15 Hal yang Perlu Dilakukan untuk Menjadi Pasangan Romantis

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source : ptksgc

Siapa yang tidak ingin menjadi pasangan romantis? Pasangan romantis bukan hanya membuat orang lain iri pada ladies, namun juga menunjukkan kedekatan ladies dengan pasangan. Seringkali kita bingung dengan apa yang harus dilakukan untuk menjadi pasangan romantis. Ladies ingin menjadi menjadi pasangan yang romantis? Lakukan 15 hal dibawah ini

1. Melakukan hobi baru bersama


Source : blickpixel

Pernahkah ladies memiliki hobi yang sama dengan pasangan? Melakukan kegiatan bersama dengan pasangan tentu akan menyenangkan ya, ladies. Hobi menjadi kegiatan yang dapat membuat kita senang, apalagi jika hobi dilakukan bersama pasangan. Disamping mendapatkan kesenangan dari hobi ladies juga bisa semakin dekat dengan pasangan. Ladies juga bisa melakukan hobi baru bersama pasangan dan menikmati sesuatu yang baru bersama-sama.

2. Katakan “I love You” dengan banyak cara


Source : BadziolTV

Berapa kali ladies mengatakan “I Love You” dalam sehari? Cinta memang tidak harus diucapkan dan bisa terlihat dari perlakuan seseorang, namun kata manis ini bisa membuat ladies semakin dekat dengan pasangan. Paling tidak ucapkan kalimat ini sekali dalam satu hari untuk menjadi pasangan romantis. Ladies bisa telepon di tengah jam istirahat kantor hanya untuk mengatakan kalimat ini, atau memberikan catatan kecil bertuliskan “I Love You” pada pasangan.

3. Lakukan kegiatan sosial bersama


Source : criss_chengck10339

Menjadi pasangan romantis tidak selalu dikaitkan dengan kegiatan untuk dua orang. Ladies bisa memberi manfaat bagi banyak orang dengan melakukan kegiatan sosial. Jika dilakukan bersama pasangan, ladies akan memiliki tenaga dua orang agar kegiatan sosial berjalan dengan lancar. Hubungan ladies dan pasangan akhirnya bukan hanya untuk berdua namun juga untuk orang di sekitar ladies.

4. Belajar bersama


Source : cromaconceptovisual

Ladies tidak harus kembali ke bangku kuliah untuk bisa belajar bersama dengan pasangan. Ladies bisa mulai mempelajari bahasa asing atau mengikuti kursus bahasa berdua dengan pasangan. Ini bukan hanya membuat ladies semakin dekat dengan pasangan namun juga menambah kemampuan bahasa satu sama lain. Disamping itu kegiatan belajar akan menjadi lebih menyenangkan jikan dilakukan berdua.

5. Matikan gadget selama sehari


Source : DariuszSankowski

Sesekali coba luangkan waktu hanya untuk berdua tanpa ada gangguan dari tempat kerja atau teman-teman. Ladies dan pasangan bisa mencoba mematikan semua gadget untuk memastikan ladies dan pasangan tidak memegang ponsel. Ladies bisa juga menerapkan “sehari tanpa ponsel”. Kegiatan ini akan membuat pertemuan ladies dan pasangan semakin berkualitas. Kalian bisa mengobrolkan lebih banyak hal dan menjadi lebih dekat.

6. Temukan tempat favorit


Source : skeeze

Ladies bisa menemukan tempat favorit untuk menghabiskan waktu berdua. Tempat favorit tersebut bisa berupa cafe atau taman yang disukai oleh ladies dan pasangan. Kunjungi tempat tersebut setiap periode misalkan seminggu sekali, dua minggu sekali atau satu bulan sekali. Hal ini akan mengingatkan ladies dengan pasangan setiap melewati tempat ini. Ini juga akan mendukung hubungan kalian menjadi semakin romantis.

7. Membicarakan satu sama lain


Source : 27707

Satu waktu saat ladies mengobrol dengan pasangan, berikan 100 persen perhatian untuk pasangan. Abaikan apapun yang sedang ladies baca dan abaikan yang ada di sekitar ladies. Ladies dan pasangan bisa saling menatap dan membicarakan tentang satu sama lain. Tanyakan pada pasangan apa yang ingin dia bicarakan. Hal ini akan membuat pasangan merasa lebih dicintai dan hal ini penting untuk ladies.

8. Saling memuji


Source : gornostai_nastya

Tidak ada yang salah untuk memuji pasangan. Ladies bisa mengatakan bahwa pasangan tampan, dan nampak hebat atau apa saja untuk memberikan dia pujian. Hal ini memang tidak perlu terlalu sering dilakukan namun juga jangan diabaikan. Terkadang kita merasa cemas dengan penampilan kita, meski begitu untuk menjadi menjadi pasangan yang romantis bukan hanya tentang penampilan.

9. Memberi kejutan kecil


Source : maura24

Ladies dan pasangan bisa memberi saling memberi kejutan kecil. Ladies tidak harus menunggu waktu ulang tahun pasangan atau menunggu momen spesial. Ladies juga tidak harus memberikan sesuatu yang mahal. Ladies dapat memberikan hadiah kecil atau hadiah yang ladies buat sendiri untuk pasangan. Ketika pasangan sedang merasa sedih, ladies bisa memberi pasangan hadiah kecil. Ini akan meningkatkan rasa cinta, pasangan juga akan selalu mengingat ladies.

10. Berlibur bersama


Source : dimitrisvetsikas1969

Pergi berlibur bersama pasangan sudah pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Bukan hanya merasakan relaksasi liburan ladies juga akan ditemani dengan seseorang yang dicintai. Mengunjungi tempat indah bersama dan melakukan kegiatan yang seru bersama-sama akan membuat ladies dan pasangan menjadi semakin dekat. Ladies juga bisa melakukan perjalanan spontan dan tanpa rencana dan kalian berdua bisa mengingat momen berdua ini.

11. Kirim Surat Cinta


Source : WerbeFabrik

Menulis surat akan melibatkan suatu seni yang indah. Pasti menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan dengan menerima surat dari seseorang yang kita cintai. Ketika nanti ladies pergi ke kota lain, ladies bisa mencoba menulis surat untuk pasangan. Apalagi jika ladies sedang menjalani hubungan jarak jauh, menulis surat atau email bisa menjadi kejutan kecil yang menyenangka.

12. Memiliki jadwal bertemu


Source : brenkee

Seberapa sering ladies bertemu dengan pasangan ? Jika ladies dan pasangan sering disibukkan dengan kegiatan atau pekerjaan masing-masing, kalian bisa memulai membuat jadwal bertemu. Kalian bisa bertemu seminggu sekali atau satu bulan sekali. Baik itu hanya sekedar makan bersama atau mengobrol. Pertemuan yang terjadwal dan teratur juga akan membantu ladies dalam membagi waktu dengan kegiatan lain.

13. Buat permainan untuk berdua


Source : Unsplash

Ladies bisa merancang permainan untuk berdua. Ini akan menjadi sesuatu yang lucu sekaligus seru untuk dilakukan bersama. Permainan kecil seperti mengajukan sepuluh pertanyaan antara satu sama lain. Pertanyaan bisa tentang diri kalian berdua atau pertanyaan-pertanyaan lucu. Ini sekaligus menjadi bahan untuk lebih mengenal pasangan. Permainan ini juga bisa menjadi kegiatan romantis bersama pasangan.

14. Memasak bersama


Source : contato1034

Jika ladies ingin mencoba resep baru atau ingin memulai belajar masak, ladies bisa mengajak pasangan untuk melakukannya bersama. Kalian bisa belajar memasak bersama dengan resep baru yang akan dipelajari. Kegiatan ini akan membantu kalian untuk saling mengenal selera masing-masing. Memasak bersama akan menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan berdua bersama pasangan.

15. Pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi


Source : thiagoraguarabyra

Sesekali ladies mungkin bisa pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan. Dibandingkan mencari informasi tentang tempat yang sudah populer, kenapa tidak pergi ke tempat yang baru. Ladies bisa menanyakan jalan kepada orang dan bukan mencarinya lewat internet. Ketika ladies menemukan tempat indah dengan sedikit petualangan bersama pasangan tentu bisa menjadi sesuatu yang tidak terlupakan.

Itulah hal yang bisa ladies lakukan bersama pasangan untuk menjadi pasangan romantis.

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Pernikahan