentuknya komedo) 3. Pilih perawatan wajah yang tepat Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya tidak bisa diatasi dengan sembarangan. Memecahkan jerawat dg alat atau memencet dg alat tidak dianjurkan karena bisa membuat scar pada kulit (bopeng) 4. Pilihla perawatan yang sesuai dg kebutuhan kulit, misalnya kulit yang sedang berjerawat harus fokus dg produk acne jangan fokus langsung memutihkan wajah karena acne harus dihilangkan terlebih dahulu baru bisa menghilangkan bekas jerawatnya setelah acne hilang baru proses pencerahan dan glowing. 5. Gunakan masker wajah Tips cara mengatasi jerawat yang baik antara lain dengan menggunakan masker wajah agar menyembuhkan jerawat / mencerahkan wajah dg cepat. Masker wajah bisa dijadikan bahan perawatan kulit sehingga akan menyembuhkan jerawat. 6. Kelola stress Stress bisa memicu jerawat semakin banyak, oleh sebab itu tips cara mengatasi jerawat dengan mengelola stress, istirahat salah satu cara mengelola stress dg baik sehingga jerawat akan teratasi. Semoga bermanfaat & happy weekend dear ❀️ Untuk semua produk yang ada di @maskerkefir semua organic product 🌱 Back to nature with organic product by @maskerkefir πŸƒπŸƒ FOR ORDER & KONSULTASI : LINE : @organickefir (pakai @) WA : 08117111129 πŸ’―% Organic Product πŸ‘

A post shared by 100% ORIGINAL KEFIR MASK πŸŒΏπŸƒ (@maskerkefir) on

Bagi kita yang masih remaja, manfaat masker kefir selanjutnya bisa membantu kita untuk lebih percaya diri. Masker kefir dapat meremajakan kulit dan menghambat penuaan. Hal ini terjadi karena masker kefir mengandung asam hidroksil afa (AHA) yang bagus untuk kulit. Sebagai anak muda, tidak ada salahnya kita mulai merawat kulit wajah untuk bekal di hari depan.

5. Mengatasi Masalah Jerawat

Jangan nyerah klo lagi detox… bekas jerawat pasti pergi klo kmu bertahan.. adaa cipan,,mba admin,, komplotan packing yg akan bahagia dr hati terdalam saat baca testi mu.. dan tentu mendoakan perjuangan mu… yg menanti keberhasilan mu melalui proses detox dengan kiriman kecil dr rumah kami … Menguatkanmu menjalani keputusan mu untuk kulit lebih sehat.. terimakasih bersabar atas proses.. dan selamat datang pecandu kefir cipan #jualkefir #jualmaskerkefirmurah #maskerkefirmurah #maskerkefirjogja #kefirjogja #maskerkefirkambing #maskerkefiretawa #kefircipan #maskerkefir #silkwormcoccon #kepompongsutra #facialkepompong #kefirkambingetawa #jogjakarta #kefiretawa #maskerjerawat #maskerorganik #maskersusukambing #produsenkefir #produsenmaskerkefir #produsensabunkefir #pecandukefircipan

A post shared by #maskerkefir etawa jogja (@kefir_cipan) on

Jerawat memang jadi musuh yang sudah ada sejak dulu. Tapi jangan khawatir. Salah satu manfaat masker kefir adalah untuk mengatasi masalah jerawat akibat tumpukan lemak di bawah kulit kita. Β Selain itu, masker kefir juga membantu mengurangi bekas jerawat yang mengganggu pada kulit. Dengan masker kefir, jerawat pun tidak berani mendekat lagi.

6. Membuat Kulit Lebih Putih dan Nampak Bercahaya


Source: ivabalk

Banyak produk perawatan kulit yang menjanjikan kulit putih. Tapi kebanyakan memutihkan menggunakan bahan kimia, sehingga putih yang dihasilkan adalah putih pucat. Berbeda dengan manfaat masker kefir. Kandungan asam amino dalam masker kefir menjadikannya sebagai antioksidan yang baik untuk kulit. Kulit nampak lebih putih dan bercahaya karena manfaat masker kefir ini.

7. Melindungi Kulit dari Sinar UV


Source: Counselling

Takut terkena radiasi sinar UV tapi tidak mau memakai produk kosmetik yang berat? Kandungan alami dalam masker kefir juga bisa memproteksi kulit dari sinar UV. Dengan memakai masker kefir, kita melindungi kulit kita dari paparan radiasi sinar UV yang berbahaya. Manfaat masker kefir yang satu ini membuat kita lebih percaya diri untuk berjalan di bawah sinar matahari tanpa takut wajah menjadi gelap.

8. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati


Source: Unsplash

Selain menutrisi dan melindungi kulit, manfaat masker kefir lainnya adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Kamu tidak mau wajahmu terlihat kusam kan? Yang membuat wajah kusam adalah sel kulit mati yang menumpuk. Dengan masker kefir, sel-sel kulit mati dapat diangkat sehingga kulit menjadi lebih cerah. Masker kefir juga membantu menghilangkan flek hitam pada kulit.

9. Merangsang Produksi Kolagen

Setelah sel-sel kulit mati diangkat, kulit kita perlu membentuk sel-sel yang baru. Untuk itu diperlukan kolagen. Masker kefir membantu merangsang produksi kolagen di kulit kita untuk menghasilkan sel kulit baru. Dengan sel kulit yang baru tentu saja kulit kita akan terlihat semakin cerah dan berseri. Selain itu, manfaat masker kefir yang satu ini membuat kita tampak awet muda.

10. Membantu Mengurangi Ketergantungan pada Krim Kimia


Source: Sodanie Chea

Manfaat masker kefir yang satu ini dapat bertahan untuk jangka panjang. Seperti yang diungkapkan di atas, salah satu manfaat masker kefir adalah untuk mengurangi iritasi pada kulit akibat bahan kimia. Lebih bagus lagi, masker kefir juga mampu mengurangi kemampuan pada krim kimia. Bagi kita yang selama ini ketergantungan krim-krim kimia untuk wajah, kita harus mencoba masker kefir.

Jadi, apa yang dibutuhkan kulitmu bisa disediakan oleh maskekr kefir? Kalau sudah tahu manfaat masker kefir, kamu tinggal membuktikannya sendiri.

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics