Ini Dia Lipstik Gadis di Mata Pria, Ketahui Sebelum Memolesnya di Bibir Kamu

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: annca

Lipstik menjadi salah satu kosmetik andalan perempuan karena perlu untuk menonjolkan bibir kamu. Lipstik menjadi solusi menutupi warna bibir yang kurang menarik dengan warna-warna yang bisa disesuaikan dengan penampilanmu. Saat ini lipstik tidak hanya dipakai oleh wanita dewasa, tetapi juga gadis muda untuk semakin menonjolkan kecantikannya. Warna lipstik ternyata juga memiliki arti di mata pria lho. Ini dia lipstik gadis di mata pria yang bisa kamu kamu simak:

1. Pink


Source: cihan

Segala hal yang berhubungan dengan cinta biasanya dikaitkan dengan warna pink, termasuk warna untuk lipstik juga. Wanita yang memakai lipstik warna pink biasanya berjiwa muda dan menyukai keindahan. Selain melambangkan cinta dan kasih sayang, pink juga melambangkan kelembutan. Pemakai warna ini biasanya berkarakter lemah lembut, polos, pemalu dan penuh kasih sayang.

2. Merah


Source: AdinaVoicu

Warna merah merupakan salah satu warna utama dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Merah biasanya dikaitkan dengan elemen api yang melambangkan keberanian. Begitu juga dengan pemakai lipstik warna ini, memberikan kesan berani dan penuh emosi. Selain itu warna merah juga membuat bibir terlihat lebih seksi dan menggairahkan bagi para pria. Wanita yang memakai merah biasanya juga memiliki percaya diri yang tinggi dan menggoda.

3. Oranye

Warna oranye juga melambangkan api, tetapi bukan api membara seperti warna merah. Warna oranye cenderung lebih hangat seperti cahaya matahari. Begitu juga karakter dari pemakai lipstik warna ini, biasanya berpribadi hangat dan menyenangkan. Warna ini termasuk warna yang jarang dipakai, maka pemakainya bisa dibilang memiliki kepribadian yang dinamis dan tidak takut untuk mencoba hal yang baru.

4. Nude

A post shared by Ricky M. Devera (@rickydevera) on

Warna nude adalah warna yang natural dan melambangkan warna alam. Pemakai lipstik warna ini biasanya memiliki karakter hangat, kalem, tulus dan memberikan kenyamanan. Warna nude biasanya senada dengan warna kulit pemakainya sehingga terkadang terlihat seperti tidak memakai lipstik. Pria terkadang lebih menyukai wanita dengan penampilan yang kalem dan sederhana seperti itu daripada yang berdandan menor.

5. Ungu

Warna ungu biasanya dikaitkan dengan janda sehingga cukup jarang ada yang memakai lipstik dengan warna ini. Pemakai lipstik warna ungu biasanya memiliki karakter yang mandiri dan penuh percaya diri. Bahkan beberapa pria menganggap warna ini memberi kesan seksi bagi pemakainya. Penggunaan warna yang berbeda dengan umumnya memang memberikan kesan menarik dan penuh misteri.

6. Glossy

A post shared by Judy kheir (@judykheir1) on

Lipstik glossy akan memberikan efek berkilau pada bibir pemakainya, bisa dibilang pemakai lipstik glossy adalah wanita yang menyukai keindahan dan kemewahan. Selain itu pemakai lipstik glossy tergolong tidak mau ribet karena penggunaan lipstik glossy cukup mudah dan tahan lama. Warna glossy membuat bibir selalu terlihat segar dan sehat sehingga membuat pemakainya terlihat lebih muda dan fresh.

7. Pink kemerahan


Source: AdinaVoicu

Pink kemerahan adalah perpaduan warna antara pink dan merah. Pemakai lipstik warna ini adalah wanita yang kreatif dan tidak takut untuk melakukan hal yang baru. Selain itu pink kemerahan akan memberikan kesan feminin sekaligus berani. Dengan kata lain, pemakai warna pink kemerahan adalah wanita yang biasanya lemah lembut dan penyayang tetapi bisa berubah menjadi berani dan percaya diri saat dibutuhkan.

8. Pink cerah


Source: thuank

Wanita pemakai lipstik warna pink cerah adalah wanita yang menyukai petualangan dan tidak takut untuk menunjukkan sisi liar mereka kepada orang lain. Selain petualangan, mereka juga menyukai bertemu dengan orang baru dan pengalaman baru. Wanita dengan lipstik warna pink cerah juga tidak takut untuk mengambil resiko dan memiliki gaya tersendiri yang berbeda dengan wanita pada umumnya.

9. Burgundy

Burgundy adalah sebuah warna yang tidak bisa digunakan untuk semua orang. Hanya wanita tertentu yang cocok mengenakan lipstik berwarna burgundy. Wanita yang cocok memakai warna ini adalah tipe wanita yang diidolakan para lelaki, dan termasuk karakter wanita yang susah didekati oleh pria. Wanita yang pantas memakai warna ini adalah wanita yang bisa menarik perhatian lelaki dengan muda

10. Hitam

A post shared by Megan 🖤 (@monstrous_child) on

Warna hitam tidak menandakan bahwa pemakainya adalah wanita yang jahat atau berpikiran negatif, tetapi menunjukkan bahwa wanita itu memiliki sisi gelap dan misterius. Pemakai lipstik warna hitam memiliki selera humor yang berbeda dan tidak mudah terpuaskan. Mereka cenderung berkarakter memberontak dan tidak menyukai hal-hal yang mencolok dan menarik perhatian. Warna hitam juga sering dikaitkan dengan hal-hal gotik.

11. Berry

Wanita pemakai lipstik warna berry biasanya menyukai drama dan sangat percaya dengan keseksian, oleh karena itu mereka suka berpenampilan seksi. Mereka tidak suka melakukan hal yang setengah-setengah, warna ini juga memberikan kesan yang kuat dan penuh percaya diri. Wanita pemakai lipstik berry tidak suka memakai perhiasan karena mereka lebih mengandalkan daya tarik dari bibirnya itu.

12. Lilac

A post shared by Athena 💋 (@athenaldn) on

Lilac adalah warna ungu pucat dengan sedikit unsur pink. Warna ini sangat jarang digunakan oleh para wanita karena memang tidak selalu terlihat bagus dan cocok. Wanita yang memakai warna ini adalah mereka yang suka melakukan hal yang berbeda dari orang lain, meskipun belum tentu hasilnya lebih baik. Warna ini biasa dipandang sebelah mata, padahal warna ini cukup multifungsi dan bisa dipakai oleh wanita berkulit gelap ataupun terang.

13. Biru

A post shared by Lisa Craig (@lissey216) on

Warna biru memang warna utama seperti halnya merah, tetapi bukan untuk lipstik. Lipstik warna biru justru tergolong warna yang unik dan pemakainya adalah wanita yang kreatif dan memiliki imajinasi yang tinggi. Orang awam mungkin menganggap mereka aneh dan tidak bisa berdandan, tetapi para pelaku di dunia fashion justru akan memuji pilihan warna itu. Selain itu mereka juga tidak peduli dengan pendapat orang lain.

14. Merah-gelap

A post shared by @seefashiontrends on

Lipstik warna merah-gelap adalah jenis lipstik yang sering dipakai pada jaman dahulu. Oleh karena itu pemakai lipstik warna ini akan terlihat jadul dan klasik. Lipstik warna ini biasanya dengan mudah menimbulkan bekas pada apapun yang dikenainya. Kebanyakan pria tidak menyukai warna ini karena membuat wanita terlihat lebih maskulin dan mengurangi sisi feminin mereka.

14. Baby pink

Wanita yang memakai lipstik berwarna baby pink adalah mereka yang menyukai hal-hal yang manis. Mereka juga menyukai segala hal yang lucu dan imut, sesuatu yang indah dan memanjakan mata, serta menyayangi anak kecil dan binatang yang lucu. Warna ini akan memberikan kesan lembut dan ramah, dibanding dengan warna lainnya mungkin warna ini yang paling menonjolkan sisi feminin dari wanita.

Sekarang sudah tau kan makna warna lipstik di mata pria yang tentunya berguna untuk memperkuat kepribadian kamu di depan lawan jenis. Kamu bisa gonta-ganti warna lipstik sesuai dengan situasi. Tapi yang lebih penting adalah kamu harus selalu jadi diri sendiri. Tetap percaya diri dengan warna lipstik pilihanmu!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Make Up