10 Alasan Mengapa Lipstik Kisproof Wajib Jadi Koleksimu

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

lipstickSource: AdinaVoicu

Sudah tahu lipstik jenis Kissproof yang kini sedang cukup populer dan banyak peminatnya? Jika belum, maka kamu harus kenali lipstik yang sudah menjadi buah bibir wanita ini. Ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihan lipstik Kissproof yang akan membuatmu langsung berpikir untuk mengoleksinya? Simak 10 poin berikut.

1. Bentuknya Unik

Source : PresentationCafe

Lipstik Kissproof memiliki bentuk yang unik dan bisa dibilang sangat berbeda dari lipstik-lipstik lainnya. Kemasannya berbentuk seperti pensil yang panjangnya kira-kira 15 cm. Dengan diameter yang juga ramping, lipstik Kissproof ini mirip dengan pensil alis yang bisa diraut ketika sudah mulai tumpul. Pastinya awet dan tahan lama untukmu yang butuh menggunakan lipstik setiap hari.

2. Mudah Dioleskan Ke Bibir

Source : Pexels

Kelebihan lainnya dari lipstik Kissproof adalah sangat mudah untuk dioleskan ke bibir, karena memang bentuk bagian warnanya yang menyerupai krayon. Kamu langsung bisa mengaplikasikan lipstik Kissproof ini hingga ke ujung-ujung bibir tanpa khawatir lipstik meluber ke luar daerah bibir. Sekali poles, lipstik Kissproof ini juga sudah mengeluarkan warnanya cukup tebal di bibir.

3. Bisa Difungsikan Sebagai Lipliner

Source : CihanU44

Sering kesal karena lipstik matte milikmu seringkali keluar garis bibir ketika digunakan? Jangan bingung lagi, karena kini sudah ada lipstik Kissproof yang dapat difungsikan pula sebagai lipliner, atau pembuat garis di sekitar garis bibir sehingga lipstik tidak meluber keluar garis bibir, dan akan memudahkanmu mengoleskan lipstik. Karena bentuknya yang ramping dan bisa diraut, lipstik Kissproof ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi lipliner.

4. Tidak Mudah Rusak

Source : PublicDomainPictures

Kemasan lipstik Kissproof berbentuk seperti pensil yang tentunya mengikat kuat bagian lipstik di tengahnya, sehingga tidak mudah patah seperti lipstik lainnya dan lebih tahan panas sehingga tidak mudah meleleh. Untuk kamu yang sering bepergian ke luar rumah, tidak perlu khawatir jika suatu saat lipstik Kissproof milikmu tertimpa suatu barang atau terkena panas.

5. Hasil Matte Tanpa Rasa Kering

Source : huweikie07170

Lipstik Kissproof akan memberikan hasil matte di bibir namun tanpa membuat bibir terasa kering. Malahan, teksturnya sangat creamy di bibir dan ketika dipoleskan juga sudah terasa teksturnya yang lembut. Namun jika bibirmu sedang pecah-pecah, ada baiknya untuk melakukan scrub bibir terlebih dahulu untuk membuat bibir lebih nyaman ketika menggunakan lipstik Kissproof. Kamu bisa menggunakan scrub buatan rumah yang dibentuk dari gula dan madu.

6. Tahan Lama

Source : huweijie07170

Lipstik Kissproof ini menurut para beauty blogger yang sudah berpengalaman memakainya juga cukup tahan lama seharian. Memang formulanya didesain untuk tahan hingga 6 jam, dan bisa tahan lebih lama lagi jika kamu tidak makan makanan berminyak ketika memakainya.

7. Mudah Dibersihkan

Source : nuno_lopes

Setelah seharian beraktivitas, terkadang wanita merasa sudah terlalu lelah untuk membersihkan bekas makeup yang digunakannya. Namun berbeda dengan lipstik lain, lipstik Kissproof ini sangat mudah dibersihkan menggunakan pembersih apapun yang berbahan dasar minyak, seperti misalnya minyak zaitun, baby oil, atau petroleum jelly.

8. Murah Tapi Tidak Murahan

Lipstik Kissproof ini diproduksi di negeri China, sehingga harganya memang sangat menakjubkan. Di toko-toko kosmetik Indonesia, biasanya lipstik Kissproof dijual dengan kisaran harga 20-30 ribu rupiah. Meskipun begitu, lipstik ini tidak murahan, karena terbukti banyak yang sudah merasa puas setelah menggunakan lipstik Kissproof.

9. Tidak Berbau Mengganggu

SmellSource: Dennis Wong

Pernah mengenakan lipstik yang berbau menyengat karena mengandung bahan-bahan kimia yang sebetulnya berbahaya? Tenang, bau tersebut tidak akan kamu temui pada lipstik Kissproof, karena lipstik ini sama sekali tidak berbau dan sangat aman digunakan setiap wanita.

10. Banyak Pilihan Warna

Kelebihan paling utama dari lipstik Kissproof adalah warnanya yang sangat bervariasi. Kamu bisa memilih dari 19 warnanya yang cantik dengan shade merah, pink, cokelat, oranye, dan campuran diantaranya. Semua warnanya dijamin memiliki kualitas yang sama dan membuat bibirmu terlihat semakin cantik.

Demikianlah 10 kelebihan lipstik Kissproof untuk kamu yang belum mengenalnya. Dengan kelebihan tersebut, masih ragu untuk mencoba lipstik ini? Yuk segera cari di counter kosmetik kesayanganmu!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics