10 Tipe Lipstik Wardah Matte dan Pilihan Shade Favoritnya

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

lipstickSource: aleksandra85foto

Sebagai salah satu brand kosmetik di Indonesia, Wardah memang terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Bukan hanya dari perawatannya, tetapi pilihan kosmetik seperti lipstik dan eyelinernya cukup menjadi andalan. Baru baru ini Wardah juga meluncurkan dua lipstik Wardah matte yang banyak mendapat review cukup baik. Tetapi lipstik matte dari Wardah bukan hanya itu saja. Disini kami akan memberikan 10 tipe lipstik Wardah matte dengan pilihan shade terfavoritnya.

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 1

Dalam Jakarta Fashion Week di awal tahun 2017 ini Wardah memperkenalkan tampilan brave menggunakan lipcream exclusive matte No. 1. Lipstik Wardah matte dengan nama “red-dicted” ini memang sesuai dengan namanya. Warnanya yang merah berani sangat cocok untuk tampilan bold yang dramatis. Pecinta lipstik merah harus mencoba lipstik ini. Coverage lipstik ini sangat bagus dengan hasil matte yang melembabkan.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 3

Lipstik Wardah matte tipe lipcream yang juga cukup digemari adalah no. 3. Lip cream exclusive matte no. 3 atau disebut dengan See You Latte memang memiliki shade kecoklatan yang banyak digemari banyak wanita. Lipstik ini sangat cocok untuk tampilan sehari hari. Warna ini juga cantik dipadukan dengan lip cream exclusive matte no. 11 (Oh So Nude).

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 9

Bagi pecinta lipstik warna pink, lipstik Wardah Matte dengan nama Mauve On ini wajib dicoba. Shade warnanya yang merupakan campuran pink kalem dengan peach membuat perpaduan yang apik digunakan setiap hari. Shade ini lebih kalem dibandingkan dengan No. 8 (Pinkcredible) dan No. 4 (Pink Me). Oleh karena itu lipstik ini menjadi favorit bagi pecinta warna nude dan pink.

4. Wardah Intense Matte Lipstick No. 5

Lipstik Wardah matte ini merupakan seri baru dari Wardah dengan 12 pilihan warna. Lipstik ini banyak disukai karena box lipstiknya memiliki warna yang sama dengan shade lipstik. Tentu saja ini sangat membantu saat pemilihan lipstik yang sesuai. Salah satu shade yang paling banyak disukai adalah No. 5 atau disebut juga Easy Brownie. Seperti namanya lipstik ini menawarkan shade coklat dengan sedikit peach tetapi tetap nude. Sangat cantik untuk pemakaian harian.

5. Wardah Intense Matte No. 8

Bagi penyuka warna merah, warna lipstik Wardah matte ini bisa jadi pilihan lho. Disebut juga dengan Retro Red, lipstik ini menawarkan shade yang bold, cocok untuk tampilan retro. Warna ini cukup bagus dipakai bagi pemilik warna kulit terang maupun coklat. Coverage lipstik juga sangat bagus. Meskipun lipstik matte, bibir tetap terasa lembab dibandingkan seri lipstik matte sebelumnya, Long-lasting lipstik.

6. Wardah Intense Matte No. 12

Lipstik wardah matte ini merupakan shade terakhir dari seri Wardah Intense Matte sekaligus menjadi shade yang paling gelap dibanding 11 shade sebelumnya. Meskipun demikian, shade ini masih dapat digunakan untuk tampilan sehari hari. Warna lipstik dengan sebutan Lady Burgundy ini perpaduan antara merah dan ungu yang classy. Lipstik ini juga bisa bertahan berjam jam setelah digunakan bahkan cenderung sulit dibersihkan dengan tisu biasa.

7. Wardah Long Lasting Lipstik No. 5

Seri Wardah long lasting lipstik memiliki bentuk packaging yang hampir sama dengan seri terbarunya, Wardah Intense Matte. Salah satu shade yang paling banyak digemari dari seri ini adalah lipstik Wardah matte dengan no. 5, Fuschia Fever. Meskipun dengan nama fuschia fever, kenyataannya warna yang ditawarkan cukup lembut dibibir. Kelebihan lipstik ini adalah tahan lama dan tidak mudah luntur sangat makan. Maka tidak heran banyak yang mengidolakan lipstik wardah matte ini.

8. Wardah Long Lasting Lipstik No. 10

Selain shade no. 5, lipstik wardah matte shade no. 10, Stylish Mocca juga menjadi pilihan favorit kebanyakan pecinta lipstik. Warnanya yang coklat lembut sangat cocok untuk semua warna kulit. Lipstik ini bisa digunakan disemua kesempatan, acara maupun cuaca. Tidak perlu khawatir luntur, karena formula lipstik ini tetap melembabkan bibir hingga 10 jam. Ini salah satu lipstik yang wajib kamu miliki.

9. Wardah Lipstik Matte No. 10

Warna merah memang selalu jadi incaran pecinta lipstik. Salah satunya wardah lipstik matte no. 10, Maroon Lovers. Meskipun shade ini cenderung bold, tetapi sesuai untuk semua jenis warna kulit. Dari kulit putih hingga sawo matang seperti kebanyakan orang Indonesia. Lipstik ini khususnya sangat cantik bila dipakai saat acara formal seperti pernikahan atau pesta. Lipstik ini juga memiliki formula yang hampir sama dengan seri Wardah long lasting, sehingga daya tahannya cukup baik.

10. Wardah Lipstick Matte No. 14

Ingin tampil natural dengan lipstik nude tetapi tetap fresh dan tidak pucat? cobalah lipstik wardah matte no. 14, Velvety Brown. Shade ini memberikan hasil akhir matte dengan coverage tinggi tetapi tetap melembabkan bibir dengan kandungan jojoba oil-nya. Harganya juga paling murah dibanding seri lipstik wardah matte yang lain. Kamu bisa mendapatkan satu lipstik wardah matte ini dengan hanya mengeluarkan Rp 30.000 – 39.000. Tergantung dimana kamu membelinya.

Demikian 10 tipe lipstik wardah matte sekaligus beberapa shade yang banyak disukai. Bagi kamu yang ingin mencoba lipstik matte dari wardah, pilihan shade ini bisa kamu coba sebelum mencoba shade yang lain. Meskipun merupakan produk lokal, kualitas lipstik matte ini telah banyak diakui dapat bersaing dengan brand terkenal lain. Harganya pun tidak ada yang melebihi nilai Rp 70.000. Kualitas bersaing dengan harga terjangkau, jadi tunggu apa lagi?

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Cosmetics