Mengenal Jantung Hati NCT, Taeyong Yang Sukses Bikin Jantung Penggemarnya Berdebar

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

@leetaeyong

K-Popers mana yang tidak tergila-gila dengan member NCT bernama Taeyong. Bukan hanya karena ketampanannya saja tapi juga karena sifatnya yang sangat cool. Taeyong memang pribadi yang tidak pernah menunjukkan sikap berlebih jika dihadapan umum terutama para fans dari NCT. Sosok NCT yang satu ini bisa dibilang sangat penting. Ia tampil dalam debut awal NCT dan masuk pada NCT U serta NCT 127 dan menjadi sosok yang sangat sentral. Taeyong adalah vokalis, visual, dancer bahkan rapper utama dalam NCT U dan NCT 127. Uniknya kemunculan NCT sudah diatur sejak lama, dan  Taeyong sendiri sudah dikenalkan sejak tahun 2013 bersama 3 member lainnya.

Biodata

  • Nama Asli : Lee Tae Yong
  • Nama Panggung : Taeyong atau TY Track
  • Posisi : Rapper, Dancer, Vokalis dan Visual Utama
  • Tempat Tanggal Lahir : Seoul,  1 Juli 1995
  • Zodiak : Cancer
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi Badan : 179
  • Berat Badan : 60 kg
  • Hobi : Mendengar Musik, Menciptakan Lagu, Bermain Gitar
  • Keahlian : Dancing, Gitar, Rapper
  • Akun medsos : https : //www.facebook.com/taeyongnct/

1. Masa Kecil Dan Keluarga

@leetaeyong

Taeyong lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 1 Juli 1995. Taeyong sendiri adalah seorang anak laki-laki terakhir atau bungsu dalam keluarganya. Kehidupan Taeyong kecil sangat menyenangkan karena mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Uniknya Taeyong telah memperlihatkan skillnya di musik sejak dia kecil. Saat Tae yong besar ia banyak berlatih menari dan menyanyi hingga talentanya berkembang seperti sekarang.

2. Bakat Dan Kerja Keras

@leetaeyong

Masa kecil Taeyong dilalui dengan sangat menyenangkan. Taeyong kecil mulai mengasah kemampuannya dalam musik sejak usia 6 tahun. Orang tua Taeyong menyekolahkan Taeyong pada sekolah musik. Tidak heran mengapa hal yang paling berarti di dalam hidupnya diakui oleh Taeyong adalah musik. Pantas saja ya jika Taeyong menjadi salah satu pentolan boyband NCT yang kini banyak digemari para remaja.

3. Hobi

@leetaeyong

Taeyong memiliki banyak hobi sebenarnya dari mulai memasak, bermain gitar, mendengarkan musik hingga fotography. Hebatnya Taeyong sudah dapat memainkan lagu dengan gitar pada umur 11 tahun. Dan saat ini Taeyong sedang tergila-gila dengan Fotography, di akun media sosialnya Taeyong bahkan banyak hasil bidikan lensa Taeyong. Keren juga ya anggota boyband yang satu ini, pantas banyak yang mengidolakannya.

4. Pendidikan

@leetaeyong

Bakatnya yang sudah terlihat sejak kecil membuatnya dimasukkan ke sekolah musik oleh keluarganya. Pendidikannya tentang musik bahkan terus berlanjut hingga jenjang sekolah menengah. Taeyong bersekolah di Seoul School Perfoming Arts, jenjang pendidikannya bahkan saat menunjang karirnya sebagai member NCT. Jika bakat diasah dan dilatih dari kecil memang akan nampak saat dewasa, ya!

5. Awal Karir

@leetaeyong

Kehadiran Taeyong dalam dunia K-Popers ataupun hiburan lainnya ternyata bukan hanya di NCT saja. Sejak mengikuti audisi SM entertainment pada tahun 2012, Taryong sudah diperkenalkan ke publik bersama para member EXO. Bahkan sebelum debutnya dengan NCT, nama Taeyong sudah diperkenalkan lebih dulu oleh SM Rookies khususnya pada tahun 2013. Baru setelah NCT diresmikan nama Taeyong makin melejit dengan boybandnya tersebut,

6. Phobia

@leetaeyong

Tak ada gading yang tak retak, begitu pula dengan seorang Taeyong yang dianggap member paling sempurna di NCT. Buktinya Taeyong adalah seorang Mysophobia yaitu orang yang sangat takut terkontaminasi oleh virus ataupun bakteri. Karena takutnya itu Taeyong adalah member yang paling bersih dan paling suka bersih-bersih. Bisa jadi Taeyong adalah member NCT yang paling higienis dan akan selalu mengenakan masker kemanapun dia pergi.

7. Penyuka Coklat

@leetaeyong

Taeyong adalah penggemar berat makanan dengan bahan dasar coklat. Buatnya coklat adalah makanan terlezat yang tak pernah bisa ditolaknya. Para member NCT bahkan menjuluki Taeyong dengan sebutan monster coklat atau cookie monster. Kesadaraannya akan apapun hilang saat ditangannya tergenggam es krim dengan rasa coklat. Duh Taeyong siapa sih yang bisa menolak coklat dan eskrim?

8. Dipanggil Kakek-Kakek

@leetaeyon

Kok bisa dipanggil grandpa? Ini bukan karena Taeyong paling bijak dan paling tua. Semua berawal saat Taeyong menjadi member NCT warna rambutnya adalah putih. Bukan hanya itu yang membuat para member fix memanggilnya kakek, karena setiap setelah latihan dance Taeyong selalu mengeluh bahwa semua badannya sakit. Mesti sering-sering olahraga dan minum vitamin deh Taeyong yang satu ini supaya badannya ga sakit-sakitan terus.

9. Jago Masak

@leetaeyong

Siapa member NCT yang tak suka dengan masakan Taeyong. Taeyong memang punya hobi masak, sebenarnya karena kesukaannya adalah makan dan menggemari makanan maka Taeyong jadi suka memasak. Bahkan masakan Taeyong ini disukai oleh para member NCT. Salah satu personel NCT, Mark bahkan mengatakan bahwa masakan Taeyong adalah masakan terenak dan lebih enak dari restoran.

10. Pemadam Kebakaran vs Artis

@leetaeyong

Setiap orang punya cita-cita saat masa kanak-kanaknya begitu juga dengan Taeyong. Taeyong selalu berpikir bahwa seorang pemadam kebakaran adalah jalan hidupnya kelak yang akan dijalaninya. Taeyong kecil selalu berpikir bahwa pemadam kebakaran adalah seorang pahlawan super yang pemberani. Kenapa sekarang malah jadi anggota boyband ya, dan kira-kira Taeyong masih mau tidak ya jadi pemadam kebakaran setelah terkenal seperti sekarang?

11. Mencuci Bajunya Sendiri

@leetaeyong

Menurut member NCT lainnya Taeyong adalah seorang yang terkadang sangat absurd. Absurd Taeyong adalah hal yang positif yaitu mencuci bajunya sendiri pada malam hari. Para member NCT mengaitkan kebiasaan yang dipunyai Taeyong dengan Mysophobia yang dimilikinya. Beberapa kabar yang beredar bahkan mengatakan bahwa Taeyong memiliki OCD. Saking takut pakaiannya kotor dan dicuci dengan cara yang tidak benar, mungkin itulah sebabnya ia mencuci pakaiannya sendiri.

12. Central Member

@leetaeyong

Posisi Taeyong di NCT bisa dibilang sangatlah krusial. Bukan saja sebagai Rapper utama NCT, Taeyong juga seorang Vokalis, Dancer, bahkan Visual utama dalam member NCT. Beberapa teaser videoklip NCT U dan NCT 127 pada saat pembuatan lebih banyak menyorot pada Taeyong. Saking pentingnya keberadaan Taeyong tak bisa dilewatkan bahkan tanpa Taeyong boyband NCT tidak bisa tampil maksimal karena kehilangan sosok sentralnya.

13. Topi dan Black Or White

@leetaeyong

Taeyong adalah penggemar berat topi. Di akun media sosial miliknya bahkan Taeyong lebih banyak fotonya yang menggunakan topi. Tapi bukan hanya penggemar topi loh. Coba lihat kebanyakan pakaian Taeyong “black or white”. Taeyong memang sangat suka dengan warna hitam dan putih. Maka tidak heran baju Taeyong kebanyakan hitam dan putih. Setiap orang pasti punya selera yang berbeda-beda kan pastinya!

14. Lirik Lagu “The 7th Sense”

@leetaeyong

Bagi kamu K-Popers terutama fans dari NCT maka tidak mungkin kamu tidak kenal dengan lagu “The 7th Sense”. Lagu yang merupakan single pertama dari NCT U memang sukses di pasaran. Tapi tahu gak sih, kalau lirik lagu 7th Sense ternyata ditulis juga oleh Taeyong loh. Wah rupanya Tae yong tak hanya pandai menari dan menyanyi saja ya, ia juga pandai menciptakan atau menulis lagu. Gak salah deh kalau kamu ngefans dengan cowok yang satu ini.

15. Skandal Penipuan

@leetaeyong

Sama seperti anak muda kebanyakan, Taeyong juga punya beberapa kesalahan di masa mudanya. Hal paling diingat hingga sekarang adalah Taeyong pernah melakukan skandal penipuan saat sekolah menengah. Beberapa netizen bahkan para fansnya pun ikut mengunggah sebuah bukti-bukti penipuan yang dilakukan oleh Taeyong. Meski begitu Taeyong sudah minta maaf dan menyadari kesalahannya dulu.

Bagaimana? Unik bukan? Apalagi ya kira-kira fakta dan rumor yang bisa diketahui dari Taeyong NCT, kamu tahu tidak? “Don’t forget to share the joy”

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Celebrity, Entertainment