Yuk Mengenal AOA Seolhyun Melalui 15 Hal Menarik Berikut!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Unsplash

Ace of Angels (AOA) adalah salah satu girlband asal Korea Selatan yang sangat populer di Indonesia, Jepang dan Amerika Serikat. Girlband ini memiliki delapan anggota yang sangat cantik dengan suara yang sangat memukau. Nah readers, dari kedelapan anggota girlband tersebut jika anda bertanya siapa yang paling populer mungkin sebagian besar penggemar akan menjawab bahwa AOA Seolhyun adalah yang paling populer diantara kedelapan gadis AOA. Ada yang berpendapat bahwa Seolhyun lebih populer karena memiliki wajah yang paling cantik, namun pendapat orang bisa jadi berbeda. Readers, apakah anda ingin tahu ke 15 fakta lain mengenai AOA Seolhyun? Berikut akan Cintai Hidup akan tuliskan 15 fakta mengenai  AOA Seolhyun.

1.Ia Baru Berusia 22 Tahun


@seolhyun.aoa

Kim Seol-hyun lahir di Bucheon, Korea Selatan pada tanggal 3 Januari 1995. Sejak kecil, ia selalu ingin menjadi seorang penyanyi dalam sebuah grub band. Ia melalui sekolah dasar di Kachiul Elementary School, Sekolah Menengah Pertama di Sungkok Middle School dan SMA di Gyenggi Arts High School. Ketika kuliahpun jurusannya juga tidak jauh dari seni. Ia mengambil jurusan Film pada Kyung Hee University. Tampaknya sedari dini, Seolhyun kecil sudah menyadari bahwa ia ingin sekali menjadi artis.

2.Dia Memulai Karirnya Sebagai Model


@seolhyun.aoa

Pada tahun 2010 Seol pernah memenangkan sebuah kontest modelling; dimana pelajar difoto menggunakan seragam sekolah mereka. Sejak saat itu sebenarnya beberapa agency sudah tertarik untuk merekrut Seol; termasuk FNC Entertainment. Seol setuju dan ia memulai debutnya sebagai model video klip untuk sebuah boy band F.T.Island dalam lagu mereka yang berjudul Severely. Jadi selain bisa bernyanyi dan sekolah di perfilman, Seol juga pernah menjadi seornag model. Ia sangat multitalented ya, readers.

3.Selain Bernyanyi ia Juga Berakting


@seolhyun.aoa

Karena kuliah di Jurusan perfilman tentu saja Seol bisa berakting. Pada tahun 2015, ia diumumkan akan memerankan pemeran wanita utama dalam drama Orange Marmalade pada stasiun KBS2. Peran yang dimainkan Seol adalah seorang vampir remaja yang bernama Baek Ma-ri, yang mengantarnya pada penghargaan sebagai aktris paling populer pada tahun 2015 di KBS Drama Awards. Ini berarti kemampuan Seol berakting juga sangat baik dan tidak bisa dianggap remeh.

4.Perwakilan Korea untuk Pariwisata


@seolhyun.aoa

Seolhyun juga pernah menjadi perwakilan Korea Selatan untuk promosi pariwisata pada tahun 2016 bersama dengan Lee Min-ho. Hal ini karena Seol dianggap memiliki reputasi yang baik sebagai aktris sehingga diberi kepercayaan untuk mempromosikan Korea Selatan ke seluruh dunia. Tidak sampai disitu saja, Seol juga menjadi beberapa brand ambassador ternama seperti Acuvue, Kolping, Spao dan Sprite. Selain itu Seol juga ditunjuk sebagai Duta Pemilihan Umum Nasional di Korea Selatan.

5.Saudara Perempuan


@seolhyun.aoa

Seol memiliki seorang saudara perempuan bernama Kim Joo Hyun yang merupakan seorang fashion editor pada sebuah majalah kenamaan Cosmopolitan. Memiliki saudara perempuan yang hampir sebaya dengannya tidak membuat Seol jengah. Malahan Seol dan saudara perempuannya sering difoto bersama dan dibahas dalam berbagai majalah kenamaan. Selain sama cantiknya, seperti saudara perempuan Seol juga akan sama populer dengannya! bagaimana menurut anda?

5.Menangis Ketika Akan Konser

AOA menjalani karir mereka selama 5 tahun sebelum akhirnya mereka mengadakan konser pertama mereka di Korea Selatan. Entah apa yang membuat manajemen AOA memutuskan untuk mengadakan konser di Jepang terlebih dahulu yang notabene adalah negeri orang daripada mengadakan konser di negara sendiri. Namun keseluruhan konser AOA menuai sukses. Di Korea saja, tercatat 3000 orang menonton konser mereka dan ini sangat membuat Seol terharu sehingga ia menangis sebelum konser di mulai! menangisnya karena terharu sepertinya ya, readers.

6.Operasi Pelastik?


@aceofangels

Beberapa fans dan hater tentu saja pernah membandingkan penampilan Seolhyun ketika ia baru populer dan beberapa tahun setelah ia populer. Beberapa orang mengatakan bahwa ia terlihat berbeda, namun seperti setiap hal yang ada di dunia – ketika ada yang pro pasti akan ada yang kontra. Faktanya, Seolhyun memang belum pernah dikabarkan melakukan operasi pelastik pada bagian wajah. Sedangkan mengenai bagian tubuh yang lebih berisi sepertinya hanya efek makanan saja. Jadi apakah Seolhyun pernah melakukan operasi pelastik? belum ada yang bisa memastikannya.

7.Seolhyun Naksir Soong Joong Ki?


@rostinihazhari

Memang belum ada yang bisa memastikan apakah ia benar-benar jatuh cinta atau hanya sekedar ngefans saja. Namun beberapa berita mengabarkan bahwa Seolhyun sangat gugup sekaligus senang ketika ia diberi tahu akan dapat bertemu dengan aktor pujaannya Soong Joong Ki. Seoul juga mengatakan pada beberapa kali wawancara televisi bahwa Soong adalah tipe laki-laki idamannya – yang memantik kemarahan dari fans wanita Soong Joong Ki; beberapa diantara mereka mengatakan bahwa Seol sangat ‘menyedihkan’. Soong Joong Ki yang dikenal melalui drama Descendants of The Sun, memang mampu menghipnotis banyak wanita melalui wajah tampannya; tak terkecuali AOA Seolhyun. Namun hingga artikel ini ditulis belum jelas apakah Soong merespon Seol ataukah tidak. Bagaimana ya, readers?

8.Diet!


@seolhyun.aoa

Dalam salah satu acara variety show 3, Seolhyun diwawancarai mengenai hal apa yang paling tidak ia suka ketika menjadi artis. Dan ia menjawab bahwa yang paling berat ketika menjadi artis dan menjadi bagian dari AOA adalah ia harus melakukan diet untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya. Hal ini terasa sulit baginya karena ia termasuk seseorang yang sangat menyukai makanan. Sehingga pada saat-saat tertentu ia ingin melupakan dietnya dan makan tanpa memikirkan apa-apa. Wah, ternyata sama seperti kita yang suka memulai diet sampai besok ya readers?

9.Subgroup AOA


@seolhyun.aoa

Jika anda salah satu penggemar AOA, maka anda akan mengetahui bahwa AOA memiliki tiga subgroup yang bernama AOA White yang memiliki kepiawaian dalam dancer dan bernyanyi, AOA Black yang piawai dalam memainkan alat musik, dan AOA Cream yang memiliki vokal yang sangat memukau. Anggota Sub Group AOA juga berasal dari Anggota AOA yang masuk dalam klasifikasi kelebihannya mereka masing-masing. Guess what dimana Seolhyun ditempatkan? Benar. Ia termasuk dalam AOA White untuk vokal dan dancer.

10.Bintang Iklan Paling Populer


@seolhyun.aoa

Ada tiga bintang iklan yang paling populer di Korea Selatan saat ini yaitu Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo, imbas dari Descendants of The Sun yang nampaknya masih belum akan padam dalam waktu dekat, dan yang ketiga adalah Seolhyun. Maka tidak salah jika Seol nampaknya banyak sekali membintangi bintang iklan sejak kemunculannya dalam Kdrama Orange Marmalade. Ditambah ia merupakan AOA, maka banyak sekali brand yang ingin mendapuknya sebagai brand ambassador mereka.

11.Zico Block B


@kpop.lyriics

Pada bulan Agustus 2015, Seolhyun dikonfirmasi telah menjalin hubungan dengan Zico Block B. Zico Block B sendiri merupakan seorang rapper, produser, penulis lagu sekaligus leader dari bayband Block B. Namun hubungan in tidak berlangsung lama. Pada bulan September 2016, pasangan ini dikabarkan putus tanpa sebab yang pasti. Apakah karena Seol beberapa kali menyatakan bahwa ia menyukai Soong Joong Ki? tampaknya bukan karena itu ya, readers.

12.Seolhyun Yang Lugu


@seolhyun.aoa

Seol memang masih berumur 22 tahun dan ia terkadang berbicara straight forward mengenai kehidupannya di depan publik. Mulai dari ketika membicarakan bahwa ia membagi pendapatannya dengan anggota AOA lainnya, ia membelikan orang tuanya Air Conditioner dan Tumbler untuk dirinya dari uang hasil kerjanya, Ia sangat ngefans dengan Soong Joong Ki dan beberapa hal lainnya. AOA Choa bahkan pernah berkata bahwa Seol memang masih sangat muda sehingga terkadang ia tidak mengerti mengenai isi kontrak kerja yang ditawarkan padanya.

13.Ia Rendah Hati


@seolhyun.aoa

Selain lugu, Seol juga seorang yang rendah hati. Ketika ia menjadi salah satu pembawa acara dan ternyata tidak berjalan dengan mulus, ia meminta maaf dan mengatakan bahwa ia memang belom memiliki pengalaman menjadi seorang MC untuk sebuah event besar. Di lain waktu, Seol juga berbicara mengenai pujian banyak orang terhadap tubuhnya yang memiliki lekukan yang sangat indah. Ia tentu senang dengan pujian tersebut dan mengekspresikan rasa senangnya dengan membuat gesture tubuh yang lucu. Ya, Seol tidak hanya cantik dan populer, ia juga sangat rendah hati.

14. Punya Banyak Teman


@aceofangels

Seol memang populer namun ia tidak sombong. Ia bahkan sering naik transportasi publik kemana-mana tanpa dikenali masyarakat umum. Tidak itu saja, ia juga memiliki banyak teman. Tak kurang dari Kim Shin Young, Yoona, Taeyeon dan lain-lain. Di Instagramnya Seol juga sering berfoto dengan rekan sesama artis menandakan bahwa Seol juga seorang yang ramah dan memiliki banyak teman!

15.Korean Darling


@aceofangels

Wajah cantik, tubuh yang bagus, attitude yang baik dan rasa rendah hati yang dimiliki Seol menjadikannya salah satu Korean Darling yang sangat dibanggakan oleh Korea Selatan. Sebagai hasilnya, ia menikmati banyak tawaran bintang iklan, tampil di berbagai acara bergengsi dan bertemu dengan tokoh-tokoh idola. Meski Seol juga memiliki banyak haters, namun yang haters perlu pikirkan adalah apa yang telah Seol perbuat sehingga mereka membencinya? Mudah-mudahan bukan akibat rasa iri karena Seol memiliki kehidupan yang nyaris sempurna.

Informasi

  • Nama : Seolhyun
  • Tempat tanggal lahir : Bucheon, Korea Selatan January 3, 1995
  • Nama Asli : Kim Seol Hyun
  • Role : Lead Dancer, Vocalist, Face of the Group
  • Tinggi: 168 cm
  • Berat: 47 kg
  • Instagram : @seolhyun.aoa

Nah readers itulah ke 15 hal menarik mengenai AOA Seolhyun. Semoga anda mendapatkan informasi yang bermanfaat dan menjadi lebih mengenal AOA Seolhyun yang saat ini sangat populer di Korea Selatan. Selamat menikmati informasi yang kami berikan!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Hiburan, Selebriti