15 Model Baju Atasan Terbaru yang Bisa Anda Coba

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: Nissor

Belakangan ini, industri busana makin berkembang secara pesat. Semua orang sangat memperhatikan pakaiannya. Oleh karena itu, Anda juga tidak boleh lengah. Jika Anda ingin tetap tampil modis, sangat penting sekali bagi Anda untuk mengetahui model-model terbaru yang sedang ngetren di industri busana. Oleh karena itu, mari kita bahas 15 model bajua atasan terbaru. Yuk disimak!

1. Baju Lengan Panjang Modern

Source: nastya_gepp

Model pertama yang akan kita bahas adalah model baju lengan panjang modern. Baju atasan model seperti ini adalah model yang baru-baru ini mulai dikenal dan disukai oleh para wanita. Model baju ini fleksibel, lho. Selain dapat digunakan pada acara santai, Anda juga bisa menggunakannya pada acara-acara semi formal. Bahkan, ada beberapa versi yang bisa Anda pakai untuk bekerja atau meeting, khususnya versi yang mempunyai kerah tinggi dan terkesan kaku.

2. Kemeja Modis

Source: WikimediaImages

Jika mendengar kata ‘kemeja’ maka pasti yang muncul di dalam kepala Anda adalah kemeja kaku yang membosankan. Jangan salah! Dengan berkembangnya industri busana, sekarang ada banyak sekali model kemeja dan tidak sedikit diantaranya yang sangat modis dan cocok untuk dipakai ke mall atau jalan-jalan. Kelebihan dari memakai kemeja yang modis adalah walaupun Anda terlihat modis dan tidak ketinggalan zaman, Anda juga akan tetap terlihat berwibawa dan sopan.

3. Asymmetric Blouse

Source: 821764

Ingin mencoba model atasan yang unik dan keren? Jika ya, cobalah memakai atasan blus yang asymmetric. Model atasan yang satu ini adalah merupaka salah satu model paling baru yang mulai terkenal, lho. Karena desain nya yang unik, jika Anda memakai model ini maka Anda akan terkesan unik dan orang-orang akan sulit melepas pAndangannya dari Anda. Model atasan seperti ini sangat cocok jika Anda ingin berekreasi. Namun, jangan Anda pakai ke acara formal, ya.

4. Blus Lengan Panjang Berkerah Unik

Source: Unsplash

Bagi Anda yang merupakan penggemar baju berlengan panjang, Anda harus mencoba model ini! Model blus lengan panjang berkerah unik ini memang mungkin terkesan sama seperti blus lengan panjang biasa jika dilihat secara sekilas. Namun jika diperhatikan, kerah unik akan memberikan aksen dan ciri khas, sehingga blus lengan panjang ini tidak akan membuat Anda terlihat membosankan. Sama seperti asymmetric blouse, blus ini sangat cocok untuk digunakan pada acara-acara santai dan rekreasi.

5. Oversized Sweater

Source: ptksgc

Belakangan ini, sweater atau oversized sweater juga merupakan model atasan yang sangat digemari oleh anak muda, lho. Ini karena model ini simpel, namun terlihat bagus saat dipakai. Selain itu, jika Anda merupakan orang yang mudah merasa kedinginan maka model atasan ini sangat cocok bagi Anda karena sweater tentunya dapat menjaga agar Anda tetap merasa hangat. Model ini kerap kali digunakan oleh pemeran-pemeran dalam drama korea, oleh karena itu model ini mulai dikenal di kalangan remaja.

6. Frill Sleeve H-Line Blouse

Source: ptksgc

Model atasan yang satu ini juga merupakan model yang baru-baru ini mulai terkenal dan digemari. Serupa dengan asymmetric blouse, model ini merupakan model yang sangat modern, yang cocok untuk digunakan pada situasi dan acara yang semi-formal atau santai. Selain itu, renda dan modelnya yang unik akan membuat Anda mendapatkan perhatian dari orang-orang disekeliling Anda. Bagi Anda yang menyukai hal-hal baru, tidak ada salahnya mencoba model atasan unik ini.

7. Baju Atasan Lengan Pendek Trendy

Source: Takmeomeo

Industri busana di indonesia sebenarnya mendapatkan banyak pengaruh dari Amerika, Eropa, juga Korea. Sekarang, ada berbagai macam model atasan lengan pendek yang terkesan sangat trendy. Kebanyakan dari model ini mendapatkan pengaruh dari desain blus wanita korea. Atasan lengan pendek ini walaupun sangat trendy, akan tetap membuat Anda terkesan elegan dan modis. Oleh karena itu, silahkan beli dan coba!

8. Lengan Panjang Motif Abstrak

Source: ptksgc

Entah kenapa, motif baju yang abstrak pun belakangan ini mulai disukai oleh orang-orang dari berbagai macam kalangan. Bagi Anda yang merupakan pecinta motif abstrak tak berbentuk, Anda wajib mencoba memakai atasan lengan panjang bermotif abstrak. Ini karena lengan panjang membuat kesan baju Anda menjadi lebih elegan dan sopan, bila digabungkan dengan motif yang abstrak maka Anda bisa menjadi seseorang yang elegan dan unik pada waktu yang bersamaan. Luar biasa, bukan?

9. Off Shoulder Blouse

Source: ptksgc

Off shoulder blouse merupakan salah satu model baju yang baru dan banyak diminati oleh remaja. Off shoulder blouse adalah blus yang tidak mempunyai bagian bahu, artinya bahu Anda tidak ditutupi. Model baju ini sangat cocok bagi anak muda, juga bagi Anda yang ingin mengekspos keindahan bahu Anda. Model yang satu ini sangat cocok jika dipakai pada acara-acara santai dan rekreasi. Apalagi rekreasi diluar seperti piknik.

10. Kimono

Source: ptksgc

Kimono juga merupakan salah satu model baju yang baru-baru ini mulai terkenal di industri busana, lho. Disini yang dimaksud bukanlah pakaian tradisional jepang, namun kimono disini memang mirip dengan pakaian tradisional jepang. Anda bisa memakanya sebagai luaran. Misalnya Anda memakai baju tanpa lengan dan melapisinya dengan kimono untuk menjaga agar Anda tidak kedinginan, dan lain-lain.

11. Blus Rajutan Panjang

Model atasan selanjutnya yang bisa Anda coba adalah model blus rajutan panjang. Model ini adalah model yang biasanya tidak ngepas di badan, tapi cenderung lebih lebar daripada bentuk tubuh. Model ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba hal baru, karena model ini adalah hasil rajutan sehingga atasan ini terlihat unik. Selain itu, blusnya panjang sehingga cocok bagi Anda yang ingin menutupi bokong Anda. Lucu sekali ya?

12. Baloon Sleeve Blouse

Model yang satu ini juga tak kalah uninya, lho. Model baloon sleeve blouse ini merupakan model yang sangat unik dan digemari oleh anak-anak remaja. Model ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin menegaskan bentuk tubuh, juga bagi Anda yang ingin terlihat sedikit berisi. Tapi, hati-hati ya, sebaiknya jangan gunakan model ini pada acara-acara formal karena model atasan ini tidak terlihat kaku dan cocok untuk acara seperti itu.

13. Blus Berenda Tanpa Lengan

Bagi Anda yang menyukai pakaian atau atasan tanpa lengan, model atasan yang satu ini tentunya harus Anda coba. Blouse tanpa lengan dengan renda ini akan membuat Anda terlihat ceria dan muda. Renda yang ada akan menambahkan ciri khas dan keunikan, sehingga atasan ini tidak akan terlihat membosankan. Jika Anda ingin bertamasya ke tempat yang cenderung panas, Anda bisa memakai model ini karena selain bagus pada saat difoto, Anda juga tidak akan kepanasan.

14. Blus V-Neck Berenda

Selanjutnya, ada lagi variasi dari blus berenda yaitu blus v-neck yang berenda. Blus ini seperti rata-rata atasan bermodel blus, modelnya tidak ngepas di tubuh. Oleh karena itu, Anda dapat bergerak secara leluasa. Selain itu, model v-neck juga membuat leher Anda terlihat lebih kecil dan terbentuk. Ditambah lagi, renda yang akan membuat atasan Anda telrihat lebih menarik dimata orang lain. Blus ini cocok sekali untuk dipakai jalan-jalan ke mall.

15. CropTop

Siapa sih yang tidak tahu croptop? Model yang sangat terkenal dikalangan anak muda ini tentunya merupakan salah satu model terbaru yang patut Anda coba. Jika Anda ingin memamerkan perut Anda yang rata, maka model baju atasan ini sangat cocok untuk Anda. Selain itu, model croptop ini membuat Anda terlihat muda serta gaul. Namun, jangan coba-coba memakai model ini ke acara-acara formal ya, karena model atasan ini sama sekali tidak formal dan sopan.

Itulah 15 model atasan terbaru yang bisa Anda coba. Mejaga penampilan agar tetap modis sangat penting lho, oleh karena itu semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, ya!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Kecantikan, Mode