10 Cara Memperbesar Payudara Anda Secara Alami

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source : Meditations

Kapan pertama kali anda merasakan ‘kehadiran’ payudara anda? Meski jawaban tiap wanita bisa jadi berbeda, namun titik awal payudara untuk tumbuh biasanya terjadi pada masa awal pubertas, sekitar pada umur 10 dan 11 tahun. Namun tahukah anda bahwa seiring waktu payudara anda dapat berubah ukuran? Ia menyesuaikan dengan perubahan umur, berat badan  dan kehamilan. Payudara dapat terus berkembang dalam rentang waktu 18 bulan hingga 9 tahun. Ukuran payudara sebagian besar ditentukan oleh DNA, berat badan, massa otot dan umur. Namun ukurannya tidaklah selalu ideal seperti yang kita inginkan. Lalu bagaimana cara membesarkan payudara secara alami? Berikut kami berikan 10 tips untuk membesarkan payudara secara alami.

1.Affirmasi dan Jaga Postur Badan

Source : Xusenru

Affirmasi adalah pikiran positif yang bisa ditanamkan di pikiran bawah sadar sehingga dapat meningkatkan anggapan positif terhadap diri sendiri. Nah readers, untuk memperbesar payudara secara alami, cobalah affirmasi terlebih dahulu bahwa anda sudah memiliki ukuran payudara yang ideal. Bersamaan dengan ini, jaga postur badan anda untuk tegak, sehingga bagian payudara terlihat lebih besar.

2.Bermain dengan Garis Horizontal

Source : Unsplash

Permainan garis ini bisa diterapkan pada pakaian yang anda kenakan, readers. Anda dapat memilih blouse, kemeja, atau atasan dengan rampel horizontal pada bagian dada, atau dengan corak garis-garis horizontal. Ini akan membuat payudara anda terlihat membesar secara alami.

3.Pakailah Bra Sesuai Ukuran Payudara

Source : Pexels

Coba anda perhatikan kembali ukuran bra yang anda kenakan saat ini. Apakah anda yakin ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu kecil? Hati-hati, readers. Karena ukuran bra yang tidak pas dapat membuat payudara terlihat lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya. Pakailah bra tepat sesuai ukuran anda agar payudara anda dapat terlihat lebih besar daripada ketika anda memakai bra yang terlalu besar atau terlalu kecil.

4.Pilih Bra dengan Kawat atau Busa

Source : fsHH

Sudah rahasia umum bahwa bra dengan kawat atau bra dengan busa pengganjal dapat membuat ukuran payudara anda terlihat lebih besar. Bra dengan kawat dapat mengangkat payudara anda dari bawah, sehingga terlihat penuh di bagian atas, sehingga payudara terlihat lebih besar. Setali tiga uang, bra dengan busa dapat mengisi ruang kosong yang terdapat pada bra anda, sehingga cup bra terlihat lebih penuh dan payudara terlihat lebih besar

5.Waktunya ke Gym!

Source : PeteLinforth

Ke gym untuk membentuk otot pectoral bagian atas secara konsisten dapat memperbesar ukuran payudara anda lho, readers. Cara mendapatkannya adalah dengan melakukan push up teratur, lakukan secara perlahan secara 15 kali naik turun. Bila otot pectoral sudah terbentuk, maka payudara akan terlihat membesar.

6.Pilates dan Yoga

Source : PublicDomainPictures

Bila anda selama ini belum mencoba yoga dan pilates, maka kami sarankan mulailah melakukannya. Lakukan pilates dan yoga secara teratur dan fokus membentuk daerah pinggang dan pinggul yang ramping. Bila anda sudah berhasil membuatnya ramping, maka secara otomatis payudara anda akan terlihat semakin membesar. Mau mencoba?

7.Cobalah Makan Lebih Banyak

Source : Cattalin

Apakah payudara anda dirasa kecil karena badan anda yang kurus? Jika iya, maka anda perlu gemuk sedikit untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar. Payudara terdiri dari jaringan lemak yang saling terhubung. Ketika anda kurus, maka secara otomatis lemak pada jaringan payudara anda juga turut berkurang. Jika anda mau menambah berat badan anda, maka payudara anda juga otomatis akan ikut membesar.

8.Pil KB

Source : stevepb

Bagi anda yang ingin menunda kehamilan sekaligus ingin memperbesar payudara, maka pil KB adalah solusi yang tepat untuk masalah keduanya. Hal ini karena kebanyakan pil kb mengandung hormone wanita yang bernama hormone estrogen, yang dapat memperbesar payudara. Tapi sangat tidak disarankan mengkonsumsi pil kb bila tujuannya hanya untuk memperbesar payudara ya, readers.

9.Gunakan Jenis Bra yang Tepat

Source : Hans

Bra yang biasa anda lihat pada mannequin di took lingerie, bukanlah pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari karena ia cenderung ketat dan menekan payudara. Demikian juga dengan sport bra yang memang sebaiknya hanya anda gunakan ketika berolahraga dan bukan untuk everyday use.

10. Pijat payudara Secara Teratur

Source : Andreas160578

Meskipun belum terbukti  kebenarannya, namun memijat payudara anda secara perlahan dan teratur, diyakini dapat memperlancar aliran darah yang dapat memperbesar payudara anda. Bila cara ini tidak berhasil bagi anda, setidaknya anda sudah merasa rileks dengan pemijitan yang dilakukan. Sejatinya, tuhan sudah memberikan kepada kita apa yang idealnya patut kita terima. Demikian juga dengan tubuh kita beserta bentuknya. Bersyukur akan apa yang tuhan berikan kepada kita, readers. Termasuk payudara. Ketika payudara kita dirasa kecil, maka itulah yang terbaik bagi kita. Dan pada akhirnya, kita akan menyadari bahwa kebahagiaan bukan terletak pada besar kecilnya payudara. Setuju readers? Semoga anda selalu sehat ya!

Save

Save

Save

Save

Save

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Health, Lifestyle