15 Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Saponifier

Wajah dengan kondisi minyak berlebih akan terlihat kusam, bahkan dapat memicu timbulnya jerawat. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar sebacea ini dapat menyumbat pori-pori kulit dan menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Agar wajah selalu bersih dan sehat, kita pasti akan melakukan berbagai perawatan, salah satunya pelembab. Namun bagi yang memiliki kulit berminyak, harus lebih selektif dalam memilih pelembab yang cocok. Karena itu dalam artikel ini akan dibahas mengenai produk pelembab wardah untuk kulit berminyak.

1. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Wardah purifying moisturizer gel merupakan salah satu produk wardah terbaik untuk kulit berminyak. Produk ini mengandung vitamin E, pro-vitamin B5 dan ekstrak chamomile yang sangat bagus untuk perawatan kulit secara intensif. Pelembab Wardah untuk kulit berminyak sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Tekstrurnya yang berbentuk gel mampu mengontrol kelembaban kulit, tidak hanya cocok untuk kulit berminyak namun juga bisa digunakan untuk kulit normal.

2. Wardah Purifying Facial Serum

Produk Wardah berupa serum untuk kulit berminyak ini sangat cocok untuk menjaga kelembaban kulit dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Kandungan ekstrak rumput laut dapat mecerahkan dan melembutkan kulit. Selain itu serum ini juga dapat mengecilkan pori-pori wajah karena terdapat kandungan witch hazel extract. Karena itu serum wardah sangat cocok untuk mencegah munculnya jerawat dan noda hitam.

3. Wardah Sunscreen Gel SPF30

Menjalani aktivitas di luar ruangan dapat merusak kulit karena paparan sinar UVA dan UVB. Kondisi kulit dengan kadar minyak berlebih akan memperparah kesehatan kulit, ditambah lagi kulit terlihat lebih kusam. Untuk mengatasi masalah tersebut, Wardah hadir dengan sunscreen gelnya yang mengandung ekstrak lidah buaya dan vitamin E, serta diperkaya dengan SPF30. Kulit menjadi nyaman dan terlindungi sehingga tidak perlu takut lagi jika harus beraktivitas di bawah terik matahari.

4. Wardah Purifying Cleanser

Pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan, dan witch hazel ekstract untuk megecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Selain itu terdapat allantoin extract yang menjaga kelembaban kulit dan memberikan sensasi dingin pada kulit. Formula PH balancenya menjadikan kulit nyaman dan tidak perih. Tentu saja produk ini sangat aman digunakan bagi yang memliki kulit berminyak.

5. Wardah Luminous Creamy Foundation

Wajah yang berminyak membuat kita tidak bisa sembarangan memilih kosmetik, salah satunya foundation. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena Wardah punya luminous creamy foundation yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Alaas bedak ini tidak akan membuat wajah terlihat mengkilap, sehingga kelebihan minyak pada wajah dapat diatasi. Teksturnya memang lebih padat, agar lebih mudah menggunakannya sebaiknya gunakan spons yang dibasahi terlebih dahulu.

6. Wardah Lightening Face Mask

Produk Wardah yang berupa masker ini cocok untuk perawatan wajah yang berminyak. Kandungan vitamin B3 dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu masker Wardah ini dapat menghaluskan kulit, mengatasi dehidrasi, dan meningkatkan elastisitas kulit. Glycolic dan lactic acid akan merangsang regenerasi kulit dan membantu menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk. Ekstrak rumput lautnya akan menyerap kelebihan minyak sehingga wajah terasa lebih segar dan bebas kilap.

7. Wardah Purifying Toner

Toner merupakan rangkaian produk kecantikan yang wajib dimiliki jika menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Toner Wardah untuk kulit berminyak ini akan membersihkan kulit, menjaga kelembaban dan mengecilkan pori-pori wajah. Toner ini bebas alkohol dan memiliki kadar pH yang seimbang sehingga sangat aman untuk kulit. Kandungan witch hazel extract pada purifying toner ini akan menyerap kelebihan minyak wajah, sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak.

8. Wardah Lightening Facial Scrub

Wajah yang berminyak akan lebih cepat menjadi kusam karena debu lebih mudah menempel. Agar dapat mengembalikan kulit wajah menjadi cerah kembali, kita bisa mengandalkan lightening facial scrub. Butiran scrubnya akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel sehingga wajah tidak terlihat kusam. Lightening facial srub mengandung licorice yang dapat berperan untuk mencerahkan warna kulit.

9. Wardah Luminous Face Powder

Bagi yang memiliki wajah berminyak, tentu akan kesulitan memilih bedak yang cocok. Jangan khawatir, karena kini ada Wardah luminous face powder yang dapat mempercantik penampilan serta mengatasi kulit berminyak. Bedak ini berbentuk bedak tabur, namun tidak usah cemas karena butirannya sangat halus sehingga dapat dengan mudah merata di seluruh wajah. Kandungan non-comedogenic di dalamnya akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan halus.

10. Wardah Everyday BB Cream

Sebenarnya ada dua produk BB yang dikeluarkan Wardah, namun jika Anda memiliki masalah kulit berminyak pilihlah Wardah Everyday BB Cream. Untuk menyesuaikan dengan warna kulit, Anda dapat memilih shade yaitu natural dan light. BB cream untuk kulit berminyak ini mengandung ekstrak lidah buaya, bio hyaluronic acid, extract witch hazel, dan zinc gluconate.Ditambah dengan teknologi water break, cream ini akan bekerja secara sempurna untuk merawat kulit wajah.

11. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Pelembab Wardah yang satu ini lebih cocok untuk kulit normal dan cenderung kering. Hydrating moisturizer cream dapat menjadikan kulit selalu terjaga kelembabannya, juga halus dan kenyal. Pelembab ini mengandung vitamin E, olive oil dan microcollagen untuk menjadikan kulit lebih elastis. Teksturnya sangat lembut dan cepat meresap bahkan hingga lapisan kulit terdalam. Cukup mengoleskannya setiap pagi maka manfaat tersebut akan Anda dapatkan.

12. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Pelembab Wardah yang satu ini berbentuk gel dengan SPF18, mampu melindungi kulit dari radiasi matahari dan menjaga kelembaban kulit. Acne perfecting moisturizer gel mengandung vitamin E dan pro-vitamin B5, dan Aloe vera. Selain itu dalam pelembab Wardah untuk kulit berminyak ini terdapat zinc gluconate sebagai pengontrol kadar minyak, dan triclosan yang berfungsi untuk mencegah munculnya jerawat. Teksturnya cukup ringan, tidak berminyak dan mudah meresap ke dalam kulit.

13. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Pelembab Wardah dengan pH balance ini sangat cepat meresap, tidak lengket dan dapat menjadikan kulit lebih halus. pelembab ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan menyamarkan noda hitam. Produk yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak ini mengandung licorice extract, vitamin B3 dan 7 active white complex. Wajah akan menjadi lebih cerah bahkan tanpa menggunakan bedak.

14. Wardah Lightening Day Cream

Produk ini merupakan krim untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Krim pelembab yang terdiri dari 2 step ini mampu meremajakan kulit, menghambat terbentuknya pigmentasi pada kulit dan merangsang proses regenerasi sel sehingga kulit wajah terasa segar, halus dan lembut. Karena krim pelembab ini dipakai saat siang, tentu manfaatnya adalah melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

15. Wardah Lightening Night Cream

Sama seperti lightening day cream, produk lightening night cream dari Wardah juga terdapat 2 step. Pelembab yang digunakan pada malam hari ini mengandung vitamin B3, ekstrak licorice, ekstrak rumput laut dan 7 bahan aktif white complex. Krim pelembab malam ini cocok untuk kulit berminyak karena kelebihan minyak akan diserap oleh krim tersebut. Selain mengatasi berbagai masalah kulit tersebut, krim Wardah ini juga dapat mencerahkan dan menutrisi kulit.

Itulah rangkaian produk pelembab Wardah untuk kulit berminyak. Pemilihan produk yang tepat akan membantu Anda dalam merawat kulit secara optimal dan hasil yang lebih memuaskan. Keep beauty inside and outside Laddies!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics