10 Cara Membuat Ciuman Pertama Berkesan Selamanya

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source : Courtney Carmody 

Beberapa orang menganggap ciuman pertama adalah hal yang sangat penting sehingga harus diberikan kepada orang yang tepat. Para wanita juga mengaku bahwa mereka akan selalu mengingat ciuman pertamanya. Rasa berdebar-debar dan terkejut memang dapat membuat ciuman pertama berkesan. Namun tahukah Anda ada 10 cara untuk membuat ciuman pertama lebih berkesan? Yuk, simak bersama-sama.

1. Pastikan Nafas Harum dan Sedap Dihirup

Source : Gui Selz 

Anda tidak ingin bukan memiliki memori ciuman pertama dengan orang yang nafasnya bau dan merusak suasana romantisme ciuman pertama? Oleh karena itu, jangan lupa terlebih dahulu menyikat gigi atau paling tidak mengonsumsi permen pengharum nafas sehingga nafas mendukung untuk suasana ciuman pertama yang berkesan. Nafas yang segar juga membuat Anda lebih percaya diri untuk mencium kekasih.

2. Tidak Terlalu Banyak Saliva

Source : Monik Marcus 

Untuk ciuman pertama bibir ke bibir, usahakan tidak terlalu banyak saliva (air ludah). Bisa jadi bagi pasangan Anda yang juga sedang menikmati pengalaman pertama ciuman pertama, hal tersebut dapat terasa sedikit menjijikan. Tentunya Anda tidak ingin, bukan, pasangan tidak lagi berminat mencium Anda selanjutnya?

3. Tahan Diri Memasukkan Lidah Ke Mulut Pasangan

Source : Valentina Volavla

Walau terlihat menggoda, namun tahan terlebih dahulu memasukkan lidah ke mulut pasangan saat ciuman pertama. Apalagi jika Anda wanita, Anda akan terlihat sangat agresif jika melakukan hal ini. Berlaku pula bagi para pria karena kemungkinan besar akan membuat pasangannya merasa canggung atau hilang mood untuk berciuman. Memasukkan lidah ke mulut pasangan juga dapat menandakan bahwa Anda sudah mahir berciuman dan sudah sering melakukannya.

4. Lingkarkan Tangan di Leher Pasangan

Source : David Martyn Hunt

Seperti layaknya pasangan-pasangan yang berciuman di film, cobalah rileks dan lingkarkan tanganmu di leher pasangan. Jangan biarkan tangan menggantung atau menyentuh bagian-bagian tubuh intim pasangan pada ciuman pertama, karena hal ini dapat menandakan Anda berciuman karena nafsu bukan karena perasaan yang tulus. Anda bisa juga membelai lehernya saat berciuman.

5. Tutup Mata Ketika Berciuman

Source : echomrg

Saat berciuman, cobalah untuk menutup mata dan lebih mengikuti hati untuk merasakan ciuman tersebut. Rasakan untuk pertama kalinya bibir Anda dicium oleh lawan jenis, dan rasakan bahwa Anda akan mengingat hal tersebut selama-lamanya. Mata yang tertutup juga dapat berarti memberi tanda pada pasangan bahwa Anda benar-benar menikmati ciuman tersebut.

6. Lokasi Yang Tepat

Source : Georgie Pauwels 

Tentunya Anda tidak ingin ada orang lain mengganggu saat sedang asyik-asyiknya bemesraan dengan pasangan. Oleh karena itu, cobalah memilih lokasi yang tepat di tempat yang jauh dari gangguan. Jika memungkinkan, cobalah cari tempat yang nyaman, tidak pengap dan tidak terlalu ramai. Privasi untuk sebuah ciuman pertama adalah suatu hal yang cukup penting. Lokasi yang tidak tepat dapat menggagalkan terbangunnya suasana romantis yang akan Anda ingat selamanya.

7. Durasi Yang Pas

Source : Wimena Kane

Saat mencium pasangan untuk pertama kalinya, pastikan durasi tidak terlalu lama. Berikan waktu dan sedikit jarak untuk pasangan mengenal Anda lebih lanjut terlebih dahulu untuk ke tahap berikutnya. Waktu berciuman yang tidak terlalu lama juga akan membuat pasangan penasaran menginginkan ciuman-ciuman selanjutnya.

8. Perhatikan Gestur Tubuh Pasangan

Source : Wyatt Fisher 

Perhatikan bahasa tubuh pasangan untuk mendapatkan ciuman pertama. Hal ini gampang-gampang sulit karena Anda harus peka dan memahami setiap maksud gerakan pasangan. Jangan sekali-kali meminta izin untuk pertama kali mencium pasangan Anda. Biarkan hal tersebut terjadi secara spontan dan biarkan bahasa tubuh kalian saling berbicara untuk memberikan isyarat tak terucap.

9. Berciuman di Waktu Hujan

Source : Jordan Deja 

Salah satu cara untuk memberikan ciuman yang berkesan adalah disaat hujan turun. Ribuan titik hujan yang bertabrakan dengan bumi akan memberikan suara yang mendukung suasana romantis. Selain itu, wangi saat hujan juga membuat ciuman pertama lebih berkesan bagi siapapun. Namun pastikan hujan yang datang bukan badai ya, cukup hujan gerimis yang menenangkan saja.

10. Jangan Tinggalkan Suasana Canggung

Source : Wyatt Fisher

Setelah selesai mencium pasangan untuk pertama kalinya, biasanya sepasang kekasih akan merasa canggung dan terdiam dalam waktu cukup lama. Jangan biarkan hal ini terjadi. Anda bisa saja langsung memeluk pasangan dan mengucapkan terima kasih karena sudah memercayakan ciuman pertamanya pada Anda. Pastikan pasangan Anda juga merasa nyaman memberikan ciuman pertamanya pada Anda.

Demikianlah 10 cara membuat ciuman pertama berkesan selamanya. Untuk Anda yang belum pernah melaksanakan ciuman pertama, pastikan melakukannya dengan pasangan yang sah, ya!

Selamat menikmati ciuman pertama yang berkesan!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Love