Coba Intip 10 Gaya Rambut Pria Ini, Mana Yang Bikin Kamu Gemes?

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Unsplash

Style rambut untuk pria memang terbatas, namun bukan berarti tidak bergaya sama sekali. Setelah dibombardir dengan gaya pompadour selama 2016 ini, yuk, intip model apa saja yang dan akan makin hits di momen tahun baru. Siapa tahu salah satunya patut direkomendasikan untuk gaya rambut cowok kamu.

1. Gaya Undercut

#hairstyle #hairstyleformen

A post shared by Hair Style For Men (@hairstyle_undercut) on

Gaya satu ini nampaknya sedang naik daun. Dengan potongan tipis di bagian samping dan belakang dan bagian atas lebih panjang dan bervolume, sukses menarik minat pria dan bahkan wanita. Rambut bagian atas pun ditata menggunakan pomade atau gel rambut menjadi tatanan rapi dan licin serta stylish.

2. Gaya Belahan Samping

Jadi rambut belah samping bukan hanya didominasi oleh style rambut perempuan. Pria pun sangat menyukai belahan samping pada gaya rambutnya. Lagi lagi, gaya satu ini bisa dipadukan dengan potongan undercut dengan memberi belahan samping pada rambut dan membiarkan bagian atas yang lebih panjang dan berisi jatuh ke sisi lainnya.

3. Gaya Rambut Cepak

#menhairstyle #menfashion

A post shared by Men's Hairstyle. (@menhairstyle) on

Gaya rambut ini cocok buat pria yang malas dan tidak suka ribet menata rambut. Bagian samping dan belakang tetap dipotong tipis dan bagian atas dibiarkan sedikit berisi namun dipotong pendek. Untuk styling biasanya digunakan wax untuk memberi texture agar tampak lebih menarik dan stylish.

4. Style Brushed Up

what do you think about his hairstyle?

A post shared by Men's Hairstyle. (@menhairstyle) on

Versi panjang Caesar cut ini juga sangat memikat. Tampilan gaya yang memiliki potongan pendek di bagian samping dan belakang serta bagian atas yang ditata menggunakan wax atau sisir rambut dalam bentuk spiky ke atas. Gaya satu ini memberikan tampilan layers  dan terlihat penuh di puncak kepala.

5. Pendek Di Belakang dan Samping

Gaya rambut satu ini cocok untuk siapa saja dan hanya memerlukan sedikit perhatian saat styling. Coba minta potongan sangat tipis di kedua sisi dan bagian belakang untuk mendapatkan tampilan dramatis. Bagian atas kepala tentunya lebih berisi dan bisa ditata menggunakan wax atau pomade. Pilih saja yang disukai.

6. Licin Di Belakang

Gaya perlente ini tentu sudah dilirik banyak orang untuk acar acara formal. Penataannya pun terbilang mudah dengan bermodal wax saja. Rambut perlu sedikit lebih panjang di bagian atas untuk ditata dan disisir ke belakang. Gunakan wax untuk mendapat tampilan rapi dan licin. Sisir rambut di bagian samping ke arah yang sama. Nah, mudah bukan?

7. Fringe Angular

Gaya rambut satu ini didapatkan dengan membiarkan bagian depan atas rambut lebih panjang. Rambut bagian samping bisa dipotong tipis ataupun pendek sesuai dengan selera gaya masing masing. Bawa bagian rambut yang panjang tadi ke samping dan biarkan jatuh alami atau tambahkan sedikit wax untuk menatanya agar terlihat lebih rapi.

8. Klasik Spike

Gaya rambut satu ini nampaknya masih akan banyak dilirik. Padukan saja dengan potongan pendek atau tipis di bagian samping rambut. Bisa juga di bagian belakang agar terlihat lebih rapi. Gunakan wax untuk menata spike agar terlihat lebih bertekstur dan keren. Dapatkan tampilan kece dengan membawa spike ke arah depan.

9. Rambut Panjang

Masih ingat gaya rambut Tom Cruise dalam The Last Samurai? Atau rambut Chris Hemsworth berperan sebagai Thor? Yup, berhenti bilang pria rambut panjang itu tak keren. Sedikit layers dan trimming rambut berkala bakal membuat tampilan pria keren dan menarik. Belah tengah, belah smaping, hair flip ataupun diikat dalam bun, pilih mana saja pasti tetap macho.

10. Pompadour Modern

Tren rambut tahun 50-an ini kembali dalam gaya lebih modern. Dengan membiarkan bagian poni depan lebih panjang dan bagian samping dipotong tipi/ pendek, gaya pompadour tampil sama menariknya dalam tatanan messy ataupun formal. Bawa bagian depan ke belakang dan tata menggunakan wax, gaya satu ini sangat mudah dieksekusi karena tak memerlukan tenaga ekstra untuk tampil maskulin.

Jadi, gaya rambut pria mana yang kamu suka? Gaya rambut pendek atau panjang sama sama keren jika dipakai dengan percaya diri. Yang pasti 10 gaya rambut di atas mudah dalam penataan dan hanya sedikit memerlukan perhatian alias tak ribet sama sekali.

Pilihlah yang terbaik buat cowokmu dan selamat mencoba!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion, Lifestyle