10 Lipstik Lakme 9 to 5 Terbaik dan Paling Banyak Dipakai Wanita

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source : RSB-Photography

Sudah tahu brand lipstik Lakme 9 to 5 yang memiliki banyak sekali warna nude yang lembut dan diidam-idamkan semua wanita? Jika belum, simak 10 shade lipstik Lakme 9 to 5 yang paling banyak difavoritkan wanita ini.

1. Coffee Command

Lipstik Lakme 9 to 5 coffe command ini memiliki warna pink yang sangat muda, dan warnanya cukup nude, cocok untuk kamu yang menyukai lipstik berwarna lembut dan tidak terlalu menonjolkan warna bibir. Cocok sekali digunakan untuk pergi bekerja tanpa terlihat pucat. Lipstik Lakme 9 to 5 ini juga memiliki tekstur yang sheer, sehingga warnanya cukup berpadu dengan warna bibir. Jika kamu menyukai lipstik ringan yang tidak membuat bibir terasa berat, maka coffe command adalah pilihan yang tepat untuk lipstik lakme 9 to 5.

2. Rosy Sunday

Lipstik yang satu ini memiliki warna gabungan antara pink dan coral yang berpadu dengan sangat cantik. Warnanya sangat lembut dan menyegarkan bagi siapapun yang memandangnya. Sekali polesan saja lipstik Lakme 9 to 5 ini akan langsung terpigmentasi pada bibir dan membuat hasil matte yang dapat bertahan lama hingga 4-5 jam.

3. Roseate Motive

Warna yang elegan dan cantik gabungan antara coral, pink, merah, dengan sedikit hint oranye ini seketika dapat membuatmu jatuh cinta karena kesegaran dan keceriaan yang diberikannya. Pigmentasi lipstik Lakme 9 to 5 Roseate Motive  ini juga sangat baik dan teksturnya pun lembut walaupun hasilnya matte, hanya dengan sekali polesan saja, warnanya sudah keluar menutupi bibir. Namun harena hasilnya mette, perhatikan garis bibir sehingga lipstik tidak keluar-keluar.

4. Red Chaos

Dengan warna yang mirip dengan coffe command namun pinknya lebih muda lagi, lipstik lakme 9 to 5 seri Red Chaos ini memang memiliki hasil yang sangat lembut di bibir karena formulanya yang sangat baik dan akan membuat bibir seringan kapas. Bahkan ketika memakai lipstik yang satu ini, kamu tidak akan merasa memakai lipstik. Warnanya cukup berbeda jauh dengan namanya yang red karena sebetulnya hasil lipstik ini adalah pink nude.

5. Scarlet Drill Lipstick

Lipstik dengan warna merah dengan sedikit hint ungu atau lebih tepatnya merah marun ini memang sangat cantik dan tidak terlalu mentereng dipakai untuk kamu yang ingin mencoba lipstik warna merah. Warnanya sangat cantik untuk digunakan bepergian ke acara formal. Bahkan untuk sehari-hari pun, lipstik Lakme 9 to 5 Scarlet Drill Lipstick ini juga sangat aman digunakan tanpa terlalu membuatmu menonjol.

6. Pink Bureau

Jika kamu mencari warna pink yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang, maka lipstik Lakme 9 to 5 Pink Bureau inilah jawabannya. Hasilnya akan sangat ringan di bibir tanpa membuat bibir terasa kering. Kamu akan langsung jatuh cinta begitu tahu mudah sekali memoleskan lipstik ini ke bibir.

7. Saffron Gossip

Mengaku pecinta lipstik berwarna oranye yang akan membuat bibir terlihat natural? Maka kamu harus mencoba lipstik lakme 9 to 5 seri Saffron Gossip ini. Sangat cocok dikenakan kamu yang memiliki kulit putih atau pucat untuk memberikan rona yang cantik pada wajah. Teksturnya juga creamy dan bisa dipoleskan dengan mudah pada bibir. Pigmentasinya cukup baik untuk menutupi segala macam kekurangan warna bibir.

8. Tea Break

Shade lipstik Lakme 9 to 5 yang satu ini berwarna mauve nude, merah muda dengan undrtne biru sehingga terlihat dingin dan menyejukkan. Lipstik Lakme 9 to 5 seri Tea Break ini juga memiliiki tekstur yang sangat lembut karena dilengkapi dengan pelembab yang anti membuat bibir kering walaupun hasilnya akan sedikit matte. Tidak membutuhkan usaha keras untuk memoleskan lipstik tea break ini ke bibir karena dengan sekali poles saja warnanya sudah keluar dengan sempurna.

9. Red Coat

Inilah lipstik Lakme 9 to 5 dengan warna merah paling menyala tanpa campuran oranye atau pink. Sangat klasik warna merahnya, cocok digunakan untuk acara acara formal atau berkencan dengan kekasih. Hasilnya akan sangat terlihat matte, dengan pigmentasi yang juga sangat baik.

10. Toffee Nexus

Bisa dibilang lipstik Lakme 9 to 5 seri Toffee Nexus ini warnanya pink muda dengan sedikit hint cokelat. Warnanya tidak terlalu terang dan cocok untuk semua jenis kulit. Sama seperti kawan-kawannya, lipstik lakme 9 to 5 dapat terpigmentasi dengan baik di bibir dan tidak terasa berat sama sekali. Untuk hasil lipstik yang matte, lipstik lakme 9 to 5 memang sangat juara karena tidak akan membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah.

Demikianlah 10 shade lipstik Lakme 9 to 5 yang bisa kamu pilih untuk digunakan sehari-hari. Yuk, rasakan hasil mattenya yang menyegarkan!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics