15 Model Baju Renang 2017 Yang Akan Membuatmu Tampil Memukau

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


@Karoline Simonsen

Olahraga sudah harus menjadi gaya hidup seseorang yang ingin selalu tampil bugar dan prima. Salah satu olahraga yang banyak digemari dan mudah dilakukan adalah berenang. Kamu bisa melakukannya di kolam renang atau bahkan di pantai. Agar lebih nyaman, kamu membutuhkan baju renang yang mendukung. Kenali bentuk badanmu terlebih dulu sebelum membeli baju renang yang sesuai. Mau tau model baju renang yang sedang tren tahun 2017 ini? Berikut ulasannya.

1.Baju Renang Model Bikini


@stylishntrendier

Baju renang model bikini terdiri atas 2 bagian terpisah. Biasanya baju renang model ini lebih nyaman bagi mereka yang memiliki payudara berukuran besar serta pinggang lebar. Tapi bukan berarti kalian yang bertubuh ramping tidak boleh memakai model ini ya. Saat ingin membeli baju renang usahakan untuk mencoba beberapa model sampai kamu menemukan model mana yang pas di tubuh kamu.

2.Baju Renang One Piece


@Mackenzie Price

Model klasik one piece masih jadi banyak pilihan sebagian besar wanita karena tidak ribet ketika memakainya. Terkadang kita juga bisa memilih baju renang satu ukuran di bawah ukuran yang biasa kita pakai karena baju renang biasanya akan melar saat terkena air. Setelah itu perhatikan juga bagian dada apakah baju renang tersebut dapat mengcover area dadamu dengan sempurna, tidak kekecilan atau kebesaran.

3.Baju Renang Off-the-Shoulder


@AZBRO

Model off-the-shoulder terdiri atas dua bagian terpisah. Untuk bawahan bisa berupa celana atau rok celana. Model ini akan lebih cocok dipakai saat kamu pergi ke pantai dan hendak berjemur atau berenang. Yang pasti kamu harus punya kepercayaan diri tinggi untuk memakai model baju renang yang cukup seksi dan memperlihatkan sebagian besar bentuk lekuk tubuhmu.

4.Baju Renang Sporty Monokini


@Kelsey Knipe

Banyak wanita menyukai model sporty monokini yang sepertinya merupakan variasi dari one piece dengan beberapa potongan di bagian pinggang. Ada juga yang berpendapat model ini adalah hasil perpaduan dari one piece dan bikini. Bagi kamu yang memiliki tubuh panjang model ini akan sangat pas untuk memperlihatkan keindahan bentuk lekuk pinggangmu.

5.Baju Renang High-Waisted


@Heather Seliga

Model high-waisted mampu menciptakan style klasik, retro namun tetap terlihat seksi. Model ini cocok bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir yang disebut-sebut sebagai bentuk tubuh paling pas untuk memakai baju renang. Kamu bisa memakai baju renang model ini di pantai atau kolam renang. Ada banyak jenis pola dan corak yang bisa kamu pilih sesuai selera.

6.Baju Renang Scoop Back One Piece


@CATCH

Model baju renang ala 90’an ini ternyata masih nge-hits di tahun 2017. Biasanya model baju ini punya tulisan-tulisan unik dan fun di bagian depan seperti: Bae Watch, Paradise Lost, Vacay All Day, Sun Seeker, dan masih banyak lagi. So, orang akan tau apa yang sedang kamu pikirkan lewat tulisan unik tersebut terlebih saat kamu sedang berlibur.

7.Baju Renang Crocheted Bikini


@Taylor Dillon

Ternyata tidak semua baju renang terbuat dari bahan polyester, contohnya seperti model di atas yang terbuat dari bahan rajutan. Model crocheted bikini banyak dipilih terutama oleh wanita yang tinggal di negara yang memiliki 4 musim. Baju renang model ini akan banyak terlihat dipakai di pantai saat musim panas atau summer tiba.

8.Baju Renang Motif Gingham


@Pearl Girl

Gingham diambil dari bahasa Melayu yang artinya bergaris. Motif gingham terdapat dalam kain tenun yang memiliki bentuk kotak-kotak atau bergaris. Motif klasik ini kembali jadi tren di tahun 2017. Tidak hanya untuk busana sehari-hari, motif inipun muncul dalam varian tipe baju renang, tergantung model seperti apa yang jadi favoritmu.

9.Baju Renang Ruffle


@Alexa Webb

Kesan romantis ada dalam model baju renang yang juga sedang jadi tren di tahun 2017. Model truffle pada baju renang one piece di atas memberi sensasi flirty. Mau tampil lebih menggoda, pilih model truffle one shoulder. Umumnya model baju renang ini banyak memilih warna-warna polos seperti hitam, biru laut, peach, putih, merah dan tidak bercorak.

10.Baju Renang Underwire


@Curvydivas

Bagi kamu para wanita yang memiliki payudara besar memilih baju renang memang cukup sulit karena tidak semua baju renang mampu menutupi atau menyangga payudara dengan baik. Agar tetap bisa tampil gaya saat di pantai atau kolam renang pilihlah baju renang tipe underwire atau berkawat yang pastinya dapat mensupport payudara besarmu.

11.Baju Renang Tankini


@regina lendermon

Terkadang baju renang terbaik adalah baju renang yang simpel. Seperti model baju renang tankini di atas. Tankini bisa kamu mix-match juga dengan warna yang berbeda. Pilih warna atau motif favoritmu karena dari situlah terpancar kepribadianmu. Selain itu sesuaikan juga warna tankini dengan warna kulitmu. Jika tidak ingin salah, kamu bisa memilih warna-warna natural.

12.Baju Renang Motif Boho


@Emily Eaton

Boho berasal dari kata bohemian. Senada dengan vintage, motif boho cenderung ke arah motif etnik layaknya para gypsy. Banyak pola menarik ditemukan dalam gaya ini. Untuk gaya yang satu ini terlihat lebih menarik dalam warna-warna natural. Kamu bisa tambahkan asesoris topi atau bandana dengan motif senada untuk gaya bohemian chic.

13.Baju Renang Long Sleeve


@Emily Luttrell

Kamu termasuk sporty woman? Model baju renang long sleeve seperti contoh di atas cocok bagi kamu yang punya jiwa sporty atau tidak terlalu pede memakai baju renang tanpa lengan. Tidak hanya two pieces, model baju renang ini juga tersedia dalam bentuk one piece yang lebih simpel dalam pemakaian. Motif bunga atau ethnic sama bagusnya untuk menjadikanmu pusat perhatian.

14.Baju Renang Burkini


@A State Of Ruin

Bagi muslimah berhijab memilih olahraga renang memiliki tantangan tersendiri. Untungnya sekarang ada baju renang burkini yang didesain khusus agar menutup seluruh aurat sesuai anjuran agamanya. Saat berburkini ke pantai juga ada manfaatnya lho, kamu lebih banyak menghemat pemakaian suncream karena burkini merupakan pilihan terbaik untuk tampil nyaman dan terhindar dari sengatan sinar matahari.

15.Baju Renang Khusus Diving


@Moon’s Summer

Olahraga air tidak hanya berenang. Diving juga bisa jadi pilihan. Kegiatan yang biasanya dilakukan di laut bagian dalam ini tentunya membutuhkan baju pendukung yang tepat terutama untuk menjaga tubuh kita dari dinginnya air laut. Model baju renang diving sendiri ada dua macam, model terusan seperti contoh di atas atau model setelan baju dan celana.

Memilih baju renang memang gampang-gampang susah. Yang terpenting adalah memilih sesuai bentuk tubuh, model dan rasa nyaman saat dipakai. Bahan kain nylon dan spandex adalah bahan terbaik dan paling nyaman karena sifatnya yang elastis dan dapat menyesuaikan bentuk badan. Jangan lupa untuk memilih motif dan corak favoritmu juga ya.

 

 

 

 

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Fashion