10 Tutorial Hijab Cool For Everyday

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

HijabSource:Β herman yahaya

Bagi anda yang menggunakan hijab, ingin mengatur gaya hijab yang praktis namun tidak dengan gaya yang itu-itu saja terkadang membingungkan ya, readers. Idealnya gaya hijab untuk tiap acara sebisa mungkin berbeda. Namun terkadang kita bingung dan tidak bisa mengatur gaya hijab bagaimana yang cocok bila tidak melihat tutorial. Nah kali ini cintaihidup akan menunjukkan beberapa hijab tutorial yang dapat anda contoh untuk digunakan dalam berbagai kegiatan ya, readers. Mari kita lihat!

1.Tutorial Hijab Santai

Gaya hijab di atas terkesan santai, flawless dan jatuh dengan baik di atas dada. Yang anda perlukan adalah hijab pashmina yang panjang, dengan diatur lebih panjang salah satu sisinya. Sebelumnya jangan lupa memakai ciput warna serupa atau yang memiliki warna-warna earth color. Dengan gaya seperti ini meskipun santai namun dapat digunakan untuk kegiatan semi resmi dan sehari-hari.

2.Tutorial Hijab Sifon Menutupi Dada

View this post on Instagram

@Regrann_App from @hijabtutorial.official – #FATHANTUTORIAL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow IGπŸ‘† @fathanworld, adalah sebuah kanal untuk berbagi informasi. Kami percaya informasi yang baik pantas untuk di sebarluaskan. kami menjual berbagai barang untuk memenuhi kebutuhan anda. Hubungi kami di WA 0812 5442 9979 Contact us anytime. Tap 2x πŸ’— & Tag πŸ‘: #fathanworld #malikscake #pondokgroup βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #hijab #modestfashion #simplycovered #hijabvideo #hijabinspiration #hijabstyle #instaphoto #instapic #dailyhijab #dailyphoto #beautiful #hijabootd #ootd #hijabfashion #hijabtutorial #hijabtutorialcantik #tutorialsegiempat #tutorialhijab #tutorialpashmina #muslimah #beautywithhijab #tutorial #tutorialjilbab #hijabkece #ootdindo #palangkaraya

A post shared by fathanworld (@fathanworld) on

Bahan sifon memang memiliki sifat untuk jatuh sempurna ketika digunakan. Termasuk hijab pashmina dengan bahan sifon di atas lho, readers. Terlebih dahulu, pakailah ciput atau ninja, lalu mulai kita atur penggunaan hijab seperti pada gambar. Yang kami sukai dari tutorial di atas adalah hasil akhir hijab yang dengan baik menutupi dada. Coba terapkan gaya ini untuk kegiatan sehari-hari, ke kantor, ataupun ke kegiatan non-resmi lainnya. Anda pasti akan terlihat cantik!

3. Tutorial Hijab Sifon Pashmina Lebar

Warna-warna pastel masih akan berjaya di tahun 2017 ini. Contohnya seperti gaya di atas ya, readers. Menggunakan pashmina lebar, kita akan menggunakan ujung pashima untuk dibagi menjadi dua dan disematkan sama lebar di bagian leher. Kemudian kita atur agar pashmina terbentuk seperti gaya di atas. Hasil akhirnya adalah hijab yang terkesan lebar dan dapat menutupi bagian dada hingga ke batas perut. Untuk anda yang sedang belajar untuk memakai hijab syar’i mungkin bisa belajar dengan gaya seperti ini dulu ya, readers.

4. Tutorial Hijab Satin Pendek

Bahan satin juga kita sukai karena sifat glowingnya yang terkesan mewah. Umumnya, bahan ini digunakan sebagai bahan hijab ketika resepsi pernikahan ataupun acara-acara resmi lainnya. Seperti ditunjukkan pada gambar di atas. Jika anda merasa pashmina anda terlalu lebar, anda bisa melipatnya sepertiga bagian, untuk seterusnya anda bentuk sesuai dengan gambar di atas. Hasil akhirnya adalah hijab satin keren yang pendek, sehingga sesuai anda gunakan untuk kebaya dan sejenisnya. Bagaimana, anda suka?

5. Tutorial Hijab Semi Turban dengan Aksesoris

Dinamakan semi turban karena modelnya yang sekilas seperti turban, namun dengan modifikasi bagian samping dan belakang sehingga terlihat modern dan chic. Anda dapat menggunakan gaya ini ke acara resmi seperti resepsi pernikahan ataupun acara-acara lainnya. Dengan warna pastel yang menawan, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti bros dengan rantai panjang pada salah satu sisi hijab anda. Siap-siap jadi pusat perhatian ya, readers!

6. Hijab Sederhana yang Elegan

Dian Pelangi mempopulerkan gaya ini untuk dapat digunakan dalam berbagai acara. Gaya ini bisa digunakan untuk kegiatan resmi seperti ke pesta atau resepsi pernikahan, atau juga dapat digunakan untuk berbagai acara non resmi. Menggunakan pashmina panjang dengan bahan katun, membuat gaya hijab seperti ini mudah untuk dibentuk. Pastikan juga anda menggunakan warna yang polos ya, readers. Hal ini untuk membuat kesan sederhana tetap menonjol, dan mudah dipadu-padankan dengan blouse atau gamis yang bermotif.

7. Tutorial Hijab Semi Turban Polos

View this post on Instagram

#Repost @ayasysw with @repostapp ・・・ HIJAB TUTORIAL FOR GRADUATION/WEDDING PARTY or CASUAL EVENT πŸ™†πŸ»πŸ‘ΈπŸΌ How to wear hijab simple? . btw aku pakai pashmina diamond italiano . langsung ke step by stepnya ya…. 1.buat sisi kiri dan kanan panjangnya sama 2.tarik bagian depan ke belakang 3.penitikan bagian kiri dan kanan belakang 4.lalu disilangkan 5.tarik bagian kiri ke sisi kanan atas, lalu sebaliknya yg kanan tarik ke sisi kiri atas dan pentulkan 6.selesai🌸 bisa tambahkan anting atau accessories lainnya πŸŽ‰ selamat mencoba ✨#hijabfashion #hijabtutorialkl #hijabvideos #tutorialhijab #tutorialhijabku #tutorialhijabsimple #tutorialhijabers #tutorialhijabvideo #endorse #endorsement

A post shared by TUTORIAL HIJAB & DAKWAH ISLAM (@tutorialhijabbb) on

Sama seperti hijab semi turban sebelumnya, hijab semi turban kali ini lebih praktis dengan kelebihan bahan yang seluruhnya dibuat turban ke bagian atas kepala. Dengan model ini, anda dapat menggunakannya untuk berbagai acara pesta, baik yang resmi maupun yang non resmi. Dengan pilihan warna pastel, hijab ini dapat dengan mudah dipadu padankan dengan blouse atau atasan lainnya. Sangat keren kan, readers?

8. Tutorial Hijab Praktis

Tutorial di atas termasuk tutorial yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Cukup menggunakan pashmina sederhana, anda sudah mendapatkan gaya hijab yang sedrhana, praktis dan mudah diaplikasikan. Untuk memudah penggunaan, jangan lupa untuk memasang ciput dan ninja terlebih dahulu. Untuk penggunaan hijab bermotif, pastikan padanannya adalah blouse yang polos dan untuk hijab polos lebih mudah untuk disesuaikan baik dengan blouse bermotif ataupun polos.

9. Tutorial Hijab Pashmina yang Chic

Jika memperhatikan waktunya, hijab model ini dapat diaplikasikan kurang dari satu menit ya, readers. Menggunakan pashmina sifon berwarna pastel dan ciput dengan warna earth tone, membuat hijab jenis ini dapat digunakan dalam berbagai kegiatan. Baik untuk kegiatan sehari-hari maupun ke pesta, anda dapat mengaplikasikan hijab model ini dan dapat ditambahkan dengan berbagai aksesoris. Terlihat cantik kan, readers?

10. Tutorial Hijab Sifon yang Simple dan Elegan

Masih dengan pashmina sifon panjang berwarna pastel, kali ini kita akan mengambil ujung pashmina dan diatur satu sisi lebih pendek daripada sisi lainnya. Kemudian bagian pashmina yang panjang ditarik hingga mengelilingi sisi kepa bagian belakang. Seterusnya, sisi bagian kanan kita tarik kesebelah kiri dan kita sematkan jarum pentul. Sangat praktis namun terlihat elegan.

Nah demikianlah 10 tutorial hijab keren untuk sehari-hari yang bisa anda praktekkan di rumah. Semoga anda mendapatkan inspirasi untuk dapat tampil berbeda sehingga tidak bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Kami sangat menyarankan untuk anda menggunakan bahan sifon atau satin untuk hasil hijab yang lebih maksimal.

Semoga hari-hari anda penuh berkah ya, readers!

Save

Save

Save

Save

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Fashion, Hijab