15 Merek Jam Tangan Wanita yang Terkenal di Dunia

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Geralt

Jam tangan merupakan item fashion yang banyak diminati oleh wanita, bahkan oleh mereka yang selalu begitu memperhatikan penampilan. Bukan hanya manfaatnya saja, desain dan juga keindahan sebuah jam tangan tentu akan selalu menjadi daya tarik tersendiri, sehingga tidak mengherankan jika ada banyak orang yang menjadikan jam tangan sebagai benda koleksi. Simak 15 merek jam tangan wanita yang terkenal di dunia:

1. Movado

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1881 di Switzerland ini, menjadi salah satu perusahaan yang memiliki hak paten paling banyak di dunia, khususnya untuk berbagai inovasi desain dan teknologi. Kemewahan dan juga nilai estetika yang tinggi adalah hal wajib di dalam setiap rancangan yang dikeluarkan oleh Movado. Bukan hanya berkelas, namun jam tangan Movado memang unik dan berbeda dari yang lainnya.

2. Michael Cors

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1981, menjadi salah satu yang paling senang memanjakan para penggemarnya, terutama mereka yang selalu ingin tampil menawan dan percaya diri. Michael Cors memiliki kemewahan dan juga inovasi terdepan di dalam setiap jam tangan yang dikeluarkannya, sehingga koleksi jam tangannya selalu diburu para wanita di berbagai belahan dunia.

3. Casio

Menjadi salah satu merek jam paling dikenal luas di dunia, Casio memiliki daya tarik tersendiri dalam setiap desain yang mereka keluarkan. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1957 ini telah memiliki segudang pengalaman dalam menghasilkan jam tangan berkualitas dan elegan. Kesan sporty kerap menempel pada beberapa desain Casio dan ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuknya.

4. Rolex

Rolex dan kemewahan, ini tentu dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Perusahaan yang konsisten untuk selalu mengedepankan mutu tertinggi di dalam setiap jam tangannya ini, mampu menguasai sebagian besar pasar jam mewah di dunia. Rolex memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia, meski jam tangan mewah yang satu ini selalu dibaderol dengan harga yang sangat tinggi.

5. Bulova

Perusahaan jam tangan yang didirikan oleh Joseph Bulova ini, menjadi salah satu perusahaan terbesar yang menghasilkan sejumlah jam tangan mewah dan mahal. Berdiri sejak tahun 1875, Bulova sudah mengeluarkan sejumlah seri jam tangan terkenal dan memiliki banyak peminat di seluruh dunia, sebab desain dan teknologi yang digunakan Bulova memang begitu mewah dan berkualitas tinggi.

6. Fossil

Tidak hanya dikenal dengan desain berkelas dan modern, perusahaan jam asal Texas ini juga selalu mengedepankan kualitas dan juga teknologi terkini di dalam setiap desain yang mereka keluarkan. Fossil menjadi salah satu merek jam tangan yang paling dicari di dunia, karena jam tangan ini memang memiliki sejumlah desain unik yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya.

7. Guess

Perusahaan jam tangan yang berdiri di California ini, telah menjadi salah satu kiblat fashion bagi penggemar jam tangan mewah di dunia. Guess selalu memiliki sejumlah desain menarik dan sangat berkelas, yang kemudian menjadi sebuah magnet yang selalu ditunggu oleh para penyuka jam tangan mewah. Guess juga memiliki sistem pemasaran yang baik, sehingga bisa memanjakan peminatnya di berbagai belahan dunia.

8. Alexandre Christie

Selalu mengikuti perkembangan dunia fashion, koleksi jam tangan Alexandre Christie tentu menjadi salah satu merek yang paling banyak dicari oleh para pengguna jam. Desain mewah dan dukungan teknologi yang terbaik, menjadikan jam tangan ini begitu banyak diminati, bahkan di pasar Indonesia sekalipun. Beberapa serinya dirilis secara terbatas, dan menjadi koleksi yang mahal.

9. Patek Philippe

Berawal dari kolaborasi antara Antoni Patek dengan Adrien Philiipe, merek jam tangan Patek Philippe dapat menyejajarkan dirinya dengan sejumlah merek ternama lainnya di dunia. Patek Philippe memiliki desain elegan nan mewah, sehingga sangat wajar jika harganya juga terbilang sangat mahal. Hal ini jugalah yang membuat jam tangan ini eksklusif dan jarang dipakai oleh kebanyakan orang.

10. Invicta

Dirintis sejak tahun 1837 di Switzerland, Invicta menjadi sala satu perusahaan jam tangan yang mengeluarkan jam berkualitas dan mewah. Jam tangan ini dibuat dengan desain yang sangat elegan dan berkelas, sehingga dapat mendukung penampilan pemakaianya dalam setiap kesempatan. Invicta dikenal cukup luas, bahkan jam tangan ini banyak digunakan oleh para selebriti dunia.

11. Alba

Alba menjadi merek jam tangan keluaran Jepang yang banyak diminati oleh para anak muda di berbagai belahan dunia, bahkan Indonesia juga. Desain simpel dan modern menjadi daya tarik jam tangan yang satu ini, ditambah dengan teknologi terkini yang selalu mengikuti kehadiran setiap seri terbarunya di pasaran. Hingga kini, Alba masih selalu menjadi merek jam tangan terpercaya dan banyak digunakan.

12. Elle

Jam tangan yang memang hanya didesain untuk para wanita ini, menjadi salah satu merek ternama yang selalu ditunggu koleksinya. Elle memiliki desain elegan dan seringkali dilengkapi dengan berbagai material mewah di dalamnya, sehingga jam tangan yang satu ini memang mewakili kemewahan dan juga keindahan dari sebuah kerya seni yang sesungguhnya. Sangat cocok untuk wanita anggun nan modern.

13. Bonia

Siapa tak kenal Bonia? Sejumlah item fashion berkelas dikeuarkan merek yang satu ini dan selalu sukses menggebrak pasar, bahkan di dunia jam tangan mewah sekalipun keberadaannya begitu diperhitungkan. Bonia memiliki desain yang unik di dalam setiap jam tangannya, bahkan sejumlah seri yang dikeluarkan selalu tersentuh dengan berbagai inovasi canggih di dalamnya.

14. Puma

Untuk melengkapi koleksi sportnya, perusahaan ini mengeluarkan seri jam tangan yang cukup banyak diminati oleh para pengguna jam, terutama mereka yang memang berjiwa sporty. Puma memiliki desain sporty dan jauh dari kesan feminin, sehingga ini menjadi salah satu ciri khasnya. Namun meski begitu, jam tangan ini juga didukung dengan teknologi dan desain berkualitas tinggi.

15. Seiko

Jam tangan yang berasal dari negeri sakura ini telah mulai diproduksi sejak tahun 1881, waktu yang cukup lama dan mampu memberikan pengalaman yang kaya tentunya. Seiko menjadi merek jam tangan yang banyak digunakan dan selalu dinanti oleh para pengguna jam di dunia, terutama oleh mereka yang sejak awal memang begitu fanatik dengan merek yang satu ini.

Jam tangan tetap memiliki kesan tersendiri bagi para penggunanya, barangkali untuk kamu juga.

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Gaya Hidup, Pengetahuan