10 Fashion Influencer yang Bisa Jadi inspirasi Gaya Kasual di Tahun 2017

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: Pexels

Fashion influencer adalah orang yang dapat memengaruhi orang lain dalam membeli produk atau meniru gaya berpakaian mereka. Di tahun 2017 ini, tidak ada salahnya untuk kita melihat gaya para fashion influencer kelas dunia supaya mendapatkan inspirasi gaya berpakaian sehari-hari kita. Sebenarnya, kunci keberhasilan mereka dalam bergaya adalah dalam hal memadu padankan warna pakaian serta asesoris. Seperti apa, sih, gaya berpakaian mereka hingga menjadi seorang fashion influencer? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Chiara Ferragni

Fashion influencer yang telah memiliki 8 juta followers pada Instagram ini banyak memposting gayanya yang kasual namun unik. Seringkali ia menggunakan beberapa aksesoris tambahan yang unik sehingga membuatnya tampil berbeda. Jaket bulu juga menjadi gaya kasual andalan Chiara. Bahkan, seringkali ia memadupadankan tank top atau T-shirt polos dengan jaket atau blazer sehingga penampilan kasualnya menarik.  

2. Aimee Song

Ripped jeans atau jeans sobek seringkali Aimee gunakan untuk melengkapi gaya kasualnya. Ia juga sering mengenakan high heels saat menggunakan jeans yang kemudian ia padukan dengan mengenakan outer berupa long coat atau long cardigan. Melalui Instagramnya, kita juga bisa mendapatkan inspirasi dalam mengambil gambar dengan angle yang tepat, lho!

3. Kristina Bazan

Sepatu boot heels selalu menjadi sepatu andalan Kristina saat bergaya kasual. Ia juga sering mengenakan baju atau asesoris yang serba hitam. Street style-nya juga selalu dilengkapi dengan ­make up-nya yang terkesan alami. Tidak jarang, Kristina juga menambahkan asesoris tas selempang atau sling bag sebagai pelengkap gaya kasualnya.

4. Julia Engel

Instagram Julia dipenuhi dengan nuansa feminin karena banyak fotonya yang menampilkan warna merah muda. Gaya kasualnya pun didominasi dengan berbagai dress atau rok terusan yang berwarna pastel. Tidak jarang, ia mengenakan blazer sebagai outer serta high heels dan asesoris yang senada dengan dress yang dikenakannya.

5. Julie Sarinana

Di dalam Instagramnya, Julie lebih sering menampilkan gaya kasualnya dengan mengenakan long t-shirt atau baju berlengan panjang dengan paduan jeans serta flat shoes. Terkadang, ia juga mengenakan asesoris seperti topi atau menambahkan outer berupa jaket kulit untuk melengkapi gaya kasualnya yang sederhana. Gaya kasual Julie mudah sekali untuk diikuti!

6. Jenie Cipolleti

Gaya kasual Jenie didominasi oleh gaya yang feminin dan terkesan manis. Ia sering menggunakan rok pendek dipadukan dengan long boots atau kaus kaki yang mencapai betisnya. Jenie juga tidak jarang mengenakan skinny jeans ataupun legging untuk kemudian ia padukan dengan long blazer ataupun outer panjang lainnya. Seringkali, ia juga membiarkan rambutnya tergerai untuk melengkapi penampilan kasualnya.

7. Rach Parcell

Jaket kulit tampaknya masih dapat menjadi andalan Anda dalam bergaya kasual, seperti yang dikenakan Rach. High heels juga dapat menjadi andalan jika Anda mengenakan jeans karena akan membuat Anda tampak lebih tinggi proporsional. Walaupun potongan pakaian yang Anda kenakan berwarna kontras, pastikan semuanya satu nada dan cocok untuk dipadukan.

8. Kattanita

Model pakaian jumpsuit juga tampaknya masih akan menjadi hal yang kekinian di tahun 2017. Jika Anda ingin mengenakan jumpsuit atau baju terusan, pastikan Anda juga mengenakan high heels agar tubuh Anda terlihat proporsional. Jika jumpsuit yang Anda kenakan berwarna polos, pastikan juga Anda menambahkan beberapa asesoris untuk melengkapi gaya kasual Anda.

9. Steffypandcs

Jika Anda penggemar gaya vintage, maka Anda harus mengikuti Steffy di Instagram. Gaya kasual Steffy selalu berdasarkan pada vintage style, di mana ia selalu menggunakan rok pendek dengan paduan stoking hitamnya. Tidak jarang juga Steffy memakai jumpsuit jeans ataupun kemeja bermotif kotak-kotak yang sangat khas dengan gaya vintage-nya.

10. Leonie Hanne

Jika Anda mencari gaya kasual untuk berlibur, maka conteklah gaya kasual ala Leonie. Gaya Leonie dalam berpakaian selalu feminin dan didominasi dengan warna putih. Leonie juga selalu memakai blouse bermodel off shoulder atau sabrina sehingga gaya berpakaiannya selalu terkesan feminin.

Nah, sudah mendapatkan inspirasi? Yuk, intip juga feed atau gambar-gambar Instagram dari sepuluh fashion influencer di atas dan tiru kekreatifan mereka dalam mengambil angle dalam berfoto serta memadu padankan pakaian serta asesoris.

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion, Make Up