10 Model Rambut Terbaru yang Wajib Anda Coba

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

HairstyleSource: ooa488

Dari waktu ke waktu, fashion terus mengalami perubahan. Termasuk tren model rambut, tiada henti para hair stylist berinovasi menciptakan model-model terbaru. 2015-2016 menjadi tahunnya model rambut dengan aksen ombre. Belakangan, model rambut tersebut diperbaharui dengan warna-warna terang yang lebih eye-catching.

Bagi para pecinta fashion, mengikuti tren terkini merupakan sebuah keharusan. Terlebih jika soal rambut yang merupakan mahkota para wanita, pilihan model rambut menjadi penentu menawan atau tidaknya penampilan. Tetapi, satu hal yang tidak boleh kita lupakan, memilih model rambut harus juga menyesuaikan dengan bentuk wajah.

Di awal tahun seperti sekarang, tren-tren terbaru model rambut akan bermunculan. Dari selebriti dunia, supermodel ternama bahkan pesohor Ibu Kota banyak yang muncul dengan penampilan terbarunya. Yuk, intip model rambut apa saja yang kira-kira akan booming di tahun 2017 ini.

1. High Pony

Rapikan rambut dari bawah ke atas, dan tali di bagian atas – lebih tinggi dari kunciran biasanya. Kemudian beri aksen messy atau bisa juga membiarkan rambut yang dikuncir tetap lurus dan rapi. Biasanya model rambut ini sangat cocok diaplikasikan untuk pakaian apa saja, kesempatan apa saja. Bahkan jika Anda hanya memakai t-shirt dan celana jeans, Anda akan tetap terlihat elegan dengan model rambut seperti ini.

2. Flat Waves

Source: Elijah Henderson

Model rambut flat waves mulai booming saat Supermodel Kendall Jenner mengaplikasikan model rambut tersebut dalam berbagai acara. Yups, Kendall memang selalu tampil menawan apapun gaya dan model rambutnya. Tetapi model rambut yang satu ini adalah salah stau yang terfavorit. Sederhana, namun tetap classy dan lebih casual. Anda pun bisa mencoba model rambut ini untuk membuat tampilan classy dan effortless.

3. Beachy Waves


Source: Mikayla Mallek

Lagi-lagi, model rambut simpel akan menjadi tren. Rambut dengan kesan acak-acakan akan kembali mewarnai tren rambut di tahun ini. Pengaplikasiannya yang mudah tetapi tetap dapat membuat penampilan terlihat oke menjadikan model ini favorit bagi para pecinta fashion. Selain itu, rambut dengan model beachy waves cocok untuk penampilan sehari-hari, dan acara-acara santai lainnya. Tertarik?

4. Bob Ala Kylie Jenner

Jenner bersaudara memang selalu terdepan dalam hal fashion. Selain kakak-nya Kendall, Kylie pun akan terus menjadi sorotan dan kiblat fashion dunia. Tidak terkecuali gaya dan model rambutnya. Model bob yang pernah menjadi gayanya pun diprediksi akan semakin diminati penggemar fashion di 2017 ini. Elegan dan telihat lebih muda menjadi kelebihan yang bisa dibuat dengan memiliki rambut seperti kekasih Tyga ini.

5. Messy Hair dengan Poni

Masih ingat model rambut Taylor Swift dalam video clip “Style”? Ya, rambut bergaya messy dengan pony sebatas alis ini membuat Ms. Swift terlihat cantik dan sangat menawan di video klip tersebut. Tak ketinggalan, dalam berbagai kesempatan karpet merah, mantan kekasih Harry Style ini juga tetap dengan model rambut khasnya tersebut. Berkatnya, model rambut ini menjadi tren dan favorit banyak wanita di berbagai belahan dunia. Anda salah satunya?

6. Keriting Spiral

Source: Larisa Birta

Ruth Negga tampil anggun dan girly saat berpose di karpet merah Golden Globes beberapa waktu lalu. Selain gaun yang dikenakan, tatanan rambutnya pun membuat penampilannya semakin cantik. Sebelumnya, Zendaya juga pernah tampil dengan model rambut keriting spiral. Kedua sosok selebriti sukses mempopulerkan model rambut spiraled curls atau keriting sepiral ini. Model rambut seperti ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut panjang maupun mereka yang berambut pendek. Dengan model rambut ini, Anda akan terlihat lebih cheerful dan jauh lebih muda.

7. Faux Bob

Masih ragu untuk potong rambut? Model faux bob bisa membantu memperbaharui penampilan lebih fresh. Trik menata rambut yang satu ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengubah tampilan namun tetap ingin memiliki rambut panjang. Dengan model rambut ini, ujung rambut bisa dimasukan ke bagian dalam hingga beberapa sentimeter sesuai yang Anda inginkan untuk membuat model rambut terlihat lebih pendek atau sering disebut model bob. Baru-baru ini, Amal Clooney dan Emily Ratajkowski tampil menawan dengan faux bob.

8. Cascading Hair

Source: Noah Hinton

Cascading hair atau model rambut sedikit berombak, sangat cocok untuk wanita berambut panjang. Di Indonesia, Ariel Tatum sering terlihat dengan model rambut ini. Sebenarnya, model rambut ini sudah cukup populer. Para pesohor internasional maupun lokal sudah banyak yang mengaplikasikan model rambut ini. Cascading hair memang dapat menjadikan penampilan lebih mature dan cantik. Beri sedikit tambahan highlight pada rambut agar terlihat lebih menawan.

9. Keriting pada Ujung Rambut

Source: Adrian Sava

Ingin tampil elegan dan terlihat lebih feminin? Keriting rambut Anda hanya pada bagian ujung dan biarkan tergerai. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang yang indah, model ini sangat recommended. Terlebih, jika Anda bosan dengan model rambut yang itu-itu saja, model rambut yang satu ini bisa memberi penyegaran pada penampilan Anda. Tidak sulit untuk menata rambut dengan model ini. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menyulap penampilan Anda menjadi sempurna.

10. Messy Bun

Source: I’m Priscilla

Hampir semua wanita di berbagai penjuru dunia dapat dipastikan pernah mengalami bad hair day. Bisa dibilang kondisi ini membuat hari Anda sangat menyebalkan. Seperti kita ketahui, rambut merupakan mahkota wanita dan penentu penampilan. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Model rambut messy bun bisa menjadi solusi.  Caranya mudah! Cukup siapkan sisir dan tali rambut. Dan yang terpenting, dengan model rambut ini Anda akan terlihat lebih seksi, cantik dan tentunya classy. A must try!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion, Lifestyle, Make Up