10 Gaya Rambut Anti-Mainstream dari Fashion Blogger yang Bisa Jadi inspirasi

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

HairstyleSource: mzlle

Tidak terasa sudah hampir memasuki bulan kedua di tahun 2017. Nah, apakah Anda sudah mengganti penampilan Anda untuk tampil lebih fresh? Penampilan baru di tahun baru tentunya suatu hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda, asalkan gaya yang Anda pilih sesuai dengan kepribadian serta kenyamanan Anda.

Mengenai gaya rambut, tentunya banyak sekali pilihan yang dapat Anda ikuti. Yuk, simak artikel ini untuk mendapatkan inspirasi gaya rambut anti-mainstream dari fashion blogger di Indonesia!

1. Rambut Pendek Cotton Candy ala Sonia Eryka

Hanya sedikit orang yang berani bergaya seperti si anti-mainstream Sonia Eryka yang telah memiliki followers Instagram sebanyak 167 ribu ini, namun gaya rambutnya membuat Sonia menjadi terlihat imut dan fresh banget! Rambut merah mudanya juga terlihat cocok dengan pakaian apa saja yang ia kenakan. Gaya rambut Sonia ini paling cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi.

2. Rambut Panjang Bergelombang yang Everlasting ala Anastasia Siantar

Golden hour wearing @prada sunnies from @optikseis 😎 #travelwithanaz

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

Tampaknya rambut panjang medium dan bergelombang masih akan menjadi tren yang nggak pernah basi untuk wanita Indonesia. Yang membuat gaya ini anti-mainstream adalah sulitnya memberikan efek gelombang yang cantik pada ujung rambut Anda. Alat pencatok rambut sepertinya dapat membantu Anda untuk memperoleh gaya rambut panjang bergelombang sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, jangan terlalu sering menggunakan catokan, ya! Terlalu sering memanaskan rambut dapat menyebabkan rambut Anda kering dan rusak.

3. Rambut Pendek Bob ala Diana Rikasari

Friday is always furry ☺️

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Selain warna-warni baju Diana, gaya rambutnya yang membuatnya imut juga dapat menjadi inspirasi gaya transformasi Anda di tahun 2017. Model bob pendek dengan poni depan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut yang lurus. Namun, jika bentuk wajah Anda bulat, sebaiknya jangan beri sentuhan poni depan pada rambut Anda karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat. Jika bentuk wajah Anda bulat, poni samping dapat menjadi alternatif Anda.

4. Warna-warni Rambut ala Elle & Jessica Yamada

Ice ice baby 🍦👭 @elleyamada #ellejessinjkt #elleandjess

A post shared by JESSICA YAMADA (@jessyamada) on

Elle dan Jessica Yamada terkenal dengan gayanya yang berkiblat pada style khas Korea dan Jepang. Tidak jarang mereka berdua mewarnai rambutnya dengan warna-warna unik seperti ungu dan biru. Tampaknya model rambut berwarna ombre juga masih dapat menjadi tren di 2017. Jika Anda terinspirasi untuk mewarnai rambut Anda, jangan malas untuk merawat rambut Anda dengan perawatan khusus untuk rambut yang diwarnai, ya!

5. Rambut Lurus Sederhana ala Claradevi

A selfie to celebrate: 1. My longest hair after 4 years being stuck in short bob (and those "nanggung" medium hair days – phew goodbye!) 2. The fresh burnt orange redness of my @rollover.reaction lip coat (shade "Livv"), thank you for making me like a true Millenial youngster 3. My 3 weeks surviving eyelash extention from @dandelionwaxingid, the women's rescue to the fresh morning feel of "Finally Natural Beauty Inside Out" cliche (we know that's an illusion, but thank you for making us feel less imperfect) 4. My favorite "natural blush" look made by using @thebodyshopindo's Lip & Cheek Stain (shade Dark Cherry 018). 5. Those gray softlens from @aquilusid that serve my sensitive eyes right. 6. The imperfect skin, and my decision to put #nofilter to this selfie. Hashtag #achievement #yay #superficial 7. Such a lot of effort to make a single selfie, but it doesn't matter; because the true lesson is: it's okay to make efforts so you can feel good about yourself – without sacrificing the happiness of others. So. Party tonight? (Kidding. My bones are screaming "you're too old and please just watch netflix" out loud.) What's on your weekend plan today? Why my caption is so long? #thoseexcusesforselfie

A post shared by Claradevi Handriatmadja (@lucedaleco) on

Untuk Anda yang berambut lurus tipis dan panjang, tampaknya tahun ini Anda tidak perlu mengubah penampilan rambut Anda. Rambut panjang lurus alami masih menjadi tren di tahun 2017 ini. Selain mudah diatur, rambut model ini mudah juga untuk dirawat. Pastikan Anda memakai produk yang cocok untuk rambut lurus Anda agar tidak sering mengalami rontok.

6. Poni Fringe dan Model Bob ala Evita Nuh

Walaupun model rambut Evita mirip dengan model rambut Diana Rikasari, namun yang membedakan penampilan rambutnya adalah poni yang lebih pendek dari poni Diana. Poni yang dimiliki Evita membuat wajahnya lebih terlihat ‘terbingkai’ dan alis tebalnya menjadi lebih terlihat. Poni yang lebih pendek juga akan membuat orang lain terfokus pada mata Anda. Model rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang atau lonjong.

7. Poni Fringe dengan Rambut Panjang Gelombang ala Michelle Koesnadi

Poni depan juga cantik untuk model rambut panjang yang bergelombang. Gaya rambut Michelle Koesnadi ini juga mirip dengan model rambut Zoey Deschanel. Model rambut seperi ini tampaknya selalu menjadi model rambut yang juga everlasting atau tidak pernah basi. Simpel namun cantik.

8. Rambut Pendek dengan Paduan Bandana ala Olivia Lazuardy

Jika Anda bosan dengan gaya rambut yang begitu saja, Anda dapat menambahkan asesoris sederhana yang dapat melengkapi penampilan model rambut Anda. Bandana biasanya menjadi salah satu pilihan favorit fashion blogger untuk melengkapi penampilan rambutnya, termasuk yang dilakukan oleh Olivia Lazuardy. Saat memakai bandana, pastikan rambut Anda tergerai dan jangan diikat, ya!

9. Rambut Pendek Shaggy ala Stella Lee

Model gaya rambut shaggy juga tampaknya masih menjadi tren di 2017. Stella membuat rambutnya terlihat standout dengan warna coklat muda. Walaupun rambut Anda pendek, namun tetap harus rajin untuk merawat rambut yang diwarnai, ya!

10. Poni Fringe dengan Rambut Pendek Keriting ala Elizabeth Christina

Jika Anda tidak mau mewarnai rambut Anda, maka gaya rambut sederhana Elizabeth atau Lizzie dapat menjadi inspirasi penampilan. Rambut hitamnya ia potong pendek dan Lizzie tampak cantik dengan membingkai wajahnya dengan poni fringe. Ia juga membuat aksen gelombang atau keriting di bagian bawah rambutnya. Simpel, mudah, dan cantik!

Nah, sudah menentukan gaya rambut yang ingin Anda tiru? Jangan lupa juga untuk menggunakan produk perawatan rambut sesuai dengan model serta jenis rambut Anda, ya!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics, Make Up